Iklan

Andai Turki Perang dengan Rusia

Tsar Bomba

Andai Turki perang dgn Rusia. Kasihan Elif… 🙂

Melihat awan bom nuklir Tsar Bomba yg disebut ledakan nuklir terdahsyat (kekuatannya 3.000 kali bom atom yg menghancurkan kota Hiroshima), saya teringat hadits tentang awan / asap yang menghancurkan. Apalagi disebut surat Ad Dukhan dan Ar Rum (Romawi/Rusia) di situ:

“…Allah Taala berfirman: Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah adzab yang pedih, sampai firman Allah tentulah kalian akan kembali (ingkar). Abdullah berkata: Apakah akan diperlihatkan azab hari akhirat? Kemudian firman Allah yang berbunyi: Ingatlah hari ketika Kami menghantam mereka dengan hantaman yang keras. Sesungguhnya Kami adalah Pemberi balasan. Hantaman yang keras itu terjadi pada perang Badar. Dan telah lewat ayat-ayat Dukhan, Bathsyah (hantaman), lizam (kepastian siksa orang-orang kafir) dan ayat Rum. (Shahih Muslim No.5006)

“Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata. yang meliputi manusia. Inilah azab yang pedih.” [Ad Dukhaan 10-11]

Bom Nuklir itu bukan cuma ledakannya yg membunuh. Yang bahaya justru radiasinya. Bentuknya seperti awan/asap/kabut dan menyelimuti manusia. Meski kita berada di kamar yg tertutup, selama tidak kedap udara kita akan kena radiasinya. Kalau kedap udara, bagaimana kita bisa nafas?

Turki adalah satu2nya negara Islam yg jadi anggota NATO. Anggota NATO lainnya adalah negara2 Eropa Barat yg beragama Kristen yg mendukung Zionis Israel. Dipimpin AS dan Inggris. Di Turki ada pangkalan militer NATO dan Kedubes Israel. Hubungan dagang di Israel mencapai lebih dari USD 5 milyar (Rp 70 trilyun)/tahun. Melebihi hubungan dagang dgn Indonesia.

Turki bersama zionis AS dan Israel turut membantu menghancurkan negara2 Islam di Iraq, Libya, Suriah, dsb. Kalau di Al Qur’an mungkin seperti ini:

Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Ada pun Rusia yang merupakan Nasrani Ortodoks yg membantu Muslim Palestina dan Suriah mungkin seperti ini:

Surat Ar Ruum dan:

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri.” [Al Maa-idah 82]

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” ” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Arab Saudi (Najd) seperti ini:
Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda (Najd) pada kali yang ketiga, ‘Di sana (Najd) terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Yang ada 1 kubu dalam Israel atau menurunkan posisi Israel (Zionis Yahudi) sebagai musuh Islam nomor 1 akan sial mengingat berbagai ayat Al Qur’an selalu menyebut Yahudi sbg musuh utama. Baik saat disebut bersama Nasrani (Protestan seperti AS dan Inggris), mau pun dgn kaum Musyrikin:

Di akhir zaman akan ada 2 kubu: Imam Mahdi (Keturunan Nabi) VS Dajjal (Yahudi).
Saat ini ada 2 kubu: Palestina (Muslim) VS Israel (Yahudi).
Di pihak mana anda berada?
Pendukung Palestina: Suriah, Iran, dan Rusia (Nasrani)
Pendukung Israel: AS (Nasrani), Inggris (Nasrani), Arab Saudi (Najd), Qatar (Timur Madinah), dan Turki.

Nabi dalam Nubuwatnya menyatakan bahwa ummat Islam akan memerangi kaum Yahudi hingga habis:
Dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR Muslim no. 2922, Imam Ahmad no. 27502 dan 10476, Bukhari no. 2926]

Sesuai hadits di atas, yang memerangi kaum Yahudi adalah ummat Islam. Jadi seandainya Republik Islam Iran yang menyerang Israel, itulah ummat Islam yang memerangi Yahudi.

Apalagi ada hadits Nabi yang menyebut Keutamaan Persia (Iran)
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Seandainya agama itu berada pada gugusan bintang yang bernama Tsuraya niscaya salah seorang dari Persia atau dari putra-putra Persia akan pergi ke sana untuk mendapatkannya. (Shahih Muslim No.4618)

Di Zaman Fitnah ini kita perlu memahami ayat2 Al Qur’an dan Hadits2 tentang Akhir Zaman (Eskatologi). Syeikh Imron Husein adalah seorang pakar Akhir Zaman yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: