Iklan

Sheikh Abdulaziz Kecam Pembunuhan Non Muslim dan Muslim yang Dikafirkan oleh Takfiri

Pernyataan Ulama Terkemuka Arab Saudi ini benar dgn melarang pertumpahan darah di negara2 Islam. Dia melarang membunuh Non Muslim mau pun ummat Islam yang dituding murtad di negara2 Islam.
Tapi kenapa 3 tahun berlalu Perang Suriah pernyataannya tidak didengar?
Apa karena pemerintah Arab Saudi, Israel, dan AS sudah sepakat Assad harus diganti?
 

Ulama Terkemuka Arab Saudi Kecam Serangan terhadap Warga Non-muslim

Riyadh – Seorang ulama terkemuka di Arab Saudi mengecam aksi kekerasan terhadap warga non-muslim yang hidup di negara-negara Islam. Ulama ini juga mengecam serangan terhadap warga muslim dengan dalih kemurtadan.
“Merujuk pada perkembangan dunia muslim yang berbahaya, saya ingin memperingatkan soal bahaya menyerang warga muslim dan mereka (warga non-muslim) yang berada di bawah perlindungan muslim,” ujar Ulama Besar Sheikh Abdulaziz seperti dilansir AFP, Selasa (17/9/2013).
Sheikh Abdulaziz al-Sheikh merupakan Kepala Badan Ulama Senior dan Departemen Ifta dan Penelitian Ilmiah setempat.
“Para ekstremis itu menemukan dalih ‘takfir’ (tudingan kemurtadan), yang menjadi pembenaran mereka untuk membunuh warga muslim dan warga lainnya yang dilindungi,” cetus Abdulaziz.
Secara terpisah, otoritas Arab Saudi menyebut bahwa ‘kengototan’ pemerintah Suriah dalam menghadapi perlawanan kelompok anti-rezim Presiden Bashar al-Assad yang sudah berlangsung selama 30 bulan, merupakan salah satu bukti adanya ekstremisme di negara tersebut.
Iklan

Satu Tanggapan

  1. Tapi kenapa 3 tahun berlalu Perang Suriah pernyataannya tidak didengar?

    Karena tuannya di Gedung Hitam (bukan putih) sudah kuwalahan mau nutupi kejahatan para mujahidin (baca mujahilin) Salafy di Suriah yang sadis luar kejahatan kemanusiaan sepanjang sejarah…
    mulai makan jantung orang mati, membakar dan menggorok penduduk sipil dan kekejihan lainnya…

    smua ini sudah diketahui masyarakat dunia, dan negeri tuan mereka AS diprotes rakyatnya yg terus membela manuasia biadab ini,..
    nah untuk memperbaiki citra… Amerika dan negara barat menyatakan bahwa mereka mendukung pembrontak (baca teroris) Islam yan moderat…. pesan ini disampaikan kacungnya yakni Raja Saudi dan seterusnya dipesankan kepada mufti gadungannya untuk mengeluarkan fatwa tentang ini..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: