Iklan

Turki Erdogan Khalifah Islam? Turki Bantu AS Serang Suriah

Pesawat Tempur

Turki Erdogan Khalifah Islam?
Sejak kapan Khalifah Islam bersekutu dgn Zionis AS dan Israel membantai sesama Muslim seperti Suriah?

Turki Akan Bantu AS Serang Suriah

ISTANBUL – Turki menyatakan siap membantu Amerika Serikat (AS) menyerang Suriah. Turki tetap akan bergabung dengan AS walaupun tidak ada mandat dari PBB untuk melakukan intervensi di Suiriah.

“Kami selalu mementingkan adanya mandat dari PBB. Tetapi jika tidak ada keputusan dari PBB, masih ada alternatif yang lain,” ujar Menteri Luar Negeri Turki Ahmet Davutoglu, seperti dikutip Reuters, Senin (26/8/2013).

http://international.okezone.com/read/2013/08/26/414/855558/turki-akan-bantu-as-serang-suriah

Jelaskan Sekutu Zionis AS dan Israel itu siapa?
Negara2 Arab dengan Turki atau Iran dan Suriah?
===
pertemuan tersebut terdiri dari para pemimpin militer dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Kanada, Italia, Turki, Arab Saudi dan Qatar, dan Jordania sebagai tuan rumah.

Dia menekankan adanya kekhawatiran pemerintah Jordan dengan serangan balasan dari Suriah dan sekutunya Iran, jika menjadikan Jordan sebagai pangkalan militer untuk tentara gabungan.
===

Tentara Gabungan Bersiap Melakukan Intervesi Militer Ke Suriah

zahid – Senin, 19 Syawwal 1434 H / 26 Agustus 2013 10:52 WIB

Seperti dilansir kantor berita Anatolia pada hari Minggu sore, melaporkan bahwa 10 pemimpin militer dari 10 negara Arab dan Barat sedang mengadakan pertemuan rahasia di Jordania, untuk membahas skenario target penyerangan di wilayah Suriah.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut mereka juga mempelajari reaksi Iran jika pasukan gabungan melakukan intervensi militer ke Suriah.

Menurut sumber pejabat militer Jordan, yang tidak mau disebutkan namanya, menyatakan bahwa pertemuan tersebut terdiri dari para pemimpin militer dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Kanada, Italia, Turki, Arab Saudi dan Qatar, dan Jordania sebagai tuan rumah.
http://m.eramuslim.com/berita/tentara-gabungan-bersiap-melakukan-intervesi-militer-ke-suriah.htm

Erdogan dan Israel

Kedubes Israel di Seluruh dunia:
http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm
Embassy of Israel in Doha, Qatar:
56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
Tel.: 974 –4689074, 974 –4689077,
Fax: 974 –4685258,
E-mail: info@doha.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Ankara, Turkey:
SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
Tel.: 90 -312-4463605,
Fax: 90 -312-4468071,
E-mail: info@ankara.mfa.gov.il
Pangkalan Militer AS di Timur Tengah

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:

“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/11/30/haram-berteman-dengan-kafir-harbi-dan-membunuh-sesama-muslim/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: