Iklan

Ahlul Bait Aswaja

Ahlul Bait Nabi

Inilah Ahlul Bait Aswaja. Di antaranya Habib Luthfi bin Yahya, Habib Umar bin Hafidz, Habib Mundzir Al Musawwa, dsb. Sebenarnya ada banyak lagi Habib yang bahkan lebih senior seperti Habib Hud bin Baqir Al Aththos yang tidak tercantum di situ. Begitu pula dengan Habib Rizieq Syihab dari FPI.

Habib ini bukan cuma ilmunya saja yang sanadnya sampai ke Nabi, tapi silsilah keluarganya pun menyambung ke Nabi. Di dalam tubuh mereka mengalir darah Nabi. Mengalir DNA Nabi.


“Perumpamaan ahli bait-ku, seperti perahu Nabi Nuh. Barang siapa yang berada di atasnya ia akan selamat, dan yang meninggalkannya akan tenggelam.” (H.R. Thabrani)

Orang biasa bisa saja ngaku2 ilmunya bersanad sampai ke Nabi. Tapi darimana kita tahu? Kalau Habib atau Sayyid, insya Allah tanpa mengaku pun kita paham ilmu mereka akan sampai ke Nabi. Yang mengajari Islam mereka itu kan bapak, kakek, dan kakek moyang mereka yang sampai ke Nabi.

Tiap sholat kita berdoa Allohumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala Aali Muhammad. Ya Allah berikanlah penghormatan kepada Nabi Muhammad dan Keluarga Nabi Muhammad. Nah keluarga ini sebagaimana keluarga Ibrahim yang meliputi keturunan Ibrahim seperti Yakub, Yusuf, Daud, Sulayman, dsb juga meliputi keturunan Nabi hingga sekarang.

Bahkan di akhir zaman nanti, Imam Mahdi itu berasal dari keturunan Nabi. Keturunan Sayyidina Hasan dengan nama: Muhammad bin Abdullah.

Telah bersabda Rasulullah SAW:

“Al-Mahdi berasal dari umatku, dari keturunan anak cucuku.” (HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim)

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku (Keturunan Nabi) namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku (Muhammad bin Abdullah) . Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/02/22/imam-mahdi/

Jadi jika ada orang yang tidak memuliakan keturunan Nabi, apalagi sampai menghina-hina dan membenci keturunan Nabi, bisa jadi dia tidak akan jadi pengikut Imam Mahdi. Tapi akan jadi pengikut Dajjal dan berkumpul dgn Dajjal di neraka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: