Iklan

Blokir di FB oleh Para Wahabi

Blokir di FB

Wahabi selain sesat dan menyesatkan sering memakai cara-cara kotor dalam menyesatkan ummat Islam ke dalam firqoh mereka. Kaum Wahabi tega memalsukan akun2 FB, Milis, Grup, dsb guna menipu ummat Islam. Misalnya dengan memakai nama yang mirip2 dengan akun2 FB, Milis, dan Grup yang asli. Bahkan jika dapat, membajak akun yang asli.

Tidak segan2 juga mereka memblokir/mensabotase website-website Islam yang tidak sepaham dengan mereka.

Ini contoh bagaimana mereka memblokir website http://www.kabarislam.wordpress.com dan http://www.media-islam.or.id di group FB Warkop Mbah Lalar (https://www.facebook.com/groups/tafakkar) sehingga setiap kali ada member yang mengutip website di atas, akan diblokir oleh FB. Ini karena mereka melaporkan ke FB bahwa website tsb tidak baik. Pesannya adalah:

Warning: This Message Contains Blocked Content

Your message couldn’t be sent because it includes content that other people on Facebook have reported as abusive.If you think you’re seeing this by mistake, please let us know.

Jika kita mengalami hal yang di atas, klik let us know
Kemudian beri jawaban dalam bahasa Inggris. Jika anda tak bisa bahasa Inggris, anda bisa gunakan Google Translate. Ketik dalam bahasa Indonesia, kemudian translate/terjemahkan ke bahasa Inggris / English.
Blocked from Adding Content
You are trying to post content on Facebook that was marked as abusive. Please fill out this form if you think this content was blocked in error.
Please explain why you think this was an error

 

Thanks for taking the time to submit a report. While we don’t reply to every report, we may contact you for more details as we investigate.
Send

FB Blok oleh Wahabi

Anda bisa isi jawaban dengan:

The website http://media-islam.or.id is a good website.
Not abusive website

Kemudian klik Send.

Banyak Website Aswaja diblok oleh para Wahabi dengan cara begitu.

Jadi jika ada Wahabi yang ngeyel, yang komentarnya ngeyel melulu meski diberi jawaban berkali2, sebaiknya diban/diblokir saja. Sebab mereka itu amat merusak. Berbahaya. Kalau Wahabi yang diam saja dan tidak ngeyel serta mau belajar, baru boleh dibiarkan.

Tak jarang mereka bersikap baik dengan menyumbang uang segala macam sehingga akhirnya dijadikan moderator dan kemudian saat ada kesempatan, mereka ambil alih milis atau grup yang dikelola ummat Islam. Saya pernah kehilangan 1 milis dengan anggota lebih dari 3000 orang ke tangan seorang Wahabi yang saya jadikan moderator. Jadi harus hati2.

Harap diketahui Wahabi itu taqiyyahnya jauh lebih jago daripada Syi’ah. Tidak ada Wahabi yang mau mengakui dirinya Wahabi meski mereka adalah pengikut dan pengagum Muhammad bin Abdul Wahhab yang lahir di Najd tahun 1701 Masehi. Mereka sekarang mengaku sebagai Ahlus Sunnah. Kadang2 juga mengaku sebagai Ahlus Sunnah Wal Jama’ah atau Sunni. Meski ada yang mengakui Salafi, tapi dengan adanya perlawanan ummat Islam, jarang ada yang mengaku sebagai Salafi.

Ciri2 mereka adalah membela Wahabi, mengkafirkan semua Syi’ah, dan memfitnah Muslim lain yang bukan Syi’ah sebagai Syi’ah, Musyrik, Musuh Allah, dsb.

Iklan

3 Tanggapan

  1. Munkin dah dari sononya mas @admin, soal tahrif, manipulasi, editing, menggelapkan teks, menyembunyikan riwayat jadi semacam watak bagi orang yang mengaku “ahlul hadits”. Kelakuan kayak begono, disinyalir oleh seorang pemikir dan panulis aktif dari KSA, memang dah wataknya. Nama keren “ahlu hadits” tapi wataknya nashibi dan penghianat ilmiyah. Bal hum mudammirul wahdatil ummah.

  2. Kefanatikan dpt menutup mata hati, karna mata hati sumber kebenaran ,

  3. Sedih hatiku mendengar/membaca tulisan yang sesama umat Islam saling mencap jelek kepada kelompok Islam lainnya. Kalau memang kita ahlussunnah, teladanilah Sunnah Rasul dengan sebenar-benarnya, menurut pengetahuan kita, dan tahu diri kita tidak mengetahui segalanya. Berpegangteguhlah pada “tali” Allah dan jangan … berpecah-belah! Ingat dan waspadalah Saudaraku, bahaya pemurtadan dan program kristenisasi senantiasa mengintai kita!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: