Iklan

Beda antara Hizbullah dengan Ulama Zionis Yahudi Yusuf Qaradhawi

Mujahidin Asli yang Melawan Israel

Catatan: Hingga tahun 2009 (83 tahun), Yusuf Qaradhawi sepak terjangnya masih bagus. Masih merupakan ulama pemersatu ummat. Tahun 2004 dan 2009 masih memuji Assad dan bekerjasama melawan Israel. Tahun 2006 membela Hizbullah yg melawan Israel dan menanda-tangani risalah Amman (www.ammanmessage.com) yg menyeru persatuan ISLAM baik Sunni mau pun Syi’ah. Mudah2an beliau bisa Husnul Khatimah. Aamiin.

Tapi sejak Bughot/Revolusi di Libya tahun 2011 berubah jadi takfiri dengan mengkafirkan Qaddafi yg anti AS dan Israel dan mengeluarkan fatwa untuk membunuh Qaddafi. Kemudian mengeluarkan fatwa mati untuk membunuh SEMUA PENDUKUNG ASSAD termasuk ULAMA.

Kalau sekedar fatwa Zakat Profesi dan Mengucapkan Selamat Natal bagi orang2 Kristen meski beda pendapat, namun belum menumpahkan darah. Tapi kalau sudah fatwa mati thd Qaddafi dan SEMUA PENDUKUNG ASSAD, ini harus dikoreksi. Jangan dibiarkan. Darah dan Kehormatan Muslim itu haram.

Beda antara Hizbullah yang melawan Israel…
Dengan Ulama2 Zionis Yahudi semacam Yusuf Qaradhawi yang tinggal di Qatar. Di Qatar selain ada Kedubes dan Pangkalan Militer AS, juga ada KEDUBES ISRAEL.
Qaradhawi menyebut Hizbullah yang membela Pemerintah Suriah dari Pemberontak dukungan AS dan Israel sbg Hizbusy Syaithon dan harus diperangi.
Kenapa Qaradhawi tidak menyuruh ummat Islam berjihad di Palestina melawan Israel?
Kenapa YQ tidak menyuruh Qatar menutup Kedubes Israel?
Kenapa YQ malah memfatwa mati Qaddafi dan SEMUA PENDUKUNG ASSAD?
Bughot itu haram
Membunuh Muslim itu haram
Camkan itu wahai Qaradhawi dan pengikut2nya

Silahkan pelajari:

Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati:

Arfajah Ibnu Syuraih Ra berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa datang kepadamu ketika keadaanmu bersatu, sedang ia ingin memecah belah persatuanmu, maka bunuhlah ia.” Riwayat Muslim.

Dari Abu Said al Khudriy bahwa Rasulullah saw bersabda,”Apabila ada baiat kepada dua orang khalifah maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya.” (HR. Ahmad)

Terhadap seorang rakyat yang menghina dirinya, Khalifah Umar bin Abdul Aziz berkata:
“Aku tidak seburuk Fir’aun
Dan Kamu tidak sebaik Musa.
Apa firman Allah kepada Musa:
“Pergilah kamu berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas; maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut.” [Thaahaa 43-44]

Ibrahim, Musa, Muhammad, dan Pemuda Ashabul Kahfi tidak bughot/berontak thd Raja Namrudz, Fir’aun, dan penguasa Kafir Mekkah. Saat Nabi terluka akibat dilempari penduduk Thaif yg menolak dakwah Nabi, Malaikat menawarkan kepada Nabi untuk menghancurkan penduduk Thaif dgn gunung-gunung di sekelilingnya. Namun Nabi menolak: Siapa tahu nanti keturunan mereka jadi Muslim. Dan memang benar. Kita lihat negeri-negeri yang dilalui para Nabi tsb seperti Jazirah Arab, Iraq, Suriah, Palestina, Mesir, dsb saat ini jadi negeri2 Muslim. Bayangkan jika para Nabi bughot. Tentu sebagian besar rakyat di negeri2 tsb juga hancur.

Peta Perjalanan Ibrahim

Membunuh sesama Muslim tempatnya neraka:

Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

Mengkafirkan orang yang mengucapkan Salam itu haram:

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu: “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia…” [An Nisaa’ 94]

Haram bersekutu dengan Yahudi dan Nasrani untuk bughot membunuh sesama Muslim”

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani),..” [Al Maa-idah 52]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

Tanya kepada Ulama yang Adil seperti Syekh Al Buti kenapa beliau menentang bughot:

“…Bertanyalah kepada Ahli Zikir (Ulama) jika kamu tidak mengetahui” [An Nahl 43]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2007/09/14/keutamaan-ilmu/

Hindari Da’i-da’i yang malah menyeru ke neraka. Karena mengajak kita mengkafirkan Muslim, Membunuh Muslim bahkan ulama, Bughot, dan bersekutu dengan Yahudi dan Nasrani memerangi Muslim. Sengaja atau tidak:

Hadits Hudzaifah: Nabi bersabda: “Ya”, Dai – dai yang mengajak ke pintu Neraka Jahanam. Barang siapa yang mengikutinya, maka akan dilemparkan ke dalamnya. Aku bertanya: Wahai Rasulullah, berikan ciri-ciri mereka kepadaku. Beliau bersabda: “Mereka mempunyai kulit seperti kita dan berbahasa dengan bahasa kita”. Aku bertanya: Apa yang engkau perintahkan kepadaku jika aku menemuinya? Beliau bersabda: “Berpegang teguhlah pada Jama’ah Muslimin dan imamnya”. Aku bertanya: “Bagaimana jika tidak ada jama’ah maupun imamnya?” Beliau bersabda: “Hindarilah semua firqah itu, walaupun dengan menggigit pokok pohon hingga maut menjemputmu sedangkan engkau dalam keadaan seperti itu”. (Riwayat Bukhari VI615-616, XIII/35. Muslim XII/135-238 Baghawi dalam Syarh Sunnah XV/14. Ibnu Majah no. 3979, 3981. Hakim IV/432. Abu Dawud no. 4244-4247.Baghawi XV/8-10. Ahmad V/386-387 dan hal. 403-404, 406 dan hal. 391-399)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/04/23/hukum-bughot-pemberontakan-dalam-islam/

Silahkan baca juga berita2 dan foto2 palsu yg jadi alasan “Jihad” para Muslim ke Suriah:
https://kabarislam.wordpress.com/2013/06/20/foto-foto-palsu-pembantaian-di-suriah-oleh-assad/

Baca juga kekejaman kaum takfiri:
https://kabarislam.wordpress.com/2013/02/22/wahabi-bantai-jutaan-manusia/

Kedubes Israel di Seluruh dunia:
http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm
Embassy of Israel in Cairo, Egypt:
6 Sharia Ibn-El Maleck, Cairo,
Tel.: 20 -2-3610528, 20 -2-7610458, 20 -2-7610528/45,
Fax: 20 -2-7610414,
E-mail: info@cairo.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Doha, Qatar:
56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
Tel.: 974 –4689074, 974 –4689077,
Fax: 974 –4685258,
E-mail: info@doha.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Ankara, Turkey:
SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
Tel.: 90 -312-4463605,
Fax: 90 -312-4468071,
E-mail: info@ankara.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Amman, Jordan:
47 Maysaloun Street Rabiya,
P.O. Box 950866 Amman 11195, Jordan,
Tel.: 962 -6-5524680-8, 962 -6-5525170-5, 962 -6-5524689,
Fax: 962 -6-5525177,
E-mail: info@amman.mfa.gov.il
https://kabarislam.wordpress.com/2013/06/16/pemimpin-sekuler-perangi-israel-ikhwanul-muslimin-bersahabat-dgn-israel/

PEJUANG PALESTINA KECAM PARA POLITISI DAN ULAMA ARAB, PUJI HIZBOLLAH

“Pernahkan Anda melihat mayat-mayat anak-anak kami yang hangus terbakar sebelum Arab Spring tahun 2008 dan setelah Arab Springs tahun 2012? Apa yang Anda lakukan selain mengirimi kami obat-obatan kadaluarsa dan penutup kasur lusuh? Apa yang Anda lakukan untuk rakyat yang selama 6 tahun berada dalam kepungan? Kami tidak pernah mendengar para ulama mengeluarkan fatwa seruan jihad ke Palestina untuk mengakhiri pendudukan (Israel)!”

Demikian bunyi sebagian dari pernyataan pers yang dikeluarkan “Brigade Martir Al Aqsa”, sayap militer kelompok pejuang Palestina “Fatah” baru-baru ini. Pernyataan tersebut tentu saja menohok dengan telak para pemimpin dan ulama Arab yang selama ini menyerukan jihad ke Syria dengan mengabaikan penjajahan Israel atas Palestina.

Sebaliknya dalam pernyatan pers tersebut Brigade al Aqsa memuji-muji peran yang telah dilakukan Iran, Syria dan terutama kelompok pejuang Hizbollah.

“Kenyataan yang harus diketahui semua orang adalah bahwa pendukung utama perjuangan Palestina, yang menentang negara-negara barat pendukung zionis selama gerakan Intifada II (tahun 2000) adalah tiga bagian, yaitu Republik Islam Iran, Republik Arab Syria dan di atas semuanya adalah Hezbollah di Lebanon di bawah kepemimpinan Sayyed Hasan Nasrallah, yang mengulurkan senjata dan amunisi dan melakukan segalanya untuk memperkuat kemampuan pejuang Palestina. Jadi kami berterima kasih pada Hizbollah.”

Selanjutnya Brigade al Aqsa menekankan, “kerjasama strategis dan solid dengan Hizbollah dan Sayyed Nasrallah yang menjanjikan kami bahwa tujuan perjuangannya untuk membebaskan masjid Al-Aqsa, dan bahwa masalah Palestina akan selalu menjadi perhatian utama hingga berakhirnya pendudukan zionis.”

Brigade Al-Aqsa menganggap Arab Spring telah dikendalikan oleh kekuatan zionis-Amerika menjadi gerakan yang hanya menguntungkan Israel dan mengorbankan kepentingan rakyat Arab.

“Zionist telah membakar segalanya, dan hingga kini kami tidak pernah mendengar seruan dari pemimpin Arab untuk mempersenjatai orang-orang tanpa senjata yang telah berjuang melindungi tanah mereka selama berabad-abad, juga tidak ada seruan untuk menghentikan pelanggaran wilayah Palestina, Lebanon, dan perairan Laut Tengah dan Laut Merah oleh pesawat-pesawat Israel.”

Iklan

6 Tanggapan

  1. membunuh rakyatnya sendiri itu juga haram wahai Assad

  2. Membunuh rakyat sendiri haram. Tapi itu bukan alasan bagi rakyat untuk bughot/berontak. Pada pemerintahan Mursi, SBY ada rakyat yg mati tertembak aparat. Apa rakyat harus bughot? Fir’aun membunuh bayi2 yg tak berdosa termasuk Musa saat bayi hendak dibunuh. Tetap saja Bughot itu haram.

    Apalagi ternyata banyak foto pembantaian seperti 13 ribu Muslim Syi’ah di Iraq, pembantaian kaum Syi’ah yg merayakan Asyura di Kabul diklaim sbg kaum Sunni yg dibantai rezim Syi’ah Assad:
    https://kabarislam.wordpress.com/2013/06/20/foto-foto-palsu-pembantaian-di-suriah-oleh-assad/

    Jadi baca berita juga hati2. Jangan cuma 1 sisi dari Media Wahabi saja macam Arrahmah dan Eramuslim.

    Tapi coba juga dari Republika, Rasil, dan Mirajnews. Lihat juga media2 Nasional dan Internasional.

    Bila dua orang yang bersengketa menghadap kamu, janganlah kamu berbicara sampai kamu mendengarkan seluruh keterangan dari orang kedua sebagaimana kamu mendengarkan keterangan dari orang pertama. (HR. Ahmad)

    Harus Tabayyun langsung kepada pihak yang dituduh:

    “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. ” [Al Hujuraat 6]

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/11/25/cara-islam-menegakkan-hukum-dan-keadilan/

  3. Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati:

    Arfajah Ibnu Syuraih Ra berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa datang kepadamu ketika keadaanmu bersatu, sedang ia ingin memecah belah persatuanmu, maka bunuhlah ia.” Riwayat Muslim.

    Dari Abu Said al Khudriy bahwa Rasulullah saw bersabda,”Apabila ada baiat kepada dua orang khalifah maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya.” (HR. Ahmad)

    Terhadap seorang rakyat yang menghina dirinya, Khalifah Umar bin Abdul Aziz berkata:
    “Aku tidak seburuk Fir’aun
    Dan Kamu tidak sebaik Musa.
    Apa firman Allah kepada Musa:
    “Pergilah kamu berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas; maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut.” [Thaahaa 43-44]

    Ibrahim, Musa, Muhammad, dan Pemuda Ashabul Kahfi tidak bughot/berontak thd Raja Namrudz, Fir’aun, dan penguasa Kafir Mekkah. Saat Nabi terluka akibat dilempari penduduk Thaif yg menolak dakwah Nabi, Malaikat menawarkan kepada Nabi untuk menghancurkan penduduk Thaif dgn gunung-gunung di sekelilingnya. Namun Nabi menolak: Siapa tahu nanti keturunan mereka jadi Muslim. Dan memang benar. Kita lihat negeri-negeri yang dilalui para Nabi tsb seperti Jazirah Arab, Iraq, Suriah, Palestina, Mesir, dsb saat ini jadi negeri2 Muslim. Bayangkan jika para Nabi bughot. Tentu sebagian besar rakyat di negeri2 tsb juga hancur.

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/04/23/hukum-bughot-pemberontakan-dalam-islam/

  4. Wahabi memang antek2 Yahudi, bagaimana mau menyerang Israel..? Kaum munafik memang susah diandalkan.

    al-Albani saja menyuruh Rakyat Palestina untuk meninggalkan negerinya yang dikuasai Yahudi Israel, dengan alasan negerinya dibawah pemerintahan kafir, maka negerinya adalah negeri kafir yang wajib untuk ditinggalkan.

    Lalu, bagaimana penilaian Wahabi terhadap Suriah..?

    Apa bukan standar Ganda..?

  5. bagus skali artikelny n sngt brtolak blkang dgn artikel d situs2 islam : voa-islam.com ; eramuslim.com ; arrahmah.com yg mndukung jihad di suriah..bahkn surat terbuka ustadz abb kpd basyar assad scra trang2an mengatakn basyar lbh kejam dri iblis..

  6. Dalam Islam, Iblis itu paling jahat.
    Jadi kalau ada yg bilang ada orang yg lebih jahat dari Iblis, aqidahnya sesat.
    Apalagi ternyata Basyar itu masih sholat:
    https://kabarislam.wordpress.com/2013/05/25/bashar-al-assad-syiah-kafir-mau-bunuh-sunni/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: