Iklan

Bantu Palestina dan Rakyat Indonesia dgn Nasionalisasi Perusahaan Minyak Asing!

Sebetulnya untuk masalah Palestina, ada 1 hal penting yg harusnya dilakukan ummat Islam namun boleh dikata hampir tidak dilakukan. Padahal jika dilakukan, bukan cuma menolong rakyat Palestina, tapi juga masalah kemiskinan di Indonesia. Yaitu Nasionalisasi perusahaan2 asing yg menguasai SDA Indonesia. Ini boleh dikata tak pernah dilakukan termasuk oleh kelompok2 yg sering demo soal Palestina.

Padahal dari SDA Indonesia ini, ribuan trilyun rupiah yg harusnya bisa memakmurkan rakyat Indonesia, akhirnya malah lari ke AS yg ujung2nya dipakai untuk membantu Israel membantai rakyat Palestina. Jadi Nasionalisasi perusahaan2 minyak dsb harusnya jadi agenda seluruh ummat Islam termasuk yg peduli soal Palestina.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Selama para penyelenggara negara bermental pengecut, kapitalist dan hedonist macam gini indonesia gak akan pernah jaya. Mereka para birokrat busuk dan krony2 nya adlh musang berbulu domba, musuh dlm selimut rakyat indonesia. Freeport setiap tahun menjarah ratusan trilyun kekayaan indonesia, blm lg dgn pt asing lainnya, tp pemerintah kita gak ada nyali melawan mereka, pemerintah kita hanya berani melawan rakyatnya sendiri, pemerintah kita tlh benar2 berbuat kedholiman yg sungguh besar dan sungguh nyata. Bagaimana pertanggung jawaban mrk dihadapan ALLAH SWT atas kepemimpinannya??? semoga kelak negara ini dipimpin oleh pemimpin yg baik, jujur, amanah, pinter dan bernyali, gak seperti pemimpin yg sekarang dan sebelumnya. Amin Ya Robb.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: