Iklan

Jonas Pura-pura Islam untuk Nikahi Asmirandah?

Jonas dan Asmirandah

Jonas Rivanno, “suami” Asmirandah, mengaku bahwa sudah 2 tahun dia memakai baju Muslim di antaranya saat menemani Asmirandah lebaran bersama orang tua Asmirandah. Meski begitu, Jonas membantah dirinya Islam. Dia juga membantah pernah jadi Mualaf atau masuk Islam.
Padahal ternyata ada surat pernyataan Jonas dengan kop MUI yang menyatakan dia masuk Islam:
Dengan bukti surat pernyataan masuk Islam dari MUI itulah akhirnya orang tua Asmirandah merestui pernikahan anaknya dan pernikahan secara Islam bisa berlangsung. Sebab jika suaminya Non Muslim, maka pernikahan tidak bisa dijalankan. Pernikahan yang sudah terjadi pun otomatis batal. Artinya keduanya bukan suami istri lagi menurut Islam. Tapi zina.
Ini hendaknya juga jadi perhatian. Seganteng/secantik apa pun, jika dia tidak beriman, sebaiknya jangan dijadikan pasangan hidup. Toh di neraka gosong juga akhirnya. Mengerikan.
 Jonas dan Asmirandah 2

Para orang tua pun terhadap pasangan anaknya jangan cuma terkesima dengan busana Muslim seperti Baju Koko. Lihat dia sholat apa tidak? Sholat kan 5 kali sehari. Aneh kalau selama 2 tahun tidak pernah sekalipun sholat. Suruh dia jadi Imam Sholat bagi istrinya sebab dia harus jadi Imam bagi keluarganya.

Kalau memang Kristen, harusnya gentle mengaku Kristen. Ngapain pakai busana Muslim dan menanda-tangani pernyataan masuk Islam dengan kop surat MUI? Ini kan selain menipu MUI juga menipu orang tua Asmirandah dan juga KUA.
Wanita dinikahi karena empat faktor, yakni karena harta kekayaannya, karena kedudukannya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Hendaknya pilihlah yang beragama agar berkah kedua tanganmu. (HR. Muslim)
Pilih wanita yang beriman. Bukan yang musyrik/beda agama:
“Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” [Al Baqarah:221]

Seorang pria hendaknya memilih wanita yang beriman jadi istrinya. Seorang wanita juga harus memilih pria yang beriman sebagai suaminya.

Sebelum anda jatuh cinta dengan seseorang, teliti dulu agamanya. Islam apa bukan? Jika Islam, perhatikan lagi, sholat apa tidak? Jika tidak sholat, sebaiknya tinggalkan karena sholat adalah pembeda antara orang yang beriman dengan orang kafir.
Seganteng atau secantik apa pun orang yang membuat anda jatuh hati, jika dia kafir niscaya akan dibakar dengan api neraka sehingga wujudnya akan jadi mengerikan. Jika anda pernah menyaksikan mayat yang hangus hitam terbakar, ingatlah itu. Seganteng apa pun orang itu misalnya seganteng Primus atau Keanu Reves, tapi jika dia kafir maka wajahnya akan mengerikan bukan hanya di neraka. Tapi juga di kubur. Ingatlah hal ini agar anda tidak tertarik dengan orang kafir yang ganteng atau cantik.

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/08/10/tips-dan-nasihat-untuk-menikah/

FPI Nilai Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivano Gugur
Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano diketahui telah menikah pada 17 Oktober 2013. Namun menurut Front Pembela Islam (FPI) DPW Depok, pernikahan tersebut sudah gugur karena Rivano mengingkari keislamannya.
FPI menilai, Rivano memeluk agama Islam hanya untuk bisa menikah dengan Asmirandah.
Keluarga Asmirandah Juga Tertipu dengan Jonas Rivanno
orangtua Asmirandah, Anton Zantman juga menyatakan tertipu dengan Jonas.
Dilaporkan FPI, Polisi Datangi Kediaman Asmirandah
Suami Asmirandah itu dianggap telah mempermainkan agama.
Jonas Rivanno Bantah Mualaf dan Nikahi Asmirandah
Pesinetron Jonas Rivanno membantah dirinya telah menjadi mualaf. Jonas mengaku hingga kini masih Kristen dan tidak pernah membaca dua kalimat syahadat.
http://www.jpnn.com/read/2013/10/30/198306/Jonas-Rivanno-Bantah-Mualaf-dan-Nikahi-Asmirandah-#

Jonas Rivanno Biasa Pakai Baju Koko Saat Temani Asmirandah
Jonas: Masalah aku dan Andah menikah Januari ya betul. Tapi, aku tidak menjadi mualaf,” tandasnya.
http://www.tribunnews.com/seleb/2013/10/30/jonas-rivano-biasa-pakai-baju-koko-saat-temani-asmirandah

Dinilai Hina Agama, FPI Depok Polisikan Jonas Rivanno
“Pemeluk agama manapun pasti tidak akan sudi agamanya dipermainkan.”
http://metro.news.viva.co.id/news/read/458514-dinilai-hina-agama–fpi-depok-polisikan-jonas-rivanno

http://hot.detik.com/readfoto/2013/11/13/155741/2412042/431/1/bukti-rivano-jadi-mualaf-dan-nikahi-asmirandah?h991102207

Iklan

Satu Tanggapan

  1. kalau kita baca dalam Aqur’an surat Al Baqarah ayat 120,217 dll,memang Nasrani/Kristen selalu berusaha mengembangkan agamanya dengan mencari orang-orang Islam yang tidak kuat iman,islam,tidak paham thd ajaran Islamnya.Karena itu,kita harus menjaga keluarga,lingkungan kita dari upaya-upaya yang terselubung agar kita tidak murtad.Kita tidak perlu menjadi hakim sendiri.Serahkan ke aparat keamanan jika ada yang mengganggu keyakinan kita.Kita harus tetap santun dan waspada.Kita hargai mereka yang ingin mengembangkan agamanya.Kita juga berhak menjaga agama kita.Tidak usah dengan kekerasan tapi dengan kecerdasan dan kesantunan agar Indonesia tetap damai dan aman bersatu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: