Iklan

Republika: Relawan PKS ingin “BERJIHAD” ke MESIR?

Tentara Mesir Mencium Al Qur'an

Baguslah. Biar kaum Khawarij yang gemar mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim cepat habis. Saya yakin polisi dan militer Mesir bisa menghadapi mereka semua.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Tentara Mesir Shalat

Relawan WNI Dikabarkan Ingin Jihad Bantu Ikhwanul Muslimin
Kamis, 22 Agustus 2013, 19:03 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Relawan warga negara Indonesia (WNI) dikabarkan berkeinginan berjihad ke Mesir untuk membantu Ikhwanul Muslimin.
“Lebih baik jangan. Itu sama halnya dengan mencari mati,” kata Atef Hassan, salah satu koordinator lapangan unjukrasa Ikhwanul Muslimin di Kairo, Kamis (22/8).
Atef dimintai tanggapan menyangkut rencana sejumlah relawan Indonesia berjihad ke Mesir membantu kubu Islam, yang berhadapan dengan lawan politiknya, yang didukung kuat tentara dan polisi.

Tentara Mesir
Kubu Islam beranggotakan 30 kelompok, termasuk Ikhwanul Muslimin, yang menamakan diri “Koalisi Pendukung Keabsahan”, sedang menyiapkan unjukrasa sejuta orang pada Jumat di Kairo dan di kota seantero Negeri Lembah Nil itu.
“Tentara dan polisi saat ini sangat menaruh curiga terhadap warga asing dan Anda juga hendaknya hati-hati mendekati tempat unjukrasa kami,” ujar Atef.
Pernyataan senada diutarakan Atase Pertahanan Indonesia di Kairo, Kolonel (Marinir) Ipung Purwadi. “Pemerintah Indonesia sebaiknya membuat imbauan bahwasanya yang diperangi adalah umat Islam Mesir juga. Jangan seolah-olah kepentingan politik dibawa ke ranah agama,” katanya.
Ipung menambahkan, masyarakat di Indonesia seharusnya cerdas menyikapi hal itu dan sepatutnya membedakan mana yang benar.
“Jumlah warga Indonesia di Mesir ribuan. Kalau salah bertindak, mereka akan ikut jadi korban. Jangan sampai gegabah dan dimanfaatkan,” demikian imbauan Kolonel Ipung.
Ihwal rencana relawan berjihad ke Mesir tersebut diungkapkan Fatin Hamama, anggota masyarakat seniman Indonesia. “Saya ditelepon teman agen perjalanan bahwa ada relawan dari PKS mencari visa ke Mesir untuk berjihad,” kata Fatin Hamama.
Fatin bersama Komunitas Seniman Indonesia, termasuk Emha Ainun Nadjib, sedianya berkunjung ke Mesir untuk pentas budaya, namun batal akibat kemelut itu.
Penulis buku kumpulan puisi “Papyrus” itu, yang juga lulusan Universitas Al Azhar Kairo, membacakan puisi tentang Mesir saat unjukrasa kesetiakawanan Mesir di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Wakil Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Mesir, Delfa Hariyadi, juga mengimbau bahwa niat relawan berjihad ke Mesir itu dibatalkan.
Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/08/22/mrxlii-relawan-wni-dikabarkan-ingin-jihad-bantu-ikhwanul-muslimin

Lantas kenapa tentara / polisi Mesir begitu biadab membantai Demonstran Damai Ikhwanul Muslimin yang mendukung Presiden Mursi?
Harusnya IM introspeksi diri. Benarkah mereka betul2 demo secara damai? Kenapa ada 150 lebih tentara/polisi yang tewas? Di Media IM, setiap ada demonstran tewas pasti polisi/militer yang dituduh sebagai pelakunya. Tapi kalau ada polisi dan tentara yang tewas dibunuh, yang mereka fitnah adalah mereka dibunuh oleh polisi dan tentara lainnya. Padahal di Media Massa terlihat jelas mereka juga memegang senjata:

Dorong Mobil
Demonstran mendorong mobil di jembatan Kairo (AP Photo/Sabry Khaled, El Shorouk Newspaper)
http://news.yahoo.com/egyptian-protesters-throw-armored-car-off-bridge-other-123506489.html
Demonstran Dorong Mobil 2
Jatuhnya mobil polisi ini menewaskan 6 orang polisi yang ada di dalamnya
Pendukung Bersenjata Mursi
Seorang Pendukung Bersenjata Muhammad Mursi bersembunyi di balik pohon. (AP Photo/Roger Anis, El Shorouk Newspaper)
http://news.yahoo.com/egyptian-protesters-throw-armored-car-off-bridge-other-123506489.html

Dorong Mobil

Demonstran mendorong mobil di jembatan Kairo  (AP Photo/Sabry Khaled, El Shorouk Newspaper)

http://news.yahoo.com/egyptian-protesters-throw-armored-car-off-bridge-other-123506489.html

Demonstran Dorong Mobil 2

Jatuhnya mobil polisi ini menewaskan 6 orang polisi yang ada di dalamnya

Pendukung Bersenjata Mursi

Seorang Pendukung Bersenjata Muhammad Mursi bersembunyi di balik pohon. (AP Photo/Roger Anis, El Shorouk Newspaper)

http://news.yahoo.com/egyptian-protesters-throw-armored-car-off-bridge-other-123506489.html

 

 

Ini berita lain di mana 43 Polisi Mesir tewas hanya dalam 1 hari saja:
149 demonstran & 43 polisi Mesir tewas dalam bentrokan
Kamis, 15 Agustus 2013 − 02:53 WIB
Sindonews.com – Bentrokan yang terjadi pada Rabu (14/8/2013), antara pendukung presiden terguling Mohamed Morsi dengan aparat keamanan tak hanya menimbulkan korban jiwa di kalangan demonstran.
Seperti dilaporkan Reuters, korban jiwa juga timbul di pihak aparat keamanan. Menteri Dalam Negeri Mesir, Mohamed Ibrahim, menyatakan, 43 anggota Kepolisian Mesir tewas dalam bentrokan dengan pendukung Morsi
http://international.sindonews.com/read/2013/08/15/44/771453/149-demonstran-43-polisi-mesir-tewas-dalam-bentrokan
Otoritas berwenang di Mesir menyatakan, sebanyak 235 sipil tewas dalam bentrokan yang pecah Rabu (14/8/2013) pagi. Sementara dari pihak keamanan tercatat 43 polisi meregang nyawa dalam bentrokan itu.
http://news.detik.com/read/2013/08/15/035317/2330075/1148/278-orang-tewas-dalam-bentrok-di-mesir-termasuk-43-polisi?991101mainnews
Krisis Mesir Makin Parah, 25 Polisi Terbunuh
Senin, 19 Agustus 2013 16:17 wib
KAIRO – Mesir saat ini tidak hanya harus dihadapkan pada protes kelompok anti-pemerintah yang berujung pada kerusuhan. Serangan militan kepada pihak berwenang juga membuat kondisi Mesir makin parah, dengan tewasnya 25 polisi akibat serangan itu.Pembunuhan itu terjadi di dekat wilayah perbatasan Rafah. Insiden ini terjadi satu hari setelah polisi melepaskan tembakan gas air mata, untuk membebaskan sipir penjara dari sergapan tahanan Ikhwanul Muslimin. Insiden itu sendiri menewaskan 36 pengikut Ikhwanul Muslimin.
Kematian 36 anggota Ikhwanul Muslimin dan 25 anggota kepolisian ini membuat jumlah korban tewas terbunuh di Mesir sejak kerusuhan Rabu 14 Agustus 2013 lalu, bertambah menjadi hampir 1.000 jiwa.
http://international.okezone.com/read/2013/08/19/412/851894/krisis-mesir-makin-parah-25-polisi-terbunuh
Tentara Mesir Tewas Dalam Serangan Roket
Jumat, 05 Juli 2013, 11:51 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Seorang tentara Mesir, Jumat (5/7) pagi tewas dalam serangan roket dan senapan mesin dari kelompok oposisi terhadap pos-pos pemeriksaanan dan satu pangkalan polisi di Sinai yang bergolak, kata petugas medis.
Prajurit itu tewas ketika kelompok bersenjata itu menembaki satu pos pemeriksaan militer di dekat Sinai utara, Desa al-Gura, kata petugas medis, dan menambahkan dua tentara lainnya terluka dalam serangan itu. Gejolak itu terjadi setelah Presiden Muhammad Mursi digulingkan oleh militer pada Kamis (4/7), beberapa gerilyawan secara terbuka mengancam dengan kekerasan sebagai pembalasan.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/05/mpg5if-tentara-mesir-tewas-dalam-serangan-roket
Seorang Tentara Mesir Tewas Diserang Kelompok Bersenjata
By Sodikin Maulana on July 5, 2013
http://islampos.com/seorang-tentara-mesir-tewas-diserang-kelompok-bersenjata-66219/
Dua Tentara Tewas, Militer Mesir Tutup Perbatasan Rafah
Jumat, 05 Juli 2013, 17:27 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Pemerintah Mesir pada Jumat (5/7) menutup pintu perbatasan Rafah yang menghubungkannya dengan Jalur Gaza, Palestina menyusul tewasnya dua tentara penjaga perbatasan akibat serangan gerilyawan Islam.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/05/mpgl1h-dua-tentara-tewas-militer-mesir-tutup-perbatasan-rafah
Tentara Mesir Tewas Ditembak Penembak Gelap
Senin, 22 Juli 2013, 08:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Empat personel keamanan ditembak mati, Ahad (21/7), dalam beberapa serangan bersenjata di Gubernuran Sinai Utara, Mesir, yang berbatasan dengan Israel. Demikian kata seorang pejabat keamanan kepada Xinhua.
“Keempat korban tersebut meliputi tiga orang yang ditembak hingga tewas oleh penembak gelap pada Ahad pagi,” kata sumber itu sambil menuding penembak gelap tersebut diduga adalah anggota kelompok garis keras yang bersekutu dengan pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/22/mqbcas-tentara-mesir-tewas-ditembak-penembak-gelap
Mobil Jenderal Militer Mesir Ditembaki Orang Tak Dikenal di Sinai
http://islampos.com/mobil-jenderal-militer-mesir-ditembaki-orang-tak-dikenal-di-sinai-67560/
Pascakudeta, Lima Polisi Mesir Tewas di Sinai
Sabtu, 06 Juli 2013, 06:31 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Lima polisi Mesir ditembak mati Jumat dalam insiden-insiden terpisah di kota El-Arish, Sinai Utara, kata beberapa sumber medis, setelah orang-orang bersenjata membunuh seorang prajurit dalam serangan terpisah di sebuah kota berdekatan.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/06/mphlca-pascakudeta-lima-polisi-mesir-tewas-di-sinai
Di Media Ikhwanul Muslimin / PKS disebut 27 tentara ditembak. Tapi di situ disebut atasannya yang mengeksekusi.
27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran
http://www.dakwatuna.com/2013/07/12/36666/27-tentara-dieksekusi-mati-karena-menolak-menembaki-demonstran
Referensi:
https://kabarislam.wordpress.com/2013/08/19/video-kekerasan-ikhwanul-muslimin-dan-tentara-mesir/
https://kabarislam.wordpress.com/2013/07/09/tentara-mesir-tewas-diserang-roket/

https://kabarislam.wordpress.com/2013/07/15/fitnah-terhadap-tentara-mesir/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: