Khawarij

Kabar Islam sangat prihatin dengan ulah kaum Khawarij yang mengkafirkan, menghina, bahkan membunuh sesama Muslim. Padahal ini dosa yang amat besar.

Kaum Khawarij / Takfir ini banyak membuat Media Massa terutama Media Online / Blog untuk membuat Fitnah dan Namimah. Mengadu domba ummat Islam di antaranya dgn isyu Sunni vs Syi’ah.

Mereka tidak segan-segan menghina dan mengkafirkan sesama Muslim. Bahkan Ulama Al Azhar sekalipun!

Mudah2an kita terhindar dari Fitnah kaum Khawarij tsb.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

7 Tanggapan

  1. Ngelus dada, memeras air mata, dan mengetuk-ngetuk kepala

  2. Dimana2 pengikut sekte wahabi selalu bikin prahara di muka bumi ini.

  3. Belajar agama malah makin bingung. Semua merasa paling bener

  4. semakin tercerahkan setelah banyak baca2 artikel dari situs ini, semngat terus min nulisnya. semoga ALLAH membalas kebaikan admin. hati2 cari referensinya min yg akurat dan selalu tabayyun agar tidak fitnah. Islam maju teruss

  5. JAYALAH ISLAM

  6. panik, dan prihatin jika kaum khawarij saat ini semakin merajalela…

  7. jarang sekali bisa menemukan situs berita yang netral seperti situs ini. semoga semakin banyak orang yang bersedia membuka pikiran seluas-luasnya dan tidak termakan rayuan radikalisme agama dengan membaca situs ini. Terimakasih kabarislamia 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: