Iklan

Damai itu Indah

DAMAI ITU INDAH

Damai itu Indah… 🙂
Di atas adalah foto2 tokoh Muslim Sunni dan Syi’ah yang saling bertemu mesra. Saling berjabat tangan, merangkul, bahkan ada juga foto-foto cium pipi kanan dan kiri sebagaimana tradisi Arab yang selengkapnya bisa dilihat di link bawah.
Jika Ummat Islam bersatu di mana Khomeini duduk bareng bersama Yasser Arafat, Ali Khamenei merangkul mesra Khaled Meshaal pemimpin Hamas, dan Ahmadinejad bersalaman dengan Raja Abdullah, dsb, PM Israel Benyamin Netanyahu akan marah. Islam bersatu akan jadi kuat. Berbahaya bagi Israel.
Oleh karena itu Zionis Yahudi melalui antek-anteknya berusaha memecah-belah ummat Islam. Dikatakan Syi’ah itu kafir. Nanti orang2 Sunni yang membela tidak semua Syi’ah itu sesat / kafir mereka fitnah juga sebagai Syi’ah. Minimal Pembela Syi’ah. Padahal yang dibela adalah saudara Muslim juga mengingat kaum Syi’ah sebagaimana Sunni juga merupakan Muslim yang masih bersyahadah dan sholat.
Jika Sunni dan Syi’ah saling benci dan saling perang, mereka tidak bisa bersatu melawan Israel. Dan para “Mujahidin” Wahabi yang saat ini membantai Muslim di Suriah, sama sekali tidak mau membunuh tentara Israel. Jadi kita harus paham ini.

https://kabarislamia.com/2013/02/09/sunni-dan-syiah-beda-aqidah-dan-tak-mungkin-bersatu/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: