Iklan

Iran Bantu Hizbullah dan Hamas dgn Roket Fajr 5

Saya lihat Roket Fajr 5 yang digunakan Hamas dan Hizbullah untuk menyerang Israel memang buatan Iran.
Tapi sulit bagi Iran mengirim ribuan roket ke Gaza yang diblokade Israel. Jadi teknologi pembuatan roket itulah yg dikirim Iran sehingga rakyat Gaza yg cuma 1,7 juta itu bisa membuat ribuan roket dgn cepat. Nama yg sama: Fajr 5 merupakan 1 petunjuk bahwa roket itu memang dari Iran. Meski Hamas juga membuat model2 roket lainnya.

Pemimpin Hamas Khaled Meshaal mengucapkan terima kasih kepada Iran karena telah mempersenjatai dan mendanai gerakan perjuangan Palestina tersebut selama konflik Gaza berlangsung (Detik.com). Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh Kamis berterima kasih atas dukungan Iran kepada orang-orang Gaza (Republika – berita di bawah). Bantuan senjata amat penting. Jika persenjataan penduduk Gaza lemah, Israel bisa membantai mereka dengan mudah.

Sunni beda dgn Syi’ah. Tapi keduanya sama2 Islam. Jadi diharap sementara melupakan dulu perbedaan dan bersatu melawan Yahudi yg memang merupakan musuh paling utama (qur’an 5:82)

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik…)

Tapi Zionis AS cerdas. Pemerintah Arab Saudi yg menggaji ulama Wahabi dan memberi sumbangan pada ulama Wahabi di Indonesia berusaha memfatwakan Syi’ah itu sesat bahkan kafir. Bahkan menghalalkan darahnya untuk dibunuh. Sebagai contoh, Taliban membunuh orang2 Syi’ah yg sedang merayakan hari Asyura sehingga 30 orag tewas. Di Indonesia pun sepertinya kelompok Wahabi sudah berusaha melakukan kekerasan yang tentunya tidak terbatas pada Syi’ah, tapi juga Sunni yg mereka tuding sbg ahlul bid’ah, sesat, musyrik, dsb sebagaimana NU atau Aswaja… Lihat ulah kelompok Wahabi di Pakistan: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/30-orang-syiah-tewas-karena-ingin-merayakan-asyuro.htm

Kira2 orang seperti itu masih pantas tidak disebut manusia?
Nabi saja terhadap orang2 kafir yang tidak menyerang Islam, tidak mau menyerang mereka. Justru Nabi menyeru mereka dengan cara yang baik dan hikmah agar mereka masuk ke dalam Islam.

Islam bukanlah agama yg biadab/sadis. Tapi rahmatan lil ‘aalamiin. Mengajarkan Akhlaq yg Mulia. Saat Nabi ditanya oleh Malaikat apakah penduduk Thaif yg baru saja melempari beliau diazab hingga mati. Nabi menolak. Siapa tahu nanti turunan mereka jadi anak2 yg saleh. Begitu alasan Nabi…

Dari sejak dibentuk oleh Muhammad bin Abdul Wahhab yg bekerjasama dgn Ibnu Saud dan bantuan senjata Inggris, Wahabi berontak dan memerangi kekhalifahan Turki Usmani, Mesir, Thaif, Mekkah, dan Madinah. Jadi banyak ummat Islam termasuk Suni yg dibunuh mereka. Silahkan baca: https://kabarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

Ciri Khawarij: Tak Mengamalkan Al Qur’an dan Membunuh Muslim dan kaum Kafir aman dari lisan dan tangan mereka:
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Read more http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Yahudi itu musuh paling utama. Yahudi ini dikutuk oleh Allah:

“…Mereka (Yahudi) lalu ingkar kepadanya. Maka la’nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu.” [Al Baqarah 89]

“…Mereka (Yahudi) itu dila’nati Allah dan dila’nati (pula) oleh semua (mahluk) yang dapat mela’nati…” [Al Baqarah 159]

Satu-satunya negara Yahudi di dunia adalah Israel. Ada pun AS, meski mayoritasnya Nasrani, namun Zionis Yahudi seperti keluarga Rothschild dan Rockefellerlah yang mengatur uang, ekonomi, dan presiden negara tsb. AS adalah pendukung Israel nomor wahid karena memang dikontrol oleh Yahudi.

Gilad Sharon want to Nuke Gaza?

Gilad Sharon want to Nuke Gaza?

Gilad Sharon, anak Ariel Sharon yg membantai ribuan Muslim di Palestina ingin meratakan Gaza dgn bom Nuklir sebagaimana AS meratakan Hiroshima dan tidak berhenti sampai di situ.
Jadi ummat Islam harus bersatu melawan kekejaman Israel.
Ummat

 Islam juga harus waspada terhadap pengkhianat yang bersekutu dengan Israel atau AS yang merupakan boneka Israel…Yahudi berulangkali ingin membunuh Nabi bahkan meracuni Nabi Muhammad SAW. Apalagi thd ummat Islam yg biasa…

Jadi kalau ada yang membela AS atau Israel, itu terlalu…

Ulah Wahabi?

30 Orang Syiah Tewas Karena Ingin Merayakan Asyuro

Sedikitnya 30 orang tewas  dan puluhan luka luka dalam pemboman sepanjang kota Rawalpindi, Quetta dan Karachi, Pakistan, tempat itu ditargetkan karena ada prosesi dan pertemuan yang diselenggarakan oleh Syiah di bulan Muharram.

Pengeboman ini bertepatan dengan peringatan  hari asyuro yang di agendakan oleh orang orang syiah..
kelompok Taliban Pakistan mengaku bertanggung jawab atas serangan di Rawalpindi ofensif dan Karachi.

Menurut sumber di Rawalpindi ledakan di kota itu terjadi ketika orang orang syiah menuju masjidnya untuk prosesi Asyuro.

http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/30-orang-syiah-tewas-karena-ingin-merayakan-asyuro.htm

Iran akui kirim roket ke Hamas

Setelah beberapa kali membantah akhirnya, Iran mengakui telah mengirimkan teknologi pembuatan roket jarak jauh ke Hamas di Gaza.

Situs Huffington Post melaporkan, Kamis (22/11), Pejabat Tinggi Garda Revolusi Iran Jenderal Muhammad Ali Jafari menyampaikan pernyataan tentang roket Fajar-5 buatan Iran yang diluncurkan pejuang Hamas telah mengenai Ibu Kota Tel Aviv, Israel, dan Kota Yerusalem dalam pertempuran sepekan terakhir. “Gaza sedang diserang. Kami tak bisa membantu. Roket Fajar-5 belum pernah dikirim dari Iran tapi teknologi roket itu sudah kami kirimkan dan sedang dibuat segera,” kata Jafari seperti dikutip kantor berita ISNA. Namun ISNA tidak menjelaskan lebih jauh tentang bagaimana Iran mengirimkan roket-roket itu ke Gaza.

Israel menuding selama ini Iran memasok Hamas dengan sejumlah peralatan perang termasuk roket ke Gaza dengan lewat terowongan bawah tanah. Terowongan ini mempunyai panjang 15 kilometer dan berlokasi di perbatasan antara Gaza dan Mesir.

Juru bicara parlemen Iran, Ali Larijani, menyatakan negaranya merasa terhormat bisa membantu warga Palestina dengan mengirimkan senjata perang.

Larijani juga mengkritik negara-negara Arab yang tidak membantu persenjataan Hamas. “Palestina tidak butuh pidato dan rapat-rapat. Negara Arab seharusnya mengirimkan senjata perang,” kata dia seperti dikutip kantor berita Fars.

Pemimpin Spiritual Tertinggi Iran Ayatullah Khamenei juga menegur negara muslim yang tidak mendukung Gaza dalam perang dengan Israel sepekan terakhir. “Beberapa negara muslim hanya mengecam dengan kata-kata dan lainnya tidak mengutuk,” kata dia seperti dikutip pejabat kantor beritaIRNA

http://www.merdeka.com/dunia/iran-akui-kirim-roket-ke-hamas.html

Gencatan Senjata, Hamas Berterima Kasih pada Mesir & Iran

Rita Uli Hutapea – detikNews

Khaled Meshaal (Press TV)
Gaza, – Pemerintah Israel dan Hamas telah mencapai kesepakatan gencatan senjata. Pemimpin Hamas Khaled Meshaal mengucapkan terima kasih kepada Mesir yang telah menjadi mediator gencatan senjata.

Meshaal juga berterima kasih kepada Iran atas perannya dalam mempersenjatai dan mendanai gerakan perjuangan Palestina tersebut selama konflik Gaza berlangsung.

“Saya ingin berterima kasih pada sahabat kami Mesir, yang dipimpin Presiden terpilih Mohamed Morsi yang berani… Mesir telah bertindak dengan tanggung jawab dan memahami tuntutan perlawanan dan rakyat Palestina,” kata Meshaal seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (22/11/2012).

Meshaal juga memuji peran aktif Iran meskipun adanya sejumlah perbedaan sikap mengenai situasi di Suriah.

Sementara Perdana Menteri Hamas Ismail Haniya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Mesir.

“Saya puas dengan kesepakatan tersebut dan bangga akan rakyat kami dan perlawanannya. Saya pun berterima kasih pada Mesir atas perannya,” kata Haniya.

Sesuai kesepakatan gencatan senjata tersebut, Israel harus “menghentikan semua kekejaman di darat, laut dan udara termasuk serbuan dan menargetkan individu-individu”. Faksi-faksi Palestina juga harus menghentikan “serangan-serangan roket dan semua serangan di sepanjang perbatasan”.

Dalam perjanjian itu juga disebutkan, Israel akan mengizinkan masuknya barang-barang ke Gaza, yang telah diblokade Israel sejak tahun 2007. Dikatakan Meshaal, dengan kesepakatan itu berarti semua perlintasan ke Gaza akan dibuka.

Meshaal pun mengingatkan Israel untuk tidak melanggar perjanjian tersebut. “Jika Anda komit, kami akan komit. Jika Anda tidak komit, senjata ada di tangan kami,” tegas pemimpin Hamas itu seraya menambahkan “kami akan terus mempersenjatai diri kami”.

(ita/nrl)

http://news.detik.com/read/2012/11/22/101130/2097874/1148/gencatan-senjata-hamas-berterima-kasih-pada-mesir-iran

Iran Peringatkan Israel dan Amerika Serikat

Jumat, 23 November 2012, 14:07 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN — Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran Saeed Jalili pada Kamis (22/) waktu setempat memperingatkan Israel dan Amerika Serikat jika menyerang lagi Palestina.

“Republik Islam Iran mengucapkan selamat kepada orang-orang yang tertindas di Palestina atas kemenangan terhadap rezim Zionis dalam perang delapan hari dan menyerukan kepada semua kelompok perlawanan agar terus semangat berjuang,” kata Jalili dalam pernyataan.

Dia menambahkan kemenangan rakyat Gaza atas rezim Zionis menunjukkan bahwa perlawanan Palestina semakin tumbuh dan lebih kuat serta bahwa kekuatan rezim Israel makin berkurang.

“Republik Islam Iran akan terus mendukung perlawanan Palestina dengan kehormatan dan soliditas seperti yang terjadi di masa lalu, dan memperingatkan Amerika Serikat serta sekutu Barat lain rezim Zionis terhadap mendukung tindakan penjahat rezim pendudukan, kata Jalili.

Dia lebih jauh mendesak negara-negara Muslim untuk memainkan peran mereka membantu membebaskan Al Quds dengan mengambil langkah-langkah efektif. Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh Kamis berterima kasih atas dukungan Iran kepada orang-orang Gaza.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/11/23/mdxig9-iran-peringatkan-israel-dan-amerika-serikat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: