Iklan

Kenapa Mujahidin Al Qaidah di Golan dan Sinai Tak Pernah Serang Israel?

Al Qaeda

Peta ini menunjukkan keanehan.
Al Qaidah berada di Golan dan di Sinai yang diduduki Israel. Namun mereka tidak pernah menyerang Israel. Israel pun tidak pernah menyerang mereka.
Padahal Hamas dan Hizbullah “rajin” berperang melawan Israel. Ada banyak tentara Israel yang dibunuh oleh Hamas dan Hizbullah. Ada banyak juga milisi Hamas dan Hizbullah yang dibunuh Israel.
Tapi Al Qaidah seperti Jabhat Al Nusra di Golan dan “Mujahidin” Sinai di Sinai bisa hidup harmonis berdampingan dengan Israel. Sebaliknya Jabhat terlihat sengit berperang melawan Suriah, sementara “Mujahidin” Sinai berperang sengit melawan Mesir.
Bisakah kita memahami apa yang sedang terjadi?

Mujahidin Sinai sudah membunuh 308 orang Mesir sementara ada 1121 anggota mereka yang terbunuh:
http://en.wikipedia.org/wiki/Sinai_insurgency

Sementara Jabhat Al Nusra bersama “Mujahidin” Wahabi yang lain paling tidak sudah membunuh 70.000 tentara Suriah dan juga puluhan ribu rakyat Suriah lainnya.

Andai saja yang mereka bunuh itu tentara Israel tentu bagus. Tapi jika orang Islam yang mereka bunuh, tentu neraka hasilnya.

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu: “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya).” [An Nisaa’ 94]

Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

Hadis riwayat Jarir ra., ia berkata:
Ketika haji wada, Nabi saw. bersabda kepadaku: Suruhlah orang-orang diam. Setelah orang-orang diam, beliau bersabda: Janganlah sesudah kutinggalkan, kalian kembali menjadi orang-orang kafir, di mana sebagian membunuh sebagian yang lain. (Shahih Muslim No.98)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/
Mujahidin Zionis AS?
https://kabarislamia.com/2013/08/06/mujahidin-zionis-as/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: