Iklan

Syi’ah Rafidhoh yang Menghina Istri dan Sahabat Nabi

Status Syi'ah Rafidhoh

Status Syi’ah Rafidhoh?
Selain ada Syi’ah yang lurus, ada juga Syi’ah Ghulat yang menTuhankan Ali dan Syi’ah Rafidhoh yang menghina istri dan sahabat Nabi. 2 terakhir ini sesat/kafir. Begitu penjelasan Habib Rizieq Syihab dari FPI.
Di antaranya mungkin status ini yang tulisannya menjelek2an Siti ‘Aisyah dan ada tambahan gelar “LA” di belakangnya. Kemungkinan Laknatullah ‘Alaiha. Ini mengingatkan saya pada kaum Wahabi yang ekstrim yang juga gemar mengucapkan kata Laknatullah kepada orang2 yang tak sepaham dgn mereka. Tak semua Wahabi begitu. Ada juga yg moderat, namun banyak yg begitu.

Jadi Wahabi dan Syi’ah yg ekstrim, gemar mencaci maki sesama Muslim dgn istilah Laknatullah sebagaimana Yasser Habib yang dipelihara oleh London. Untuk apa mencaci para sahabat? Apa kita tahu persis keburukan mereka? Apa kita pernah melihat langsung para sahabat bertindak? Mendengar langsung apa yang diucapkan para sahabat? Kabar yang kita terima sekarang, belum tentu benar. Andai ada peperangan di antara mereka, itu tak lepas dari sifat mereka sbg manusia yg khilaf dan alpa. Kita tak bisa memvonis mereka salah. Maq am kita di bawah mereka.

Para sahabat itu disabdakan Nabi akan masuk surga. Sementara kita tidak. Meski ada hadits Nabi yang menyatakan Nabi heran saat ada beberapa sahabatnya yang diusir dari surga karena murtad sepeninggalnya, tapi kan tidak disebut namanya di situ? Ada 124 ribu sahabat Nabi, jadi bisa saja ada yang seperti di hadits tsb. Tapi jika namanya sudah disebut Nabi akan masuk surga, insya Allah benar. Karena Nabi tidak mengucapkan sesuatu jika itu tidak benar.

Aswaja menghindari caci-maki, apalagi sampai kata Laknatullah kepada sesama Muslim. Apalagi Siti ‘Aisyah. Meski Imam Ali Khamenei dan Ahmadinejad mengatakan haram menghina istri dan sahabat Nabi dan menyatakan orang yg melakukannya sbg Musuh Islam, tapi Syi’ah Rafidhoh model begini tetap ada di Indonesia. Bahkan ada beberapa yang mengajak teman FB saya yang pernah ketemu darat dgn saya untuk berkelahi.

Ini statusnya. Meski seorang calon teman FB ini bukan penulisnya, tetap saya blokir sebab dia ikut me-like status ini:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10205500641948611&set=a.1623059909556.81758.1628234045&type=1&theater

Zionis Yahudi memanfaatkan Wahabi dan Syi’ah ekstrim untuk memecah belah Islam. Mengadu-domba ummat Islam. Jika terjadi perang, tak jarang akhirnya Aswaja yang jadi korban sebagaimana Syekh Al Buthi dan murid2nya.

Ahmadinejad: Siapa Menghina Sahabat Rasulullah Sekutu Musuh Islam
Presiden Ahmadinejad menandaskan, “Dari tribun ini saya tegaskan bahwa barang siapa di mana pun ia berada menghina sahabat Rasulullah saw, maka ia bukanlah seorang muslim dan tidak bergerak di atas jalan Islam. Ia tidak lebih hanyalah kaki tangan dan alat mainan musuh-musuh asing.”
http://www.ipabionline.com/2013/02/ahmadinejad-siapa-menghina-sahabat.html#ixzz2PpyAj3AN

Khamenei: Haram Menghina Istri Nabi dan Simbol Ahlusunah
http://syiahali.wordpress.com/2011/09/07/fatwa-para-ulama-larangan-mencaci-para-sahabat/

Fatwa Para Ulama Syi’ah Larangan Mencaci Para Sahabat
http://www.shia-explained.com/my/archives/2364
https://kabarislamia.com/2013/04/08/imam-syiah-ali-khamenei-dan-ahmadinejad-larang-menghina-istri-dan-sahabat-nabi/

Di bawah ada video pemimpin Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrallah memuji Siti ‘Aisyah dengan menyebutnya: Ummul Mukminin Sayyidah ‘Aisyah. Ibu Orang2 Beriman Baginda ‘Aisyah. Hasan menghina Yasser Habib, sebagai Syi’ah Rafidhoh peliharaan Zionis Inggris untuk mengadu domba ummat Islam:

https://www.youtube.com/watch?v=v3zBKTv0hFs

Yasser Habib tinggal di London. Dilindungi dan didanai pemerintah Inggris sehingga bisa membuat TV Syi’ah Rafidhoh yang menghina2 istri dan sahabat Nabi. Di antaranya adalah Video Syahadah yang berisi caci-maki terhadap istri dan sahabat Nabi. Bagusnya penghina istri dan sahabat Nabi, orang tua Nabi, dan juga Nabi dihukum seberat-beratnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: