Iklan

Yusuf Qaradhawi: Perangi Hizbullah!

Qaradhawi dan Yahudi

Qaradhawi: Perangi Hizbullah!
Kenapa Yusuf Qaradhawi menyuruh memerangi Hizbullah yang masih Muslim dan Sholat?
Kenapa Yusuf Qaradhawi tidak menyuruh memerangi Yahudi di Israel?
Bukankah Yahudi Israel itu paling kejam?
Bukankah Yahudi Israel itu paling kafir?
Apakah Ikhwanul Muslimin akan memperTuhankan Yusuf Qaradhawi?
Apakah Tuhan mereka masih Allah?

Mari kita lihat Siapa Musuh Utama Islam berdasarkan Al Qur’an dan Hadits!

Setiap Sholat kita membaca Surat Al Fatihah. Di antara ayatnya:

“Tunjukilah kami jalan yang lurus,

(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” [Al Faatihah 6-7]

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik…” (Qur’an 5:82)

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka… ” [Al Baqarah 120]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

Qaradhawi : Perangi Hizbullah !
———————————–

Mufti Qatar, Syeikh Yusuf Qaradhawi, yang disebut-sebut sebagai bapak spiritual anasir bersenjata dan kelompok teroris Suriah setelah krisis di negara itu dimulai, dalam pernyataan terbarunya menyebut Alawi, Yahudi dan Kristen sebagai kafir.

Alalam (1/6) melaporkan, Qaradhawi dalam khutbah Jumatnya di Doha (31/5) mengklaim bahwa kelompok Alawi di Suriah “lebih kafir” dibanding Yahudi dan Kristen.

Mufti Qatar ini menyeru umat Islam di seluruh dunia membantu kelompok pemberontak dan anasir bersenjata asing dengan datang ke kota Al-Qusayr, Suriah, dan menurut klaimnya “demi berperang dengan Hizbullah.”

Qaradhawi mengecam dukungan terhadap pemerintah Suriah termasuk dari Rusia, Iran dan Hizbullah Lebanon, serta menilai kelompok muqawama Lebanon itu sebagai “hizbuttaghut dan kelompok setan.”

Qaradhawi dalam khutbahnya tidak menyinggung berbagai kejahatan para teroris yang dikirim dari banyak negara ke Suriah, termasuk pembunuhan sadis, pemerkosaan dan penjarahan.

Mufti Qatar ini sebelumnya tidak mengecam kejahatan rezim Zionis Israel terhadap bangsa Palestina dan Lebanon, bahkan beberapa waktu lalu, dia menepis kekhawatiran Washington terkait keamanan Israel dan mengatakan, “Kelompok pemberontak Suriah tidak membahayakan Israel.”

Qaradhawi juga tidak mengomentari aksi-aksi tidak manusiawi para teroris Suriah seperti pembunuhan dan mutilasi warga sipil, penggalian makam sahabat nabi, penjarahan, penculikan dan pemerkosaan dengan dalih “jihad nikah”. (IRIB Indonesia/MZ)

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=532732360122728&set=a.497532260309405.1073741828.496964617032836&type=1&theater

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: