Iklan

Qaradhawi Minta Sabar thd Mursi. Qaddafi dan Assad?

Masalahnya: Kenapa Yusuf Qaradhawi tidak sabar dgn Qaddafi dan Assad?
Qaradhawi berfatwa agar Qaddafi dibunuh dan SEMUA PENDUKUNG ASSAD TERMASUK ULAMA harus dibunuh juga.
https://kabarislam.wordpress.com/2013/04/05/fatwa-yusuf-qaradhawi-bunuh-semua-pendukung-assad-termasuk-ulama/

Masih mending rakyat Mesir dan Militer tidak membunuh Mursi. Cuma menahannya saja.

30 ribu Muslim di Libya tewas karena Bughot yg digerakkan oleh Ikhwanul Muslimin dan Yusuf Qaradhawi.
100 ribu Muslim di Suriah (termasuk 40 ribu tentara Suriah) tewas karena Bughot yg digerakkan oleh Ikhwanul Muslimin dan Yusuf Qaradhawi.

“Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat?” [QS. Ash-Shaff : 2].

“Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebajikan, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidakkah kamu berpikir?” [QS. Al-Baqarah : 44].

Dosa orang yang melakukan kejahatan padahal dia tahu itu 2 kali lipat lebih besar daripada orang yang melakukan dosa karena tidak tahu/jahil:

Dari Abu Zaid yaitu Usamah bin Zaid bin Haritsah ra, katanya: “Saya mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda: “Akan didatangkan seorang lelaki pada hari kiamat, kemudian ia dilemparkan ke dalam neraka, lalu keluarlah isi perutnya -usus-ususnya-, terus berputarlah orang tadi pada isi perutnya sebagaimana seekor keledai mengelilingi gilingan. Para ahli neraka berkumpul di sekelilingnya lalu bertanya: “Mengapa engkau ini hai Fulan? Bukankah engkau dahulu suka memerintahkan kepada kebaikan dan melarang dari kemungkaran?” Orang tersebut menjawab: “Benar, saya dahulu memerintahkan kepada kebaikan, tetapi saya sendiri tidak melakukannya, dan saya melarang dari kemungkaran, tetapi saya sendiri mengerjakannya.” (Muttafaq ‘alaih)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/03/07/beriman-dan-beramal-saleh/

Catatan: Hingga tahun 2009 (83 tahun), Yusuf Qaradhawi sepak terjangnya masih bagus. Masih merupakan ulama pemersatu ummat. Tahun 2004 dan 2009 masih memuji Assad dan bekerjasama melawan Israel. Tahun 2006 membela Hizbullah yg melawan Israel dan menanda-tangani risalah Amman (www.ammanmessage.com) yg menyeru persatuan ISLAM baik Sunni mau pun Syi’ah. Mudah2an beliau bisa Husnul Khatimah. Aamiin.

Di Ikhwanul Muslimin itu Ulama/Pemimpin seperti Tuhan. Bahkan lebih tinggi daripada Allah. Allah melarang mengkafirkan dan membunuh Muslim, kalau “ULama” / Pemimpin mereka menyuruh begitu, bawahannya pada taqlid dan melakukannya.

“Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. “ [At Taubah:31]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/05/27/menghormati-dan-mengikuti-ulama-pewaris-nabi/

Syaikh Al Qaradhawi: Kita Shabar dengan Mubarak Selama 30 Tahun, Tapi Tidak Shabar dengan Mursi 1 Tahun

Ulama Sunni Mesir yang tinggal di Qatar, Syaikh DR Yusuf Al Qaradhawi mengkritisi para penentang presiden sah Mesir Muhammad Mursi yang tidak shabar dengan kepemimpinannya.

“Bagaimana bisa kita sabar terhadap pemerintahan Husni Mubarak selama 30 tahun tapi tidak sabar terhadap pemerintahan Mursi yang baru 1 tahun?” tanyanya retoris.

http://news.fimadani.com/read/2013/07/05/syaikh-al-qaradhawi-kita-shabar-dengan-mubarak-selama-30-tahun-tapi-tidak-shabar-dengan-mursi-1-tahun/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: