Iklan

Hillary Clinton: Kami Menciptakan Al Qaida!


Sebagaimana Zionis Inggris menciptakan Wahabi untuk menghancurkan Kekhalifahan Islam Turki. AS menciptakan Al Qaida untuk menghancurkan Uni Soviet.
Setelah Uni Soviet hancur, maka Islamlah musuh nomor 1 AS sebagaimana ditulis Samuel Huntington. Cara terbaik menghancurkan Islam adalah dengan menghancurkan Islam dari dalam. Mengadu-domba ummat Islam.
Duet AS-Al Qaida menghancurkan banyak negara Islam seperti Afghanistan, Iraq, Libya, Suria, dsb.
Hillary Clinton: Kita yg menciptakan Al Qaida
Kita mendanai dan mempersenjatai mereka 20 tahun yang lalu. Berbagai senjata seperti Stinger kita berikan kepada mereka.
Al Qaida adalah investasi kita melawan Uni Soviet…
AS dan Al Qaida bekerjasama melawan Saddam Hussein, Qaddafi,dan Assad…

Hillary Clinton : We created Al-Qaeda
http://www.youtube.com/watch?v=Dqn0bm4E9yw

Bin Laden adalah konglomerat Arab Saudi yang dekat dengan Raja Arab Saudi. Arab Saudi adalah sekutu dekat AS. Sementara AS adalah sekutu dekat Israel. Wahabi dgn dana kerajaan Arab Saudi mendirikan banyak pesantren di Afghanistan, Pakistan, Indonesia, dsb untuk menjadi pabrik penghasil “MUJAHIDIN TALIBAN”.

Reagan Meets Taliban at Whitehouse

Presiden AS Ronald Reagan Bertemu dengan Mujahidin Afghanistan di Gedung Putih tahun 1985

https://kabarislam.wordpress.com/2013/05/21/as-dan-mujahidin-al-qaida/

Menurut Nabi, Musuh tidak akan mampu mengalahkan ummat Islam.
Yang bisa menghancurkan ummat Islam adalah ummat Islam sendiri melalui perpecahan.
Untuk itulah musuh Islam menghancurkan ummat Islam melalui firqoh Khawarij seperti Wahabi dan Al Qaida yang menganggap pemerintahan negara2 Islam yang anti AS dan Israel sbg pemerintahan Thoghut. Pemerintahan Kuffar.
Pemerintah Indonesia sudah disebut pemerintah thoghut dan kuffar oleh kelompok ekstrim tsb. Sekali pemerintah kita menolak menyerahkan SDA Indonesia ke AS seperti minyak ke Exxon dan Chevron, saat itu juga AS akan mempersenjatai Khawarij tsb untuk bughot…

Dari Tsauban radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِنَّ اللَّهَ زَوَى لِي الْأَرْضَ فَرَأَيْتُ مَشَارِقَهَا وَمَغَارِبَهَا وَإِنَّ أُمَّتِي سَيَبْلُغُ مُلْكُهَا مَا زُوِيَ لِي مِنْهَا وَأُعْطِيتُ الْكَنْزَيْنِ الْأَحْمَرَ وَالْأَبْيَضَ وَإِنِّي سَأَلْتُ رَبِّي لِأُمَّتِي أَنْ لَا يُهْلِكَهَا بِسَنَةٍ عَامَّةٍ وَأَنْ لَا يُسَلِّطَ عَلَيْهِمْ عَدُوًّا مِنْ سِوَى أَنْفُسِهِمْ فَيَسْتَبِيحَ بَيْضَتَهُمْ وَإِنَّ رَبِّي قَالَ يَا مُحَمَّدُ إِنِّي إِذَا قَضَيْتُ قَضَاءً فَإِنَّهُ لَا يُرَدُّ وَإِنِّي أَعْطَيْتُكَ لِأُمَّتِكَ أَنْ لَا أُهْلِكَهُمْ بِسَنَةٍ عَامَّةٍ وَأَنْ لَا أُسَلِّطَ عَلَيْهِمْ عَدُوًّا مِنْ سِوَى أَنْفُسِهِمْ يَسْتَبِيحُ بَيْضَتَهُمْ وَلَوْ اجْتَمَعَ عَلَيْهِمْ مَنْ بِأَقْطَارِهَا أَوْ قَالَ مَنْ بَيْنَ أَقْطَارِهَا حَتَّى يَكُونَ بَعْضُهُمْ يُهْلِكُ بَعْضًا وَيَسْبِي بَعْضُهُمْ بَعْضًا

“Sesungguhnya Allah menggulung bumi untukku sehingga aku bisa melihat timur dan baratnya. Dan sesungguhnya kekuasaan ummatku akan mencapai apa yang telah dinampakkan untukku. Aku diberi dua harta simpanan: Merah dan putih. Dan sesungguhnya aku meminta Rabbku untuk ummatku agar Dia tidak membinasakan mereka dengan kekeringan menyeluruh, agar Dia tidak memberi kuasa musuh untuk menguasai mereka selain diri mereka sendiri sehingga menyerang perkumpulan mereka. Dan sesungguhnya Rabbku berfirman, “Hai Muhammad, sesungguhnya Aku bila menentukan takdir tidak bisa dirubah, sesungguhnya Aku memberikan untuk umatmu agar mereka tidak dibinasakan oleh kekeringan menyeluruh dan Aku tidak akan memberi kuasa musuh untuk menyerang mereka selain diri mereka sendiri lalu mereka menyerang perkumpulan mereka, walaupun musuh mengeepung mereka dari segala penjurunya, hingga akhirnya sebagian dari mereka (umatmu) membinasakan sebagaian lainnya dan saling menawan satu sama lain.” (HR. Muslim no. 2889)

Senjata canggih AS, Stinger, itu didapat Al Qaida dari mana kalau bukan AS yg memberikannya? Pakistan, Indonesia, Malaysia, dsb saja tidak diberi Stinger oleh AS:

Mujahidin Al Qaida i Afghanistan dengan Rudal AS Stinger

Mujahidin Al Qaida i Afghanistan dengan Rudal AS Stinger

http://theflyingcameldotorg.wordpress.com/2012/11/06/russia-syrian-rebels-have-50-stingers/

Iklan

4 Tanggapan

  1. Luar biasa konspirasi yg sangat2 rapi, butuh kejelian yg luar biasa utk menguraikan benang kusut sampe ketemu ujungnya

  2. Benar benar seburuk buruk perangai manusia.semoga banyak kaum muslimin dn muslimat yang membaca artikel ini.Jazakallh khairn kashrn Saudaraku

  3. gua pikir memang Alqaida d biayai US untuk memerangi rusia, tetapi setelah rusia kalah…malah Alqaeda tidak mau lg d atur amerika, malah menyerang balik…seperti tragedi WTC dll, contoh sj d Iraq 1300 tentara Amerika tewas untuk mengulingkan sadam dan membentuk pemerintah bonekanya d bawah Al Maliki yg ber aliran Syiah, tp skr setalah Obama menarik semua tentara US dr irak, apa yg terjadi skr…Alqaeda tumbuh kuat dan sudah hampir menguasai kota2 besar d irak seperti Falujah dll…Obama seperti kebakaran jenggot skr…seolah sia2 pengorbanan 1300 US yg tewas d IRAK

  4. Al Qaida itu ibarat ular yang di lempar ke negara2 Islam seperti Pakistan, Afghanistan, Iraq, dsb. Selama membuat kekacauan di sana, AS dan Israel malah senang karena melemahkan negara2 Islam shg mereka tak mampu lagi memerangi Israel.
    1300 tentara AS tewas di Iraq.
    Apa Al Qaida yang membunuh mereka semua?
    Tidak juga. Tentara Saddam Hussein yg terbanyak membunuh mereka.
    Justru Al Qaidah membunuh 1,3 juta lebih Muslim di Iraq lewat konflik sektarian seperti pemboman masjid dsb:
    https://kabarislam.wordpress.com/2013/01/28/sejak-1980-sudah-26-juta-muslim-tewas-diadu-domba-wahabi/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: