Iklan

Fitnah Sunnah Care: Sunni Difitnah Sbg Syi’ah Rafidhah

FITNAH SUNNAH CARE

Fitnah Sunnah Care. Kalau Syi’ah, terus harus dihina dan dibunuh begitu?
Yang jelas beberapa nama di situ seperti Ketua NU KH Said Aqil Siradj, dr Joserizal Jurnalis, KH Quraisy Shihab, Ketua MUI KH Umar Shihab, bahkan Ustad Solmed serta Haddad Alwi dsb bukan Syi’ah.
Harusnya website Khawarij macam begini ditutup dan pengelolanya diseret ke pengadilan karena melakukan fitnah / pencemaran nama baik.
Seenaknya memfitnah orang sebagai Rafidhah. Apa pernah kita mendengar hinaan thd istri dan sahabat Nabi dari orang2 di atas?

Wahabi Khawarij model begini biasa melakukan fitnah thd sesama Muslim. Pertama diajarkan dulu Syi’ah bukan Islam. Kedua Muslim yang bukan Syi’ah mereka fitnah sebagai Syi’ah. Foto bareng dgn orang Syi’ah sudah cukup buat mereka untuk memfitnah orang tsb sbg Syi’ah. Artinya karena dianggap bukan Islam / Murtad, orang2 di foto ini halal darahnya untuk dibunuh menurut paham Sunnah Care.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Ulama Sunni yang DIfitnah Sebagai Syi’ah oleh Wahabi
https://kabarislamia.com/2014/12/09/ulama-sunni-yang-difitnah-sebagai-syiah-oleh-wahabi/

Ini kemungkinan organisasi yang mengelola Sunnah Care:
Yayasan Nurul Qur’an
Jl. Raya Tabing Banda Gadang, Arai Pinang Blok C4, RT.4/RW.3, Kel. Tabing Banda Gadang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Prov. Sumatera Barat.
STRUKTUR KEPENGURUSAN:
PENASEHAT:
1. Al Ustadz ABU THOHIR JONES VENDRA, LC (Alumnus Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Univ. Islam Madinah, beliau merupakan perintis dakwah Sunnah di Kota Padang sekitar tahun 2001)
2. Al Ustadz ABU YA’LA HIZBUL MAJID (Alumnus Darul Hadits Yaman, Pimpinan Yayasan dan PONPES Ihya’us Sunnah Bontang, Kaltim)
PEMBINA: PENI ANDESTA, Amd
PENGAWAS: BENI DEPRIO SUWANDI, SPd
KETUA: AIDIL ADE
SEKRETARIS: ERIZAL
BENDAHARA: FIRNA DEWI ASTUTI, Ama

Diantara Sebagian Kecil Ustadz Syiah di Indonesia

Posted by http://www.sunnahcare.com on Sabtu, 10 Agustus 2013

Faedahnya agar kita sebagaimana hadits dari Sahabat yang mulia Hudzaifah Ibnul Yaman:
Dari Hudzaifah bin Al-Yaman Radhiyalahu ‘anhu beliau berkata: “Dahulu manusia bertanya kepada Rasulullah tentang hal-hal yang baik tapi aku bertanya kepada beliau tentang hal-hal yang buruk agar jangan sampai menimpaku” ….[HR Bukhari & Muslim]

ADA YANG BERTANYA DIMANA KAMI MENDAPAT KAN DATA2 INI….????

SILAHKAN CEK SENDIRI DI SITUS2 SYIAH BERIKUT INI: BUKA LINK

http://www.sunnahcare.com/2014/02/diantara-sebahagian-kecil-web-syiah-di.html

“AWAS !!! Ustadz2 SYI’AH Menyamar (TAQIYYAH)” (yang Bukan Ahlul Sunnah Wal Jamaah) . Ustadz2 Syi’ah sbb :
1. Ust.Hassan Daliel ar Rafidhi,

2. Ust.Husein shahab ar Rafidhi,

3. Ust.Umar Shahab ar Rafidhi

4. Ust.Othman shahab ar Rafidhi

5.Ust.Kholid ar Rafidhi

6. Ust.Ahmad Hidayat ar Rafidhi

7. Ust.Ali Alatas ar Rafidhi

8. Ust.Abdullah Beik ar Rafidhi

9. Ust.Ahmad Muhajir ar Rafidhi

10. Ust.Fuad Hadi ar Rafidhi

11. Ust.Agus Abubakar ar Rafidhi

Ia adalah pentolan dan penasihat dalam partai demokrat. Orang ini sering melakukan Counter terhadap penolakan syiah di indonesia. Kedudukannya yang penting di Partai Penguasa membuat cakarnya begitu tajam dalam menyebarkan syiah.

12. Ust.Abdullah Hinduan ar Rafidhi

13. Ust.Abdullah Assegaf ar Rafidhi

14. Ust.Taufik Yahya ar Rafidhi.

15. Ust.Quraisy Shihab ar Rafidhi

16. Ust.Alwi Shihab ar Rafidhi.

17. Ust.Jalaludin Rahmat ar Rafidhi.

18. Ust.Husein Alatas ar Rafidhi.

19. Ust.Rusli Malik ar Rafidhi.

20. Ust.Musa Khazim ar Rafidhi.

21. Ust.Zen Hadi ar Rafidhi.

22. Ust.Umar Shihab ar Rafidhi.

23. Haadad Alwi ar Rafidhi.

24. DR. Jose Rizal ar Rafidhi MER-C

25. Ust. SolMed ar Rafidhi

kenali lagi Ustadz-ustadz diTV. . .
Anda kenal orang ini?

Sholeh Mahmud alias Ustadz Solmed: Pada Acara Haul Imam Khomeini Bersama FPI — 5 Juni 2009

Imam Khomeini tidak hanya milik Kaum Syiah. Setidaknya hal itu dibuktikan pada peringatan wafatnya (haul) Imam Khomeini ke-20 di Islamic Cultural Center, Jakarta (04/06). Selain dihadiri pembicara utama, Ayatullah Baqir Al-Anshari, peringatan kali ini juga dihadiri oleh wakil dari Front Pembela Islam (FPI).

Sholeh Mahmud (Wasekjen DPP FPI), yang mewakili Sekjen DPP FPI Shobri Lubis dan Ketua Umum Habib Rizieq Shahab yang tidak bisa hadir karena terikat kontrak dengan “pondok pesantren” Polda, memberikan ceramah singkat mengenai Imam Khomeini…

26. Dina Y Sulaiman dan Suaminya Otong Sulaiman ar Rafidhi

27. DR. Muhsin Labib ar Rafidhi

28. DR. Haidar Bagir ar Rafidhi

29. DR. Khalid Al Walid, MA ar Rafidhi

30. Saleh Lapadi ar Rafidhi

31. Emilia Renita Azzahra ar Rafidhi
Wanita yang satu ini katanya & katanya istri kang Jalal (Apa Sigheh ya) merupakan satu-satunya aktifis syiah internasional yang lantik di karbala. Mulut kotornya sudah sering kita dengar baik tulisan dan lisan dalam menghina Istri Rasulullah tercinta ahlul Jannah Ummahatul Mukminin Aisyah Radhiyallahu ‘anha.
Wanita ini juga aktif dalam tulisan dimana ia sering melontarkan fitnah terhadap MUI pusat.
Ia juga melegalkan Perzinahan atas nama Mut’ah didalam tulisan2nya.
Wanita ini juga melakukan makar dengan mendukung agama nasrani yang telah mengganggu kehidupan rakyat muslim bekasi.

32. Zulfan Lindan ar Rafidhi
Zulfan-lindan Partai Nasdem menjagokan tokoh Syiah Indonesia Zulfan Lindan menjadi bakal calon anggota DPR RI 2014-2019 ini untuk Daerah Pemilihan Aceh II.

33. Abu Haidar ABI ar Rafidhi

Merupakan Tua Bangka yang tak tau diuntung ia dengan mulut kotornya sering menghina para ulama Ahlussunnah. Kakek tua bau tanah ini tidak sadar kalau umurnya sudah lanjut dan Semoga Allah tunjukkan engkau hidayah untuk tobat dan kembali ke ajaran Islam ini sebelum maut menjemput.

34. Said Aqil Siraj ar Rafidhi

Tokoh Nasional yang satu ini sungguh sangat aneh kelakuannya. Orang ini merupakan Doktor Lulusan Universitas Ummul Quro Makkah.

Dulu ia pembela sunnah, berikut Ucapannya diawal disertasi yang mendukung sunnah :

“Telah diketahui bersama bahwa umat Islam di Indonesia secara politik, ekonomi, sosial dan idiologi menghadapi berbagai permasalahan besar. Pada saat yang sama mereka menghadapi musuh yang senantiasa mengancam mereka. Dimulai dari gerakan kristenisasi, paham sekuler, kebatinan, dan berbagai sekte sesat, semisal Syi’ah, Qadiyaniyah (Ahmadiyyah), Bahaiyah dan selanjutnya Tasawuf.”

Setelah puas dengan tawaran syiah baik dari segi finansial, nafsu,dll. Orang ini hilanglah akal sehatnya. Berikut ucapan ngawurnya:

“Oleh karena itu Said heran dengan pernyataan Menteri Agama yang menilai syiah adalah ajaran sesat. Dalam kurikulum Al Firqoh Al Islamiyah ajaran Khawarij, Jabbariyah, Muktazilah, dan Syiah masih dinilai sebagai Islam. “Ulama Sunni seperti Ibnu Khazm menilai Syiah itu Islam,” katanya.

Meski Syiah dan Sunni berbeda, lanjut Said, umat Islam tidak perlu mempertajam perbedaan. “Dalam Sunni saja banyak perbedaan yang tajam, misalnya penganut Imam Syafii dan Hanafi, itu saja berbeda tajam, apalagi Syiah,” katanya. Fatwa NU mengenai Syiah, Said menambahkan, pernah dikeluarkan pada 2006 yang menyebutkan Syiah bukan aliran yang sesat. “NU tidak pernah keras,” ujarnya.
Menanggapi pernyataan Suryadarma yang juga kader Nahdlatul Ulama, Said menilai hal itu tidak pantas disampaikan. “Yang dikedepankan harusnya ukhuwah dan toleransi,” katanya. Said berharap Suryadarma Ali meminta maaf atas pernyataannya itu. “Saya setuju dengan permintaan maaf itu,” katanya. Said menilai permintaan maaf Suryadarma Ali bertujuan untuk menguatkan persatuan bangsa.(IRIBIndonesia/Tempo/PH)
http://indonesian.irib.ir/asia-pasifik/-/asset_publisher/o5ZK/content/said-aqil-syiah-tidak-sesat

35. Tajul Muluk ar Rafidhi

Merupakan Tokoh Syiah Sampang Madura yang telah membuat keonaran ditengah-tengah masyarakat sampang. Orang ini divonis penjara 2 tahun karena melecehkan agama Islam, dimana agama syiah yang dianutnya sangat bertentangan dengan Islam.

36. Habib Ali bin Umar Al-Habsyi ar Rafidhi

Merupakan tokoh syiah di Puger Jember Pimpinan PonPes Darus Sholihin. Orang ini merupakan provokator dalam kerusuhan jember yang menewaskan rakyat muslim. Pengikutnya kaum syiah berani membacok seorang pemuda muslim dan menganiaya banyak muslim puger.

37. Ahmad Baraqbah ar Rafidhi

Merupakan Tokoh Utama Syiah di Indonesia seangkatan dengan Jalaluddin Pendiri IJABI dan Pengasuh PonPes Al Hadi Pekalongan, Jateng.

# Semoga Bermanfaat, dan Agar kita dan Keluarga Terlindung dari Syubhat dan Taqiyyah mereka..

Adakah yang Menyangka Bahwa Ustadz yang Sosoknya Begitu Teduh dan Sering Tampil mengisi acara di Banyak Televisi Nasional Kita ( Terutama Ketika Bulan Ramadan) Ternyata Seorang SYI’I ( Penganut Syi’ah ) ???

Semoga dgn Melihat Video ini kita Mampu Menjaga diri dan Keluarga dari Bahaya Syi’ah Laknatullah dan Taqiyyah (Dusta) nya.

.
Sebarkan dan Selamatkan Aqidah Ummat Islam Indonesia..

Stop !!! Penyebaran Agama Dusta “SYI’AH” ini.

Semoga Bermanfaat.

http://www.sunnahcareDOTcom/2013/08/diantara-sebagian-kecil-ustadz-syiah-di.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: