Iklan

Tanggapan Video Syekh Muhammad Al Arifi ttg Pembunuhan dan Perkosaan Kaum Sunni di Suriah

Tentara Suriah vs Pemberontak Suriah

Ada video Syekh Muhammad Al Arifi yang menceritakan kekejaman kaum Syi’ah di Suriah yang menurutnya membantai dan memperkosa Muslim Sunni di sana:

Video M Al Arifi

Pertama-tama kita harus paham bahwa di Suriah itu 75% penduduknya adalah Muslim Sunni. Ada pun Syi’ah hanya 13%. Logiskah jika kaum minoritas menzalimi mayoritas? Apa bukan malah babak belur dizalimi oleh mayoritas?

Apalagi Suriah itu bukan Negara berdasarkan Agama Syi’ah seperti Republik Islam Iran. Suriah adalah negara Nasionalis yang memberi tempat yang nyaman dan aman bagi semua penduduknya. Apa pun agama dan aliran agamanya.

Jika memang Syi’ah itu jahat, harusnya jihadnya itu ke Iran yang mayoritasnya (95%) memang Syi’ah dan memakai agama Islam (Syi’ah) sebagai dasar negaranya.

Kedua, Muhammad Al Arifi yang lahir tahun 1970 ini memang dikenal sebagai Ulama Ekstrim yang menggambarkan Syi’ah sebagai setan yang harus dibasmi. Arifi berceramah di Riyadh (Najd) menyeru ummat Islam untuk berjihad memerangi ummat Islam di Suriah (Syams) dan Yaman.

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Suriah (Syams) negara yang diberkahi Allah memang merupakan negara Arab yang paling sering melawan Israel yaitu tahun 1948, 1967, 1973, dan 1982. Sementara Arab Saudi jarang kita dengar melawan Israel. Malah ada Pangkalan Militer AS di sana. Syekh Arifi dari Najd tempat yang digambarkan Nabi Muhammad sbg Sumber FITNAH menyeru Fitnah untuk membunuh Muslim di Syams dan Yaman yang merupakan negara yang diberkahi Allah.

Provokator dari Najd, Arifi, yg menyeru orang jihad ke Syams dan Yaman sambil menangis2 di video. Orang2 yg terhasut pada jihad dan mati di sana, dia senyum2 di Inggris…
https://kabarislam.wordpress.com/2013/06/22/muhammad-al-arifi-liburan-di-london/

Arifi di London

Ini foto2nya di London. Langsung dari web resminya:

http://3refe.com/vb/showthread.php?t=192956

Bayangkan jika ada korban pembantaian tentara seperti di Tanjung Priok tahun 1984 ada 400 orang, Lampung, Aceh, dsb. Kemudian gerombolan Takfiri tsb menyebar fitnah untuk merekrut jutaan “Mujahidin” asing guna memerangi tentara Indonesia, kan kita semua bisa jadi korban akibat pelor2, roket2 yg beterbangan. Jadi mereka memanfaatkan pembantaian ratusan orang untuk menimbulkan fitnah besar yg bisa membunuh jutaan orang. Jadi kita harus cerdas dan hati2. Jangan mau diadu domba / namimah. Apalagi sebagian cuma fitnah/dusta

https://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Sebelum Bughot pada Maret 2011, Suriah aman dan damai. Justru setelah Bughot itulah akhirnya jatuh korban sehingga per Juli 2013, sudah 100.000 korban tewas di mana 42.000 adalah tentara Pemerintah Suriah dan Pendukungnya, 18 ribu pemberontak, dan 40 ribu warga sipil.

Perang Pertama dilakukan dengan menyebar Foto-foto yang terjadi di Iraq, Gaza, Afghanistan, dsb yang diklaim para pemberontak sebagai korban keganasan Rezim Assad. Foto tsb menyebar bahkan hingga Media Dunia seperti BBC. Dari BBC langsung menyebar ke seluruh media di dunia sehingga terjadilah perang.

Saat Fotografer aslinya, Mauro Di Laurio protes, baru BBC menghapus foto tsb tanpa pemberitahuan bahwa foto tsb keliru. Ini foto 13.000 jenazah kaum Syi’ah yang dibantai Saddam Hussein di tahun 2003 yang diklaim sebagai korban pembantaian di Houla. Alasan untuk membuat Perang Saudara di Suriah:

http://www.marcodilauro.com/features/iraq-war/#num=content-413&id=album-16

Foto tsb disebar di berbagai blog sebagai kaum Sunni yang dibantai Assad:

Foto-Asli-di-Iraq-bukan-di-Suriah_2

http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/09/01/ketika-umat-islam-di-suriah-dibantai-oleh-syiah-misionaris-syiah-menyebarkan-fahamnya-di-indonesia/

Kumpulan Foto2 Palsu tsb bisa didownload di:

https://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Paling tidak 90% dari foto2 tsb palsu atau tidak ada kaitannya dengan Perang Suriah.

Setelah terjadi Perang pada Maret 2011 itulah akhirnya terjadi banyak korban termasuk wanita dan anak-anak yang oleh para pemberontak digambarkan sebagai kekejaman Rezim Assad guna mengadu domba ummat Islam/Namimah:

Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup

Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup

Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.

Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.

Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng

Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.
http://internasional.teraspos.com/read/2013/07/24/55739/pemberontak-suriah-pakai-sandera-untuk-tameng

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).

“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.

http://www.arrahmah.com/news/2013/08/01/sohr-mujahidin-tangkap-200-warga-etnis-kurdi-di-suriah.html

Baca selengkapnya di:

https://kabarislam.wordpress.com/2013/08/01/pemberontak-suriah-sandera-warga-sipil-jadi-tameng-hidup

Arifi bilang Assad mengaku sebagai Fir’aun dan mengubur orang hidup2 jika tidak mengatakan itu? Masuk akalkah ucapannya itu?

Bashar Sholat di Belakang Imam Sunni
Bashar Al Assad itu sebetulnya Sekuler. Alawite itu meski mirip Syi’ah ternyata bukan Syi’ah. Karena tidak mengakui Imamah dan sholatnya pun tangannya sedekap. Tidak lurus sebagaimana Syi’ah dan Maliki.  Tapi sekedar dekat dgn para Habaib sebagaimana Aswaja di Betawi. Dgn sholat bersama kaum Sunni dan dibelakang Imam Sunni, sebetulnya lebay sekali kalau ada yang bilang Bashar itu Syi’ah yang ingin membunuh Sunni. Hanya orang2 bahlul dan ashobiyyah saja yg percaya itu…:)
Di samping Bashar itu adalah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni). Perhatikan tangan Assad yang bersedekap dekat pusar padahal Syi’ah (dan juga Mazhab Maliki) itu sholat dgn tangan lurus. Lebih mirip Assad sholatnya dengan Aswaja ketimbang Wahabi yang tangannya ada di dada.
Itulah sebabnya kenapa Ulama Sunni terkenal, Syeikh Al Buthi mendukung Assad meski harus mengorbankan nyawanya…
Assad dan Ulama Sunni

Assad ngobrol bersama Ulama Aswaja seperti Syeikh Ahmad Hassun dan Allah Yarham Syeikh Ramadhan Al Buthy yang bertindak sebagai Imam.

Assad dan Ulama Sunni 2

Foto2 di atas menunjukkan akrabnya Bashar Al Assad dengan para ulama Sunni seperti Syekh Al Buthi dan Ahmad Hassoun. Assad tidak pernah melontarkan kebencian dan ancaman untuk para Ulama Sunni.

Fitnah terhadap Assad yang dituduh mengaku sebagai Fir’aun sama dgn fitnah thd Qaddafi yang juga anti AS. Padahal menurut KH Arifin Ilham:

K. H. Muhammad Arifin Ilham Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.

FB Arifin Ilham Qaddafi

FB Arifin Ilham Qaddafi

https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150425776404739

Masjid-masjid Sunni Dihancurkan Assad?

Sebelum Bughot, Masjid tersebut berdiri dengan indah dan megah di Suriah. Saat perang, para pemberontak meminta para Imam Masjid untuk menyerahkan kunci masjid guna dipakai sebagai markas Perang mereka. yang menolak dibantai.
Mereka menembaki tentara Suriah dari Menara Masjid. Tatkala tentara Suriah membalas dan masjid tersebut hancur, mereka sebar foto2 dan video yang sudah mereka edit bahwa tentara Suriah menghancurkan masjid-masjid kaum Sunni.

Pemberontak Suriah Bunuh Ulama Sunni di Aleppo

BEIRUT — Pasukan pemberontak Suriah menewaskan seorang ulama Sunni pro-rezim di kota Aleppo, dengan beberapa laporan menyatakan ia dipenggal, dan kemudian jenazahnya diseret di sepanjang jalan, kata satu kelompok pengawas pada Sabtu.

“Para ulama Aleppo mengutuk kejahatan keji yang dilakukan musuh-musuh umat manusia yang membunuh Sheikh Hassan Seifeddin dan meletakkan kepalanya di menara Masjid Al-Hassan di Sheikh Maqsud,” laporan stasiun televisi itu.

Satu serangan bom bunuh diri pada 22 Maret di satu masjid Damaskus pusat diklaim telah dilakukan oleh pemberontak menewaskan 42 orang, termasuk tokoh menonjol ulama Sunni pro rezim.

Observatory mengatakan 31 orang telah tewas di Sheikh Maqsud dalam 24 jam, termasuk 10 warga sipil, 14 orang bersenjata pro-rezim dan tujuh pemberontak.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/03/31/mki1i8-pemberontak-suriah-bunuh-ulama-di-aleppo

Pemberontak Suriah Penggal Kepala Ulama & Digantung di Menara Masjid

http://www.wartanews.com/timur-tengah/6bfaa015-7317-1bd1-10f5-441973443827/pemberontak-suriah-penggal-kepala-ulama-digantung-di-menara-masjid

Lagi, Teroris Bantai Imam Masjid di Homs

FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.
Teroris juga menembak mati Sheikh Omar Biyasi tanggal 2 Mei lalu bersama istri dan anak perempuannya dengan metode dan alasan yang sama di desa Al-Bayda di Banyas itu. Sheikh Omar menolak untuk mengeluarkan fatwa jihad dan menolak memberikan kunci masjid pada para teroris.
Sebelumnya, Sheikh Ahmed al-Shoar yang merupakan tokoh terkenal di Homs itu, tengah berusaha mengetahui nasib warga yang diculik terosis bulan Juni tahun lalu. Dia menyatakan bahwa Sheikh Othman Huri mengaku padanya, lebih dari 700 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Tal al-Nasr. Sheikh Mean Tomah juga menyampaikan padanya, sekitar 450 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Baba Omar. Sebagian mayat-mayat itu adalah warga yang diculik dan dibunuh oleh teroris Front Al-Nusra.
Banyak ulama, imam masjid dan ulama telah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri dan Front Al-Nusra.[IT/MN/NAT]
http://www.islamtimes.org/vdcdsj0xjyt09o6.lp2y.txt
Sumber lain:
http://www.islamicinvitationturkey.com/2013/05/28/syrian-mosque-imam-assassinated-in-homs/
http://news.silobreaker.com/syrian-mosque-imam-assassinated-in-homs-5_2266850909172531333

Pembunuhan terhadap para Ulama Sunni yang mendukung Assad seperti Syeikh Al Buthi, Syeikh Hasan Syaifuddin, dsb karena memang ada fatwa mati terhadap semua pendukung Assad termasuk Ulama oleh ulama “Moderat” Syeikh Yusuf Qaradhawi yang saat ini tinggal di Qatar:

http://www.youtube.com/watch?list=PLDI88E0-QHWlSX236cenGsunyEjObcbmA&v=-e-J2977xB4

Sebelumnya Yusuf Qaradhawi berfatwa untuk membunuh Khaddafi:

Fatwa Syaikh Qardhawi: Bunuh Muammar Gaddafi !

http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/fatwa-syaikh-qardhawi-bunuh-muammar-gaddafi.htm

Fatwa Yusuf Al Qaradawi: Darah Gaddafi Halal!

http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/02/22/165435-fatwa-yusuf-al-qaradawi-darah-gaddafi-halal-

https://kabarislam.wordpress.com/2013/04/05/fatwa-yusuf-qaradhawi-bunuh-semua-pendukung-assad-termasuk-ulama/

Video Pemberontak Suriah membantai orang2 tak bersenjata dari Al Jazeera (pro Pemberontak):

http://www.youtube.com/watch?v=dX4jzn1UgiA

Pemberontak Wahabi Suriah Abu Sakkar memakan jantung tentara Suriah sambil berteriak Allahu Akbar!

Berita Pemberontak Suriah Makan Daging Tentara Suriah

Video:

http://www.youtube.com/watch?v=RFfnxK-YGGQ

Detik.com:

“Saya bersumpah, kami akan memakan jantung dan hati kalian…,” ujar pria tersebut merujuk pada tentara Suriah. Pria itu diidentifikasi sebagai Abu Sakkar, yang merupakan pendiri kelompok militan Farouq Brigade.Dalam versi tanpa sensor, terlihat dalam video bahwa Sakkar memerintahkan anak buahnya untuk membunuh tentara Suriah yang mereka temui dan kemudian memakan jantungnya mentah-mentah.

http://news.detik.com/read/2013/05/15/133738/2246506/1148/makan-jantung-tentara-suriah-pemberontak-akan-dihukum-berat?9911012

Sejak kapan Memakan Daging Manusia halal di dalam Islam?

https://kabarislam.wordpress.com/2013/05/15/video-pemberontak-wahabi-makan-daging-manusia/

Ini Video Khutbah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni), pada pemakaman anaknya yang dibunuh para pemberontak Suriah. Syeikh Hassoun mendukung Assad meski harus kehilangan anaknya:

http://www.youtube.com/watch?v=_Ila4kTP24Y

Ini Video Khutbah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni), pada pemakaman Syeikh Al Buthi yang dibunuh oleh para Pemberontak Suriah:

http://www.youtube.com/watch?v=os0XA6ClPlQ

Video pujian Syeikh Al Buthi terhadap tentara Suriah yang memang merupakan negara Arab yang paling sering melawan Israel yaitu tahun 1948, 1967, 1973, dan 1982:

http://www.youtube.com/watch?v=TqtkTc49Y0c

Video dibunuhnya Ulama Aswaja Syeikh Al Buthi di Masjid oleh seorang pembom bunuh diri (temannya “Imam Samudra dan Amrozi”):

http://www.youtube.com/watch?v=7jJHtjB4Xnc

Siapakah Syekh Muhammad Al Arifi?

Ada pun Syeikh Muhammad Al Arifi bisa dilihat di website resminya:

http://www.arefe.com

http://en.wikipedia.org/wiki/Mohamad_al-Arefe

Pendapat Ulama lain tentang Al Arifi:

http://afatwa.com/sh-muhammad-al-madkhali-about-al-arifi/

Umur saya sudah 46 tahun. Sunni dan Syi’ah sudah 1400 tahun terbentuk. Baru kali ini ada berita bombastis Syi’ah Rafidhoh memperkosa dan membunuh saudara2 kita Muslim Sunni di Suriah. Aneh kenapa terjadi di Suriah yang mayoritas (75% Sunni) dan Syi’ah cuma 13% serta bukan pemerintah yang berdasarkan Agama. Kenapa tidak terjadi di Iran yang memang mayoritas 95% Syi’ah dan Sunni hanya 5%. Harusnya Jihad itu ke Iran jika memang Syi’ah itu jahat dan kejam.

Video Yusuf Qaradhawi berkunjung ke Suriah tahun 2009 bekerjasama dgn Bashar Al Assad untuk membantu warga Gaza dari Israel. Tahun 2004 Qaradhawi bilang dia dan Assad bagaikan 1 keluarga karena Bashar Al Assad begitu baik:

http://www.youtube.com/watch?v=xUp9YtLnUkU

Inilah foto2 para Mujahid Sunni dengan Syi’ah. Iran yang terpisah jauh dari Israel (1300 km) memberi dana dan senjata kepada para Mujahidin seperti PLO, Hamas, dan Hizbullah:

Syekh Asy Syahid Ahmad Yasin pendiri HAMAS (Sunni) dan Imam Khamenei

Syekh Asy Syahid Ahmad Yasin pendiri HAMAS (Sunni) dan Imam Khamenei

Khomeini dan Yasser Arafat

Khomeini (Syi’ah) dan Yasser Arafat (Sunni)

Dari berita Media yang memusuhi Islam, ternyata Yasser Arafat (PLO) membantu Khomeini sehingga Revolusi Islam Iran berhasil di tahun 1979. Sebaliknya, sebagai rasa terimakasih, Khomeini membantu Arafat dgn dana dan senjata. Banyak foto-foto mesra mereka berpegangan tangan ditemukan di situs tsb.

Khaled Meshaal dan Imam Syi'ah Ali Khamenei

Khaled Meshaal dan Imam Syi’ah Ali Khamenei

Yasser Arafat and Imam Khomeini IRI Victory Celebration

Yasser Arafat dan Imam Khomeini pd Perayaan Revolusi Islam Iran tahun 1979

Ahmadinejad dan Syekh Al Azhar Ahmad Thayyib

Ahmadinejad dan Syekh Al Azhar Ahmad Thayyib

Menurut KH Said Aqil Siradj dan Din Syamsuddin, Sunni dan Syi’ah di Timur Tengah biasa bersatu melawan Israel:

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/01/04/17291/inilah-tokoh-para-pembela-paham-sesat-syiah/

Namun saat AS mulai memusuhi Iran terang-terangan dan mengarah konflik, Sunni diadu domba dgn Syi’ah.

Yusuf Qaradhawi, Mufti Mesir Ali Jum’at, Syekh Al Azhar Tantawi, Din Syamsuddin, Hasyim Muzadi, Hj Tuti Alawiyah, Syekh Al Buthi, dsb. Mereka bersama 200 ulama lain dari 50 negara di Juli 2005 menanda-tangani Risalah Amman (http://ammanmessage.com) yang menyatakan bahwa Sunni dan Syi’ah adalah aliran yang lurus. Tidak boleh mengkafirkan. Pada Juli 2006, jumlah Ulama yang mendukung Risalah tsb berkembang jadi 500 ulama. Habib Rizieq Syihab, Quraisy Syihab, Said Agil Siradj, dsb juga berpendapat tidak semua Syi’ah itu sesat/kafir. Kalau kafir, tentu jemaah haji Syi’ah asal Iran tidak boleh berhaji ke Mekkah dan menurut KH Ali Yafie (mantan Ketua MUI) Republik Islam Iran tidak akan diterima oleh 60 negara Islam sebagai anggota Organisasi Konferensi Islam. Tahun 2012 kemarin, Ahmadinejad selaku presiden Iran jadi pimpinan OKI (negara Organisasi Konferensi Islam.

https://kabarislam.wordpress.com/2012/03/06/pandangan-ulama-ahlus-sunnah-wal-jamaah-tentang-syiah/

Inilah Foto2 Wahabi dengan Syi’ah (di bawah dgn kotak merah):

Wahabi dan Syiah

Di foto di atas ada Wahabi dgn kepala Syi’ah

Ada Wahabi dgn jantung orang Syi’ah yang dia makan

Ada juga Wahabi yang dgn bangga menenteng kepala orang Syi’ah

Bagaimana pendapat kalian tentang Wahabi?

Baikkah mereka?

Islamkah mereka?

https://kabarislam.wordpress.com/2013/07/16/beda-sunni-dgn-syiah-dan-wahabi-dgn-syiah/

Bughot di Libya dan Suriah yang anti AS ini sejalan dgn kepentingan Zionis AS dan Israel yang dilakukan oleh kelompok2 Takfiri / Khawarij pengikut Dajjal yang muncul di akhir zaman. Mereka sebagaimana Dajjal mahir membuat Fitnah. Membuat Api / Neraka terlihat seperti Air / Surga:

Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

http://mediaislamraya.blogspot.com/2013/08/ciri-ciri-pengikut-dajjal.html

Iklan

6 Tanggapan

  1. Subhanallah… Akan Datang Hari Ditegakkan Kebenaran, dan Allah-lah yang akan memutuskan perselisihan setiap manusia. “Agama ini akan senantiasa menang selagi masih ada sekelompok kaum Muslimin yg berperang (di jalan Allah) hingga datang hari Kiamat”. [HR. Muslim No.3546]. “Akan senantiasa ada sekelompok dari ummatku yg menegakkan perintah Allah, tak ada yg membahayakannya orang yg menghinakan atau menyelisihi mereka sampai datangnya hari Kiamat, & mereka akan selalu menang atas manusia”. [HR. Muslim No.3548]. MANA JIHAD DAN PENGORBANANMU WAHAI SAUDARAKU UNTUK AGAMA INI, APAKAH HANYA SIBUK MELUAPKAN KEBENCIAN KEPADA KELOMPOK LAIN ???. WALLOHU AL-MUSTA’AN.

  2. Seharusnya umat islam bersatu melawan musuh-musuh Allah tidak malah saling membunuh. Sadarlah wahai saudaraku

  3. inilah dunia dibikin remang2 oleh si katok cingkrang,dgn pengkaburan berita mestinya ulama kta bikin hujjah tandingan dgn meluruskan yg ada,jd sjarah tdk kabur oleh aripi,para kyai mhn jgn tidur sj atau cma syk ngopeni santri,,,bangkitlah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. wahabi sdr kta,tpi spt duri dalam dagingggg,jk cinta islam tak mungkin potong kepala muslem dg dakwaan syiah,ni di jogja sudah ada makam diobrak abrik faham cingkrang

  5. ternyata mahluk wahabi doyan hati saudaranya muslim,wahabi sungguh terlaalu

  6. […] Mari telaah dengan akal sehat, sebagaimana yang dituliskan oleh Kabar Islam: […]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: