Iklan

Kenapa ISIS Tak Mau Jihad ke Gaza?

ISIS tak mau jihad ke Gaza

Nabi menguatkan Islam dgn menyatukan ummat Islam dan membela mereka dari serangan kaum kafir.
Sedang ISIS yg menurut Snowden dibentuk AS, Inggris, dan Israel justru “jihad” membunuhi ummat Islam di Suriah, Iraq, Lebanon, Yordania, Gaza, dsb. Jutaan Muslim sudah dibantai ISIS atas nama Jihad. Tapi tidak ada satu orang Israel pun yang mati diserang ISIS. Beda dgn Hamas dan Hizbullah yang telah membantai ratusan/ribuan tentara dan orang2 Israel.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati :

Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:

“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]

http://media-islam.or.id/2013/09/09/ciri-ciri-muslim-sejati/

Muslim sejati tak akan memerangi sesama muslim. Tapi memerangi Yahudi yg jelas2 zalim:

Dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR Muslim no. 2922, Imam Ahmad no. 27502 dan 10476, Bukhari no. 2926]

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)  https://kabarislamia.com/2013/07/11/zionis-yahudi-musuh-ummat-islam-yang-asli/

ISIS dari kelompok Salafi Jihadi. Sealiran dgn Arrahmah dsn Voa-islam. Oleh Salafi pro kerajsan Aran Saudi mereka difitnah sbg Syi’ah. Padahsl pembenci Syi’ah. Pemimpinnya Al Naghdadi pernah dipenjara AS namun dilepas. Kemudian dia bangun ISIS di Iraq. Anehnya AS tidak menyerangnya. Juga tak membantu PM Irak Malik shg Malik beli pesawat tempur dari Rusia. AS membiarkan Irak perang dan lemah sehingga tak mampu memerangi Israel. Suriah, Iraq, Yordania, Gaza adalah negara2 yg dulu gigih melawan Israel sekarang diperangi dan dilemahkan oleh ISIS.  http://en.m.wikipedia.org/wiki/Abu_Bakr_al-Baghdadi.

ISIS diciptakan Zionis guna membuat negara2 Arab di sekeliling Israel jadi kacau, perang, dan lemah. Slogan Islam dan Jihad dipakai untuk menipu ummat Islam sehingga saling bunuh sesama Muslim.

Ini Alasan ISIS tak Mau Jihad ke Gaza

Dia pun menambahkan, ISIS butuh untuk memperluas batasnya untuk melingkupi Suriah yang lebih luas. Termasuk Irak, Suriah, Libanon, Yordania, dan kemungkinan Gaza. Dengan menguasai negara tersebut, baru ISIS akan berkonfrontasi melawan Israel.

ISIS yang dibentuk oleh bekas pimpinan Alqaeda, Abubakar Albaghdadi, disebut-sebut merupakan ciptaan spionase tiga negara, yakni Israel, Amerika Serikat, dan Inggris. Bekas pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) AS, Edward Snowden, menyebut jika adanya ISIS berguna untuk melindungi kepentingan Yahudi.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/14/08/01/n9m9e7-ini-alasan-isis-tak-mau-jihad-ke-gaza

Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.
Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/14/08/01/n9m0h7-snowden-isis-bentukan-israel-as-dan-inggris

 

Sesama Sunni Al Qaidah saja disembelih ISIS. Jadi bukan cuma ISIS Sunni vs Syi’ah: Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah – See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/05/17/inna-lillah-keji-isis-menyembelih-mujahid-jabhah-islamiyah.html#sthash.0GWStnDf.dpuf

Soal ISIS bukan sekedar masalah 30 ribu pasukan ISIS Sunni hendak mengalahkan 300.000 tentara Syi’ah di Suriah dan Iraq
Tapi lebih kepada kekerasan yang berlebihan yang dilakukan ISIS bahkan thd Mujahidin Suriah seperti Jabhat Al Nusra sehingga memberi kesan Islam itu teror/mengerikan. Arrahmah yang jelas2 Sunni dan Anti Syi’ah dan HTI juga menentang ISIS karena itu

Hal Senada disampaikan Fahmi Salim, MA (Komisi Pengkajian dan penelitian MUI) bahwa menyikapi ISIS jangan sampai kontra produktif. “Kita harus hati-hati dalam menyikapi isu ISIS agar tidak kontra produktif. Jangan sampai isu ISIS ini digunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk memojokkan gerakan islam yang mengusung dakwah Islam dan gagasan islam yang umum seperti syariah islam dan khilafah,” ujar Fahmi.
Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kita menolak ISIS bukan karena gagasan syariah Islamnya, bukan karena Daulah Islamiyah atau gagasan Khilafah Islamiyah. “Kita menolak ISIS bukan karena gagasan tapi kita menolak ISIS karena tindakan Radikal, membunuhi Ulama, menghancurkan masjid-masjid dan situs-situs bersejarah. Itu yang kita tolak,” tegas Fahmi.
Menyambung pernyataan Fahmi, KH. Ahmad satori (Ketua Umum IKADI), bahwa kita harus hati-hati dalam membuat pernyataan penolakan terhadap ISIS. “Kita setuju menolak kekerasan yang dilakukan oleh ISIS jangan sampai menolak ide Islam dan sesuatu yang sudah “Ma’lumun min Ad diin biddlaruroh.” tegas Ahmad Satori.   http://hizbut-tahrir.or.id/2014/08/07/tolak-kekerasan-isis-bukan-khilafah/

Iklan

3 Tanggapan

  1. setidaknya isis membantai orang syiah dan org2 kafir..
    bukankah musuh dari musuh q adalah teman q?

  2. Ada teman FB yang menyatakan ISIS adalah Islam sambil mengutip link yang tidak jelas dari FB. Yang dibunuh ISIS kan Syi’ah, katanya.
    Memangnya kalau Syi’ah itu artinya boleh dibunuh ya? Baik wanita dan anak2 atau warga sipil lainnya? Memangnya Syi’ah bukan manusia.

    Walhasil begitu seseorang dicap Syi’ah, berarti kita bebas membunuhnya. Islam tidak begitu. Nabi Muhammad tidak pernah membunuh Syi’ah. Nabi Muhammad tidak pernah membunuh tokoh munafik Abdullah bin Ubay dan khawarij. Tidak semua orang kafir kita boleh membunuhnya. Nabi tidak mau membunuh penduduk Thaif yang kafir meski mereka menimpuki Nabi hingga berdarah. Jadi penting bagi kita belajar sejarah perjuangan Nabi sehingga bisa meniru sunnah Nabi dengan baik.

    Dan sepertinya cap Syi’ah itu mudah ditempelkan ke semua Muslim di luar kelompoknya. Jika yang difitnah Syi’ah membantah bahwa mereka bukan Syi’ah, mereka bilang Taqiyyah.

    Yang dibunuh ISIS bukan cuma Syi’ah. Ada juga Wahabi seperti FSA, Jabhat Al Nusra, bahkan 200 anggotanya sendiri.

    https://kabarislamia.com/2014/12/30/video-abu-jandal-isis-pengikut-dajjal-khawarij-tantang-tni-dan-banser-berperang/

    Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah – See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/05/17/inna-lillah-keji-isis-menyembelih-mujahid-jabhah-islamiyah.html#sthash.xByl5QjN.dpuf

    Negara Islam Irak dan Suriah (ISI) mengeksekusi 13 ulama Sunni di Mosul pada Juni lalu. Pakar Kebebasan Beragama dari PBB, berpendapat, Hal itu sengaja dilakukan untuk membungkam suara-suara moderat di antara kalangan Sunni Irak, dan demi mendapatkan perhatian lebih.
    http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/08/02/n9nwip-isis-eksekusi-13-ulama-di-bulan-juni

  3. Tepat sekali dugaan saya, meskipun saya jarang baca berita seputar siapa ISIS sebenarnya, sebelumnya saya menduga kalo ISIS itu bentukan AMERIKA dan ISRAEL….ternyata sudah ada datanya di sini..meskipun saya hanya pake logika saja, tapi ternyata terbukti…dan awal saya menduga itu juga tepat dengan tulisan saya diatas yaitu kenapa ISIS tidak berjihad di Palestina membantu HAMAS..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: