Iklan

Sistem MLM Kelompok Akhir Zaman

Kalau paham Akhir Zaman itu saya lihat seperti MLM.
Ada acara Motivasi dgn Hipnotherapy (meski tak pakai istilah ini) bahwa kelompoknyalah sbg 1 kelompok yang selamat dari 73 pecahan ummat Islam. 72 lainnya sesat. Banyak kelompok akhir zaman ini menganggap kelompoknya yg selamat. Yang lain masuk neraka… 🙂 Pokoknya kelompok mereka paling benar, dsb.

Kemudian juga ada program Member Get Member. Setiap anggota meski masih baru, disuruh oleh ustadnya cari down-line. Ini penting agar poin mereka tinggi… 🙂

Paling laris di SMA dan Kampus. 90% Rohis boleh dikata dikuasai kelompok Akhir Zaman. Tak ada yang salah. Cuma cenderung takfir. Merasa paling Islam, sementara Muslim lain dianggap kurang Islam. Ini mirip2 dgn yang ngomong: “Ana khoiru min hu”, saat disuruh Allah sujud ke Adam.

Meski ilmu masih dangkal dan ilmu dakwah belum cukup, mereka sudah disuruh keluar (khawarij) oleh guru mereka guna mencari mangsa. Ada yang bisa dijadikan member. Ada pula yang sekedar dikatai sesat, musyrik, atau kafir.

Ada juga slogan2 lain. Kalau di MLM biasanya pakai kata Sukses. Di kelompok Akhir Zaman ini teriaknya: “Allahu Akbar”. Tidak ada yang salah. Tapi kok saat teriak itu yang disembelih orang Islam? Orang yang masih sholat? Orang yang Ahli Kiblat? Jadi sakitnya tuh di sini….

Begitulah hasil pengamatan seseorang yang pernah diikutkan untuk motivasi “Amway”, alhamdulillah lolos. Saat ini meski ikut MLM Herbal, tapi sekedar beli produknya dgn harga member. Kebetulan cocok.

Alhamdulillah tidak terlalu gila untuk men-downline-kan paling tidak 4000 teman2 di FB ini… 🙂

Beli sesuatu harus sewajarnya. Sesuai kebutuhan. Bukan untuk cari poin atau bonus. Alhamdulillah belum pernah ngambil bonus satu rupiah pun. Apalagi sampai kapal pesiar dari MLM… 🙂

Nah bonus untuk anggota kelompok ini juga ada. Bukan rumah mewah, mobil mewah, dan kapal pesiar. Tapi surga. Bahkan 72 bidadari sebagai pengantin bagi yang mau jadi bom bunuh diri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: