Iklan

MoslemInfo Bukan Syi’ah

MoslemInfo

Mosleminfo itu insya Allah bukan Syi’ah. Yang mengelola adalah Mahasiswa Al Azhar asal Indonesia. Sumbernya pun rata2 diambil dari website Al Azhar seperti www.onazhar.com atau Media Massa Mesir yg diterjemahkan ke bahasa Indonesia.
Memang ada sebagian orang yang kalap langsung menuduh: Syi’ah Taqiyyah pada orang / Media yang tidak mereka senangi.

MoslemInfo justru bisa menghadirkan berita yang lebih netral. Minimal dari sisi lain seperti para Ulama Al Azhar dan Media Massa Mesir. Sebab Media Jaringan Ikhwanul Muslimin jelas pro / memihak Ikhwanul Muslimin. Jadi sudah tidak netral. Tidak adil.


Wahabi mengkafirkan Syi’ah kemudian menuduh orang2 Sunni seperti Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, Ketua MerC Joserizal Jurnalis, Geisz Chalifah (Al Irsyad), dsb sbg Syi’ah padahal mereka semua Sunni tanpa tabayyun. Hanya dgn Zhon belaka. Wong Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab saja difitnah sbg Syi’ah oleh mereka apalagi kita2 ini.
Syi’ah itu di Indonesia paling kurang dari 500 ribu atau cuma 0,25%. Tapi di mata Wahabi seperti 90% saja.
https://kabarislam.wordpress.com/2012/04/18/salafi-wahabi-memfitnah-ulama-sunni-sebagai-syiah/

Oh rupanya ada Rumus Baru lagi. Kalau Nyerang PKS atau Ikhwanul Muslimin, berarti SYI’AH… Pantes…. Sederhana sekali rumusnya…

Masterblog

Wajar Nyerang PKS, Mosleminfo.com Media SYIAH

http://www.kaskus.co.id/post/52114f8318cb17de6a000003#post52114f8318cb17de6a000003

Mosleminfo.com, Media Islam Difitnah di Kaskus dan Islamedia

Muslimedianews ~ Tersebar fitnah yang keji dan menyudutkan media Islam di Kaskus . Sebuah akun di Kaskus yang baru dibuat atau tergolong newbie bernama masterblog http://www.kaskus.co.id/profile/5584294 dalam salah satu threadnya memuat fitnah terhadap media Islam Mosleminfo.com.

Akun masterblog bergabung di kaskus pada tanggal 18 Juni 2013. Pada tanggal 19 Agustus 2013, jam 05.49, ia membuat thread berjudul “Wajar Nyerang PKS, Mosleminfo.com Media SYIAH”. Didalam threadnya ia memfitnah media Islam mosleminfo.com sebagai media syi’ah.

Respon Kaskuser sendiri justru menanggapi sebaliknya. Misalnya akun indomei.tellorhttp://www.kaskus.co.id/profile/2927619 mengomentari “perasaan PKS yg sering nipu .. halo kasus sapi, halo fahri hamzah, halo pustun, halo gak kenal”

Bandittozll (kaskuser) menasehati “kayak penting aja ni brita… mending dakwah ahlak gan”

Selang beberapa menit kemudian, thread fitnah di Kaskus tersebut langsung di share di fanpage Islamedia (milik www.islamedia.web.id) seolah memang dirancang khusus. Diantara komentator ada yang menasehati agar jangan asal tuduh, bahkan ada yang menganggap Islamedia sebagai The Real Provokator Islam karena memuat fitnah tersebut.

Islamedia sendiri menyatakan diri sebagai media online yang menginformasikan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan aktivitas dakwah, kepedulian, ke Ilmuan dan Syariah. Media ini berafilisi dengan Ikhwanul Muslimin maupun PKS, terlihat jelas dari postingan-postingan didalam websitenya.

Adapun Mosleminfo.com adalah website Islam portal berita dan kajian Islam yang independen, tidak berafiliasi kepada jama’ah manapun. Website ini dikelola oleh mahasiswa Indonesia di Univesitas Al Azhar Kairo – Mesir.

Fenomena terbaru dikalangan aktifis muda Islam saat ini adalah bermudah-mudah menyudutkann pihak lain dengan sebutan syi’ah yang dianggap sesat bahkan kafir, setelah sebelumnya bermudah-mudah menyudutkan pihak lain dengan sebutan ahli bid’ah sesat, musyrik, antek JIL dan sebagainya. []

http://www.muslimedianews.com/2013/08/mosleminfocom-media-islam-difitnah-di.html

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Memprihatinkan , perbedaan, perselisihan di besar2kan , padahal kalo semua2nya mau kembali ke tuntunan Allah dan RasulNya dengan Ikhlas dan Rendah Hati , Insya Allah persatuan , Persaudaraan , Ukhuwah akan terwujud . Semoga . . .

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: