Iklan

“Modernis” Islam Sejalan dgn AS, dan Israel di Libya dan Suriah

Hillary dan Abdurrahim Al Kaib

PM Libya Baru Ternyata jadi Boneka AS…

Kalau saya lihat, Modernis Timur Tengah baik Wahabi mau pun yang tidak mau disebut Wahabi, untuk kasus Libya dan sekarang Suriah sejalan dgn kepentingan AS dan Israel. Mereka membantu AS dan Israel mengumandangkan “Jihad” membunuh sesama Muslim (yg sebelumnya mereka fitnah sbg kafir/fir’aun/dajjal) menumbangkan pemerintah negara yg tidak mau bersahabat dgn mereka.

Nyawa ratusan ribu Muslim yang tewas di Libya dan Suriah tidak berarti apa-apa bagi Modernis Islam dari Timur Tengah ini…

Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

Pemeran Utama Dibalik Krisis Suriah

Saat ini ada 2 pendapat tentang krisis Suriah. Pendapat pertama, Presiden Bashar Assad harus turun. Pendapat kedua, Presiden Bashar Assad tetap berkuasa.

Pendukung pendapat pertama adalah Israel, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Arab Saudi, Qatar, Turki, beberapa Harakah, Ormas Islam. Sementara pendukung pendapat kedua adalah: Rusia, Cina, Iran, Veneuzela.

Alasan Bashar diturunkan yang umum dikemukakan adalah karena Bashar diktator dan tidak demokratis. Hal ini Ini sejalan dengan semangat Arab Spring. Namun dibalik itu ada alasan tersembunyi yaitu :

Pertama, memotong jalur logistik HIzbullah (Syiah) di Lebanon dan membungkam kegiatan Biro Politik Hamas (Sunni) di Damaskus. Inilah alasan yang sebenarnya bagi Israel.

Kedua, mengeliminasi pengaruh Rusia di Timur Tengah. Ini penting bagi AS dan sekutunya NATO.

Ketiga, mengeliminasi pengaruh Syiah di Timur Tengah. Bagi Saudi, Qatar, Ormas Islam (sebagian) dan harakah-harakah tertentu yang menganggap Syiah sesat. Ini alasan yang tepat untuk menggusur Bashar yang dianggap Alawiyin (Syiah). Bagi Saudi dan Qatar ada kepentingan tambahan, yaitu meredam pengaruh Iran. Mereka takut revolusi Iran yang membuat raja Reza Pahlevi tumbang menyebar ke negara mereka, sehingga kerajaan Saudi dan emir-emir negara teluk bisa terancam eksistensinya.

Pendapat pribadi penulis, setelah bersinggungan dengan Hamas, Hizbullah dan Mujahidin, ISRAEL memainkan PERAN UTAMA dalam krisis Suriah ini. Israel meminjam TANGAN banyak orang, negara dan kelompok untuk kepentingan politik Israel; HOW TO SURVIVE….

Hampir tidak ada kebijakan politik luar negeri Amerika Serikat tentang Timur Tengah tanpa kontrol badan-badan lobby Israel seperti AIPAC, Bilderberg, Rand Corporation, Trilateral Commission dan ADL.

Joserizal Jurnalis

Relawan Medis MER-C http://mer-c.org/index.php/Misi-MER-C/pemeran-utama-dibalik-krisis-suriah.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: