Iklan

Lebih dari 80 Persen Warga Rusia Menentang Pernikahan Sesama Jenis

Rusia Tolak LGBT

Aktivis LGBT Finlandia Memprotes Kedubes Rusia Soal LGBT

Inilah beda Kristen Ortodoks (RUM) dengan kaum Zionis Yahudi dan Nasrani (AS dan Israel) yang justru mendukung gerakan Homoseks / LGBT.

Kristen Ortodoks (Rusia) itu zaman Nabi sudah ada dan condong memusuhi zionis Yahudi dan menentang Homoseks / LGBT. Sementara Kristen Protestan (AS dan Inggris) muncul sekitar 600 tahun lalu setelah perang dgn kaum Katolik yg menewaskan puluhan juta orang dan cenderung jadi pembela Zionis Israel dan Homoseks / LGBT.

Kristen Ortodoks yg dekat dgn Muslim dan menentang Zionis Yahudi inilah yang dimaksud dgn orang2 Nasrani yang paling bersahabat dgn ummat Islam:

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri.” [Al Maa-idah 82]

Sebaliknya Zionis AS dan Inggris yang mayoritas Kristen Protestan dan pendukung Zionis Israel dan Homoseks, itu adalah Nasrani yang ini. Jadi ayat2 Al Qur’an ini tidak bertentangan. Tapi justru menjelaskan paling tidak ada 2 jenis Nasrani. Yang bersahabat dan yang jadi musuh kita:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:
“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Lebih dari 80 Persen Warga Rusia Menentang Pernikahan Sesama Jenis
http://indonesia.rbth.com/news/2015/05/19/lebih_dari_80_persen_warga_rusia_menentang_pernikahan_sesama_jenis_27895

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: