Iklan

Wahabi Mengkafirkan Syi’ah?

Dengan mengatakan Syiah itu kafir atau bukan Islam, Wahabi sudah mengkafirkan dirinya sendiri. NU dibilang sesat. Sufi dibilang Ghuluw. Terus yg Islam siapa? Ente sendiri? Bisa2 jumlah Muslim bukan 1,6 milyar lagi. Tapi cuma 20 juta ekor…

Barang siapa yg mengatakan kafir kepada orang yg sholat dan bersyahadah, si penuduh itulah yg kafir.

Habib Umar Solo:

*Antara Ahlussunnah & Ahlul Fitnah*

Semakin tampak siapa kalian ini, dulu jika ada seseorang yang menganjurkan Perdamaian dan Persatuan umat, dan mengingat kan bahwa konflik yang terjadi di Timur Tengah itu adalah persoalan dunia semata, urusan Harta dan Kekuasaan yang dibungkus dengan Isue Syiah. Maka dengan serempak Kalian akan Berteriak Anda Syiah!!.

Karena gerakan kalian yang sistematis dan masive, hampir semua corong kalian kuasai, dari mimbar nyata sampai yang maya, semua menyuarakan propaganda kalian, maka kami sempat terseret opini licik kalian, bahkan tidak sedikit orang yang terprovokasi hingga ikut berangkat membantu pembrontak pemerintah negri orang. Yang aneh kenapa selama ini tidak berangkat membantu para pejuang Palestina yang jelas di dzolimi Yahudi?

Untungnya niat jahat kalian ini tercium oleh Para Ulama kami, hingga mencetuskan Risalah Amman demi mengupayakan Perdamaian dan Persatuan umat. Tapi suara Para Ulama-ulama ini terdengar sayup diantara bisingnya suara adu domba kalian, bahkan justru volume kalian semakin dinaikkan

Kemarin, Para Ulama-ulama dan Guru-guru kami berkumpul lagi dalam sebuah Muktamar Internasional. Para Ulama yang datang hampir semua adalah Rujukan kami yang beraqidah Ahlussunnah Wal Jamaah, aqidah yang dianut mayoritas seluruh umat dipelosok dunia ini.

Namun karena kesimpulan dari Muktamar itu juga salah satunya adalah mengupayakan Persatuan dan Kesatuan Umat, maka kalian tidak terima, dan lucu nya lagi, Ulama-ulama yang jelas lebih Tsiqoh ini langsung saja dengan enteng kalian tuduh Antek Puttin, Syiah dll. Kenapa kalian begitu membabi-buta hingga sampai Ulama-ulama yg jelas kredibilitasnya berani kalian tuduh seperti itu?

Sebenarnya apa sih yang kalian cari?, apa yang kalian inginkan?. Apakah kalian ingin Islam yang ada diseluruh dunia ini berfaham sama seperti kalian, harus seragam semua?. Kalo ada yang menyelisihi kalian, maka kalian anggap sesat, bahkan kafir bukan Islam hingga berujung harus diberangus?

Hingga saat ada Ulama-ulama yang tidak sependapat dengan kalian, dan selalu mengupayakan adanya kedamaian dimuka bumi ini, langsung kalian golongkan sekalian sebagai pendukung kesesatan, kekafiran?. Akhirnya tampak sekali sifat asli kalian, bukan nya kalian sadar dengan nasehat Para Ulama-ulama itu, tapi malah justru menuduh Ulama-ulama itu dengan serampangan.

Tapi saat ini kami tidak bisa dihasut lagi, kami sudah faham kemana larinya tujuan kalian. Kami akan tetap berada dibelakang mereka, Para Ulama-ulama Ahlussunnah, yang selalu mengajarkan cinta kepada sesama, mengajarkan cinta kepada Para Sahabat dan Ahlul Bait Nabi SAW, serta Dzuriyah Nabi Muhammad SAW, hingga datang Imam Mahdi kelak

Akan kami ajarkan Aqidah ini kepada anak cucu kami agar menghujam kedalam keyakinan mereka. Hingga tidak mudah goyah dengan propaganda hasutan dan tipuan lewat media dan mimbar-mimbar kalian. Karena akan datang suatu masa, yang Haq akan berhadapan dengan yang Batil, yang Haq terang benderang ibarat cahaya putih mengkilau, yang Batil juga akan gelap pekat seperti malam, dan saat itu tidak ada Grey Area, tidak ada yang ditengah-tengah.

Semoga kita semua dijaga dari Ajaran dan Aqidah yang batil, dan selalu berada dijalan yang Lurus, jalan Para Ulama-ulama para Pewaris Nabi Muhammad SAW, yang mana sanad mereka bersambung baik secara ilmu maupun nasab. Kita dan anak cucu kita seluruh nya. Aamiin Allahumma Aamiin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: