Iklan

Wahabi Masuk Sekolah….

WAHABI MASUK SEKOLAH
Paham Muhammad bin Abdul Wahhab sudah masuk ke kurikulum pendidikan Indonesia.
Anak2 sekolah diajarkan Muhammad bin Abdul Wahhab bahwa KEBANYAKAN ORANG ISLAM ITU MUSYRIK. ARTINYA KAFIR. ARTINYA MURTAD. ARTINYA HARUS DIBUNUH SOALNYA ORANG YANG MURTAD ITU HARUS DIHUKUM MATI MENURUT ISLAM.

Padahal mengkafirkan dan membunuh Muslim itu haram.

Tidak halal darah (dihukum mati) seorang muslim kecuali karena 1 dari 3 sebab. Pertama, duda atau janda yang berzina. Kedua, hukuman pembalasan karena membunuh (Qishas), dan ketiga, yang MURTAD dari Islam dan meninggalkan jama’ah. (HR. Bukhari)


“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu: “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia, karena di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu, lalu Allah menganugerahkan nikmat-Nya atas kamu, maka telitilah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” [An Nisaa’ 94]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

Jangan mengkafirkan orang yang shalat karena perbuatan dosanya meskipun (pada kenyataannya) mereka melakukan dosa besar. Shalatlah di belakang tiap imam dan berjihadlah bersama tiap penguasa. (HR. Ath-Thabrani)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

Hadis riwayat Jarir ra., ia berkata:
Ketika haji wada, Nabi saw. bersabda kepadaku: Suruhlah orang-orang diam. Setelah orang-orang diam, beliau bersabda: Janganlah sesudah kutinggalkan, kalian kembali menjadi orang-orang kafir, di mana sebagian membunuh sebagian yang lain. (Shahih Muslim No.98)

Justru kelakuan Muhammad bin Abdul Wahhab dan pengikutnya yang memfitnah sebagian besar Muslim sebagai Musyrik itu mirip dengan kelakuan Khawarij seperti hadits Nabi di bawah:

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Muhammad bin Abdul Wahhab dan Ibnu Su’ud dengan bantuan senjata Inggris memerangi ummat Islam di Thaif, Mekkah, dan Madinah dengan alasan Muslim di situ Musyrik. Jika ummat Islam di Mekkah dan Madinah difitnah sebagai Musyrik oleh Wahabi, lalu Muslim yang lurus ada di mana?

Kabar Islam: Wahabi Berdasarkan Al Qur’an dan Hadits
http://kabarislamia.blogspot.com/2015/03/wahabi-berdasarkan-al-quran-dan-hadits.html

Salafi Wahabi Memecah Belah Islam dari Dalam
http://kabarislamia.blogspot.com/2012/01/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: