Iklan

Media Wahabi : Antara Berita dan Fitnah

Khaddafi mereka fitnah sebagai Thoghut Fir’aun, Musuh Allah, dsb. Padahal Khaddafi itu masih mengucap kalimat Syahadah dan Sholat. Bahkan menurut Ustad Arifin Ilham, selain membantu pembangunan ribuan masjid juga meng-Islamkan ratusan orang saat Ustad Arifin sholat berjama’ah bersama Khaddafi. Sekarang Khaddafi sudah jatuh dan pemimpin Libya jadi Boneka AS. Apa bukan itu yg Thoghut Fir’aun?: Silahkan baca:

Mengungkap rahasia kelam sosok Qaddafi : Fir’aun, Toghut, dan Musailamah al-Kadzab dari Libya (1)

Arrahmah.com – Ketika kita mengatakan Moammar Qaddafi adalah taghut, diktator, gembong kekafiran, murtad, sekuleris, sosialis, pelanjut Musthafa Kemal Ataturk, Fir’aun, dan Musailamah al-Kadzab dari Libya, banyak kalangan terhenyak, kaget, dan kebingungan. Tidak sedikit pihak yang marah, benci, mengumpat, dan balas melemparkan tuduhan miring. Misalnya tuduhan antek NATO, antek AS, pro-Barat, teroris, fundamentalis, radikalis, Wahhabi, antek Saudi, dan seterusnya. Namun, tahukah Anda siapa sebenarnya Moammar Qaddafi itu? Berikut Serial Mungungkap Rahasia Kelam Sosok Qaddafi, bagian pertama.

http://arrahmah.com/read/2011/10/24/15936-serial-mengungkap-rahasia-kelam-sosok-qaddafi-firaun-toghut-dan-musailamah-al-kadzab-dari-libya-1.html

Di bawah status FB K. H. Muhammad Arifin Ilham:

K. H. Muhammad Arifin Ilham
Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.

FB Arifin Ilham Qaddafi
FB Arifin Ilham Qaddafi

https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150425776404739

https://kabarislam.wordpress.com/2011/10/21/muammar-khadafi-pemberontak-libya-dan-kafir-harbi-as-dan-nato/

Secara logika, jika Khaddafi mengaku Tuhan sebagaimana Fir’aun, apa iya rakyat Libya yang 99% Islam tidak akan berontak? Apa iya para ulama sedunia seperti MUI tidak berfatwa Khaddafi itu kafir? Apa iya Khaddafi masih sholat kalau dia sudah menganggap dirinya Tuhan seperti Fir’aun?

Renungkan pertanyaan itu. Niscaya kita tahu tulisan di atas fitnah atau berita.

Pantas tidak Voa-Islam.com memuat pernyataan “Habib” Zein yang menuduh pimpinan NU, KH Said Agil Siradj sebagai makhluk yang lebih jelek dan lebih berbahaya daripada Syi’ah? Apalagi KH Said Agil Siradj tidak dimintai pendapatnya/jawabannya sehingga “pemberitaan” jadi bias karena cuma memuat pernyataan 1 pihak saja:

Habib Zein: Said Aqil Lebih Jelek dan Lebih Berbahaya daripada Syi’ah

JAKARTA (voa-islam.com) — Bela sekte Syi’ah sebagai aliran tak sesat, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dituding ulama Jatim sebagai makhluk yang lebih jelek dan lebih berbahaya daripada Syi’ah.

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/01/28/17560/habib-zein-said-aqil-lebih-jelek-dan-berbahaya-daripada-syiah/

Tidak pantas juga Media Islam Wahabi menuding para Ulama dari Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyyah, dsb sebagai “PEMBELA ALIRAN SESAT”:

Rupanya, ada banyak tokoh yang mengklaim dirinya sebagai tokoh Islam yang membela paham sesat Syiah. Mulai dari Ketua MUI Umar Syihab, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Ahmad Syafi’ie Ma’arif, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, dan sebagainya. Berikut Voa-Islam tampilkan pendapat mereka mengenai ajaran Syiah:

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/01/04/17291/inilah-tokoh-para-pembela-paham-sesat-syiah/

Boleh dikata NU, Muhammadiyyah adalah ormas Islam yang terbesar. Mereka itulah JAMA’AH/Kumpulan terbesar dari Islam di Indonesia. Sementara Wahabi itu cuma sempalan. Firqoh. Nabi berkata bahwa ummat Islam tidak akan sepakat dalam kesesatan. Jadi lebih aman ikut NU dan Muhammadiyyah ketimbang ikut firqoh macam Wahabi, Islam Jama’ah, Ahmadiyyah, dsb.

Pembicaraan dengan seorang pengurus yayasan Islam dan wartawan senior harian Islam “P” di antaranya membahas bagaimana tabloid Wahabi “SI” cuma mewawancarai 2 ulama Wahabi yg kebetulan berhasil menyusup di MUI. Yang diwawancara kalau di MUI 2 ulama itu-itu saja. Sementara ulama-ulama lain yang kredibilitasnya lebih besar malah diabaikan. Itulah gaya Wahabi.

Ada lagi satu berita di Voa-Islam.com yang menyatakan Bashar Al Asad sebagai Tuhan:

Syaikh Ghayyats  yang saat itu didampingi ustadz Anung Al Hamat sebagai penerjemah menjelaskan bahwa sudah 40 tahun berlalu kekuasaan negara Suriah berada dalam genggaman Syi’ah Nushairiyah, baik militer, pendidikan dan lain sebagainya.

Rakyat Suriah sudah habis kesabaran mereka atas penindasan dan kekejaman rezim Asad. Bulan Maret tahun lalu terjadilah  gelombang revolusi. Rezim Asad menghadapi gelombang revolusi itu dengan pembantaian.

Bahkan rezim Bashar Al Asad sang penganut Syi’ah Nusairiyah selain kejam juga mengaku dirinya sebagai tuhan layaknya Fir’aun.

“Puluhan kota diserang tentara rezim Asad, ribuan nyawa melayang, masjid-masjid dihancurkan, mushaf Al Qur’an dibakar, orang-orang muslim Ahlus Sunnah yang sedang shalat dibunuh bahkan di dinding-dinding masjid ditulis laa ilaaha illa bashar al asad (tiada tuhan selain Bashar Al Asad),” ungkap ulama asal Suriah ini.

Tentara Suriah juga memaksa para tahanan untuk mengkui Bashar Al Asad sebagai tuhan dan jika mereka menolak maka akan disiksa.

“Kemudian yang sering dilakukan tentara Asad terhadap orang-orang yang ada di dalam penjara, mereka dipaksa mengakui bahwa tiada tuhan selain Bashar Al Asad. Kemudian ketika ditanya; siapa Tuhanmu? Maka jawabannya harus mengatakan Tuhan saya adalah Bashar, tidak boleh mengatakan Tuhan saya adalah Allah, kalau ada yang mengatakan bahwa tuhan saya adalah Allah maka akan disiksa dengan setrum listrik atau dipukul dengan besi. Di antara mereka juga ada yang disuruh bersujud kepada foto atau gambar Bashar Al Asad,” jelasnya.

http://www.voa-islam.com/news/world-world/2012/02/26/17918/bagai-firaun-rezim-syiah-suriah-paksa-tahanan-sujud-pada-foto-presiden/

Saya coba-coba cari berita Bashar Al Assad mengaku sebagai Tuhan di Media Nasional yang lebih terpercaya, namun tidak ketemu satu pun. Jika ada, itu cuma sekedar komentar dari segelintir pembaca.

Syi’ah yang paling sesat/kafir pun paling sekedar MenTuhan-kan Ali. Kafir memang. Tapi kalau Assad mengaku sebagai Tuhan juga, kan Syi’ah yang men-Tuhankan Ali juga akan marah? Mereka bisa berontak. Ummat Islam Sunni juga berontak. Dan para Ulama baik Sunni mau pun Syi’ah seperti Imam Agung Aleppo mana ada yang mau mendukung Assad. Mereka semua bakal berontak.

Sesungguhnya itu fitnah yang amat bodoh dan tak masuk akal. Anehnya ada saja orang yang mempercayainya.

Para ulama seluruh dunia baik Sunni dan Syi’ah tentu akan memfatwakan kekafiran Bashar Al Assad jika benar dia mengaku sebagai Tuhan. Sebab 85% Muslim Suriah itu adalah Sunni.

Dari berbagai berita yang saya cari di Media Nasional, justru Bashar Al Assad sholat dengan memakai cara Sunni, yaitu tangannya bersedekap (Syi’ah setahu saya tangannya lurus tidak bersedekap):

PRESIDEN Suriah Bashar al-Assad melaksanakan Sholat Id di Mesjid al-Hamad, Damaskus, Minggu (19/8). 

Jika benar mengaku Tuhan, untuk apa Bashar sholat?

Tulisan dan Foto Bashar Al Assad sholat itu ada di berbagai media nasional seperti Pikiran Rakyat, Detik.com, Republika, dsb. Silahkan lihat:

http://www.pikiran-rakyat.com/node/200271

http://www.detiknews.net/read/tag/assad-sholat-ied/

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/08/20/m912cj-lama-tak-muncul-inilah-penampakan-presiden-assad-saat-shalat-id

Iran yang Syi’ah Imamiyyah yang masih menyembah Allah pun tentu ogah membantu Suriah karena tentunya Imam mereka akan melarangnya jika Assad mengaku Tuhan.

Ada lagi disebut rezim Syi’ah Nusairiyah Bashar Al Asad. Meski Bashar itu Syi’ah, tapi pemerintahannya itu sekuler. Bukan berdasarkan agama Syi’ah. Jika berdasarkan agama Syi’ah, tentu sebagaimana di Iran, para wanita di Suriah akan dipaksa untuk berjilbab. Buktinya istri Bashar Alma auratnya terbuka. Itu tentu bertentangan dengan ajaran Syi’ah.

Yang terjadi di Suriah itu bukan sekedar Pemerintah Suriah membantai ummat Islam. Namun Pemberontak Bersenjata yang dimotori Ikhwanul Muslimin memberontak terhadap Pemerintah Suriah. Pemerintah Suriah pun berusaha memadamkan pemberontakan/bughot tersebut. Di seluruh dunia juga semua pemerintah akan melakukan hal yang sama: Memadamkan Pemberontakan Bersenjata sebagaimana Indonesia yang membasmi pemberontak PKI di tahun 1965 sehingga 1 juta orang tewas.

Saya sering mendapat tulisan tentang kekejaman Pemerintah Suriah terhadap warga Sipil Suriah, misalnya foto Balita yang cuma kepala. Kejam memang.

Namun di sisi lain saya lihat para pemberontak juga sama kejamnya. Mereka juga sering melakukan pemboman dan pembunuhan yang bahkan menewaskan para pejabat tinggi seperti Menteri Pertahanan Suriah. Bahkan ada pemberontak Suriah yang menculik saudara Imam Besar Suriah di Aleppo saat sholat Tarawih di Masjid setelah sebelumnya membunuh anak Imam Besar tersebut.

Silahkan baca:

Pembantaian Oleh Pemberontak di Suriah

Tiga tokoh kunci pemerintah Suriah tewas akibat serangan bom di Damaskus.

http://news.detik.com/read/2012/07/19/101930/1969255/934/pemerintah-suriah-mulai-kehilangan-kendali

Bom Meledak Pada Upacara Pemakaman di Damaskus, 20 Orang Tewashttp://www.wartanews.com/timur-tengah/d2e833e2-e35f-4b57-8571-71bdf902dafe/bom-meledak-pada-upacara-pemakaman-di-damaskus-20-orang-tewas

Bom mobil di Damaskus tewaskan 12 orang

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2012/08/120828_suriah_carbomb.shtml

Duh, Saudara Imam Besar Suriah di Aleppo Diculik

Kejadian pada Selasa (31/7) malam lalu misalnya. Beberapa pria bersenjata dikabarkan menculik Sheikh Mahmoud Hassoun, saudara laki-laki Imam Besar Badruddien Hassoun.

Mahmoud Hassoun diculik saat Shalat Tarawih di Masjid Osama bin Zaed di Aleppo dan dibawa ke tempat yang tak diketahui.

Mufti Suriah itu dilaporkan menjadi sasaran akibat sikapnya yang mendukung pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Sebelumnya, ia juga kehilangan putranya –yang juga dibunuh oleh kelompok bersenjata di Aleppo.

Dua hari sebelumnya, seorang Imam lain, Abdul-Latif ash-Shami, diculik dari satu masjid di Aleppo dan belakangan ditemukan terbunuh, demikian dikutip Xinhua, Rabu (1/8).

http://www.mediaindonesia.com/read/2012/08/08/337364/39/6/Duh-Saudara-Imam-Besar-Suriah-di-Aleppo-Diculik-

http://berita.liputan6.com/read/426252/saudara-imam-besar-suriah-diculik-di-masjid

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/08/01/m823wg-saudara-imam-besar-suriah-diculik-saat-shalat-tarawih

Berita selengkapnya ada di:

https://kabarislam.wordpress.com/2012/08/31/pembantaian-oleh-pemberontak-di-suriah/

Di Arrahmah.com ditulis:

Pembantaian Houlah yang menewaskan lebih dari 200 warga muslim sunni adalah salah satu pembantaian paling biadab yang melibatkan milisi Syiah Shabihah.

Tapi judulnya:

11 desa Syiah menguburkan jenazah 623 milisi Syiah Shabihah yang tewas

http://arrahmah.com/read/2012/09/09/23050-11-desa-syiah-menguburkan-jenazah-623-milisi-syiah-shabihah-yang-tewas.html

Nah bagaimana mungkin Syi’ah yang biadab membantai 200 Muslim Sunni, namun 623 Milisi Syi’ah yang biadab itu tewas. Siapa yang membunuh 623 Milisi Syi’ah yang keji itu? “Sunni yang Baik Hati”?
Jadi inilah pemutar-balikan fakta atau adu-domba.
Harusnya sih berita itu berimbang dan sebisa mungkin membawa kebaikan. Membawa damai untuk semua.
Tiap kita sholat kita ucapkan “Assalamu’alaikum” semoga kalian selamat kepada sesama Manusia. Tebarkan Salam/Damai.
Nah ini kok justru menghasut orang supaya saling bunuh?
Ummat Islam harus hati2 dalam menerima berita. Tabayyun/periksalah kebenaran berita kepada pihak yang dituduh agar kita tidak menzalimi satu kaum:
“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” [Al Hujuraat:6]

Kepada pemilik dan pekerja media tersebut takutlah kepada Allah. Takutlah akan siksa neraka karena orang yang gemar mengadu domba tidak akan masuk surga:

Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)

Dari Hudzaifah r.a. katanya: “Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk syurga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/09/07/mewaspadai-berita-orang-fasik-dan-adu-domba/

Peter Parker dan Arrahmah.com

Peter Parker dan Arrahmah.com

 

Iklan

3 Tanggapan

  1. memang arrohmah hanyalah nama sebetulnya mereka sesesat sesatnya umat

  2. berhentilah berperang sesama muslim

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: