Iklan

Ben Affleck Marahi Bill Maher yang Hina Islam

Ben Afleck
Ben Affleck (bintang film Armageddon) Marahi Bill Maher yang Hina Islam. Bill Maher menyamakan agama Islam dengan Mafia (Kelompok Penjahat). Sementara bintang tamu, Sam Harris menyatakan Islam adalah induk dari kejahatan. Debat yang memanas ini terjadi di siaran langsung HBO dengan Bill Maher hari Jum’at lalu. Ketiganya berdebat apakah sebagian besar ummat Islam memiliki pemikiran yang sama dengan para “Mujahidin” seperti ISIS.

Mendengar itu Ben Affleck hanya bisa berkata: ‘It’s just an ugly thing to say. It’s gross, it’s racist. It’s like saying: “Oh you shifty Jew”.’
Ini adalah hal yang jelek untuk dikatakan. Ini kotor. Ini rasis. Ini seperti berkata: “Oh anda Yahudi licik”.

Diskusi dimulai saat Harris yang mempromosikan bukunya “Waking Up”, berkata: “Hal penting yang sebenarnya tidak benar adalah istilah Islamophobia, di mana setiap kritik terhadap doktrin Islam dianggap sebagai kebencian terhadap semua Muslim. Ini menggelikan.”

Bill Maher

Affleck menjawab: “Apakah anda mengerti hukum Islam?”

Harris kemudian menjawab: “Saya sebenarnya sangat paham hal ini”.

Affleck berkata: “Jadi anda menganggap Islamophobia itu tidak ada?”

Maher kemudian berkata: “Itu bukan yang kami katakan”.

Harris menambahkan: “Kita harus bisa mengkritik ide2 buruk dan Islam itu adalah induk dari ide2 jahat”.

Bintang “The Gone Girl” kemudian duduk di kursinya terkejut dan berkata: “‘It’s an ugly thing to say.” Ini hal buruk untuk dikatakan.

Maher melanjutkan pembicaraan: “Ayo cari jawaban yang benar. Satu milyar manusia katamu, dan semua orang ini tidak memiliki keyakinan yang salah. Itu tidak benar Ben. Itu tidak benar!”

“Anga mengatakan ada beberapa apel buruk. Dan gagasan bahwa seseorang harus dibunuh jika mereka murtad itu adalah beberapa apel buruk…”

Affleck kemudian berkata: “Orang-orang yang percaya bahwa anda harus membunuh seseorang yang menghina Islam itu bukan mayoritas ummat Islam”.

Sumber:

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2780960/It-s-gross-s-racist-Ben-Affleck-clashes-guest-Bill-Maher-talk-claims-Islam-motherload-bad-ideas-host-compares-religion-Mafia.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: