Iklan

AS dan Wahabi Menjatuhkan Pemerintah Suriah

Libya dan Suriah adalah negara yang menentang keras AS dan Israel.
Namun AS dan Israel mendanai dan mempersenjatai pemberontak sehingga pemerintah Libya jatuh dan Suriah nyaris goyah.
Saya lihat Wahabi yang telah mendiskreditkan Khaddafi yang bermazhab Maliki akan lebih mudah mendiskreditkan pemerintah Suriah yang Syi’ah guna membantu sekutunya AS dan Israel… Saat ini Suriah merupakan pendukung utama Hizbullah (Syi’ah) di Lebanon dan Hamas (Sunni) di Palestina.

Saat negara-negara Arab menolak Hamas yang dicap “TERORIS” oleh AS dan Israel, Assad menerimanya. Assad menyediakan Kantor Pusat Hamas di Damaskus sehingga pemimpin Hamas seperti Khaled Meshaal aman dari penculikan/pembunuhan tentara Israel/Agen Mossad sebagaimana yang sering terjadi pada pemimpin Hamas di Gaza. Padahal Hamas ini Sunni dari kelompok Ikhwanul Muslimin. Bukan Syi’ah!

Beberapa Media “Islam” Wahabi juga membuat fitnah bahwa Assad memaksa rakyatnya menyembahnya sebagai Tuhan. Sesungguhnya itu fitnah yang bodoh dan menggelikan. Jika benar, tentu seluruh rakyatnya akan berontak menggulingkannya. Media Wahabi termasuk para pembacanya yang bodoh sebagaimana 1 komentator tulisan di bawah ini mencap Assad yang masih sholat menyembah Allah itu sebagai “FIR’AUN” yang sebetulnya Mengaku TUHAN.

Buktinya meski Syi’ah, namun Bashar Assad masih sholat. Foto di atas menunjukkan Assad sedang sholat Ied.

Para ulama seluruh dunia baik Sunni dan Syi’ah tentu akan memfatwakan kekafiran Bashar Al Assad jika benar dia mengaku sebagai Tuhan. Sebab 85% Muslim Suriah itu adalah Sunni.

Dari berbagai berita yang saya cari di Media Nasional, justru Bashar Al Assad sholat dengan memakai cara Sunni, yaitu tangannya bersedekap (Syi’ah setahu saya tangannya lurus tidak bersedekap):

PRESIDEN Suriah Bashar al-Assad melaksanakan Sholat Id di Mesjid al-Hamad, Damaskus, Minggu (19/8). 

85% Muslim di Suriah adalah Sunni. Mufti Suriah dan Damaskus adalah Sunni. Jadi saat sholat bersama Mufti Damaskus dengan tangan bersedekap, Assad itu sholat dengan cara Sunni bersama jema’ah Sunni. Jika benar mengaku Tuhan, untuk apa Bashar sholat?

Tulisan dan Foto Bashar Al Assad sholat itu ada di berbagai media nasional seperti Pikiran Rakyat, Detik.com, Republika, dsb. Silahkan lihat:

http://www.pikiran-rakyat.com/node/200271

http://www.detiknews.net/read/tag/assad-sholat-ied/

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/08/20/m912cj-lama-tak-muncul-inilah-penampakan-presiden-assad-saat-shalat-id

 

Fitnah ini juga persis seperti fitnah terhadap Khadafi yang disebut sebagai Thoghut Fir’aun dan musuh Allah. Padahal Khaddafi itu masih sholat dan mengIslamkan ratusan orang.

Sayang sekali jika banyak orang termakan fitnah/dusta itu dan turut menyebarkannya sehingga Khaddafi jatuh.

Berita yang linknya dari Yahoo menyatakan bahwa AS bisa mempercepat Revolusi guna menjatuhkan pemerintah Suriah:
http://www.thedailybeast.com/articles/2012/02/08/the-syrian-endgame-how-the-u-s-can-speed-up-revolution.html
The Syrian Endgame: How the U.S. Can Speed Up Revolution

Feb 8, 2012 9:46 AM EST
A bloody revolution will likely succeed, but the question is when. Former State Department. spokesman P.J. Crowley on how the U.S. can speed up the clock

Wahabi mendiskreditkan Suriah:
http://arrahmah.com/read/2012/02/09/17915-milisi-syiah-shabihah-pro-rezim-suriah-bantai-20-warga-muslim-homsh.html
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/pasukan-rezim-assad-kembali-tewaskan-puluhan-orang-di-homs.htm

Salafi Wahabi bekerjasama dengan Zionis Inggris menghancurkan Islam dari dalam:
http://syiarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

Hukuman bagi Bughot/Pemberontak:

عن ابن عمر ر.ع. عن النبى ص.م. قال: السمع والطاعة على المرء المسلم فيما احب او كرها مالم يؤمرو بمعصية فلا سمع ولا طاعة (رواه البخارى ومسلم)
Artinya:” dari ibnu umar r.a. dari nabi SAW beliau bersabda: mendengar dan menaati terhadap imam yang adil merupakan kewajiban orang muslim, baik yang ia sukai maupun yang ia benci selama ia tidak diperintah melakukan maksiat, tidaklah boleh didengar dan ditaati”. (H.R. Bukhori dan Muslim]
عن ابن عمر ر ع. قال: قال رسو ل الله ص م, هل تدرى كيف حكم الله فيمن بغى من هذه الامة قال الله ورسوله اعلم قال : لا يجهر على جريحها ولا يقتل اسير ولا يطلب هاربها ولا يقسم فيئها (رواه البخارى والحكم)

Dari Ibnu Umar R.A. ia berkata “Telah bersabda Rasulullah SAW. Tahukah engkau bagai mana hukum Allah dalam perkara orang-orang yang telah jadi kaum bughat dari umat ini? Seorang dari sahabat berkata, Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu, Rasulullah bersabda “tidak boleh ditambah lukanya, tidak boleh dibunuh tawanan nya, tidak perlu dicari mereka yang lari, dan tidak boleh dibagi-bagi rampasan nya. (HR. Al-Bazzar dan Hakim
وان طائفتان من المؤمنين اقتتلوا فاصلحوا بينهما فان بغت احداهما على الاخراى فقاتلواالتي تبغى حتى تفىء الى امرالله فان فاْصلحوا بينهما بالعدل (الحجرات: 9)

Dan jika ada dua golongan dari orang-orang mu’min berperang maka damaikan lah antara keduanya, jika salah satu dari dua golongan itu berbuat aniaya, maka perangilah golongan yang berbuat aniaya itu, sehingga golongan itu kembali pada perintah Allah. Jika golongan itu telah kembali (kepada perintah Allah) maka damaikan lah antara keduanya dengan adil dan berlaku adillah (Al-Hujarat:9

Ini Dia Skenario AS Gulingkan Pemerintah Suriah

Seorang pakar politik Suriah mengatakan, Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel bertekad untuk menekan Suriah.
Sharif Shahadah pada Ahad (25/3) kepada televisi al-Alam mengatakan, langkah-langkah AS dan Israel anti-Suriah yang dibarengi dengan peran negara-negara Arab dengan cara mendukung al-Qaeda dan Salafi, bukan rahasia lagi.

Dia menambahkan, keterlibatan Amerika dalam menyebarkan propaganda guna menciptakan ketegangan di Suriah bukan hal yang baru. Washington sejak tahun 1980 selalu berupaya mengganggu keamanan dan stabilitas Damaskus.

Sharif Shahadah menyebut Amerika dan Israel telah bertekad untuk mengganggu keamanan dan stabilitas Suriah.

“Amerika telah menyiapkan skenario untuk menekan Suriah, di mana skenario itu diawali dengan aktivitas politik dan akan diakhiri dengan langkah militer. Tujuan skenario tersebut adalah untuk menguasai Suriah dan negara-negara lain di kawasan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sharif Shahadah menjelaskan, Washington telah memulai skenario itu dengan meningkatkan tekanan politik dan ekonomi. Jika tekanan itu dinilai tidak berdampak, maka Gedung Putih akan menciptakan berbagai teror dan operasi supaya timbul keraguan pada rakyat Suriah terhadap pemerintah Damaskus.

Pakar politik dan penulis Suriah ini menandaskan, Lembaga Intelijen Amerika Serikat (CIA) telah mengantongi data terkait Suriah dan sedang berupaya menggelar serangan serta menciptakan berbagai ledakan di wilayah-wilayah yang telah ditentukan sebelumnya, termasuk meneror tokoh-tokoh negara ini.

Sharif Shahadah juga menuduh Turki telah memudahkan propaganda Amerika dengan cara bekerjasama di sektor keamanan dengan negara ini dan mengirimkan senjata kepada para teroris. Selain itu, Ankara juga memuluskan program-program Washington dan Tel Aviv untuk menggulingkan pemerintah Damaskus.

Sumber-sumber media Turki melaporkan bahwa CIA dan Mosad terlibat dalam berbagai pemboman terbaru di Damaskus dan Aleppo.

Sumber itu juga menegaskan bahwa CIA telah melancarkan operasi rahasia di Suriah untuk menyulut fitnah sektarian dan ras di kota Aleppo dan Damaskus serta meciptakan keraguan pada rakyat negara ini terhadap pemerintah. (IRIB Indonesia/RA)

http://www.theglobal-review.com/content_detail.php?lang=id&id=7740&type=2

Iklan

8 Tanggapan

  1. AMERIK N ISROIL JAHAD…TDK SUKA MELIHAT ISLAM ADEM AYEM

  2. Coba anda buka mata anda,tanya kedalam lubuk hati anda yang paling dalam,telah benarkah anda menyebarkan Fitnah?Fitnah di Suriah dilakukan oleh Fir’aun Basyar Asad,bahkan Rakyat disiksa & disuruh mengakui Basyar sebagai Tuhan,Bahkan disuruh bersujud kepada NEO Fir’aun Basyar.Anda katakan WAHABI yang melakukan,

  3. Fir’aun Basyar Asad menyiksa rakyatnya untuk mengakui Basyar sebagai Tuhan?
    Fitnah yang menggelikan…
    Coba tunjukkan beritanya di media massa yang kredibel.seperti misalnya Republika atau Kompas. Sebab jika benar, itu memang kafir.
    Bukan media fitnah macam Arrahmah.com
    Dulu juga Arrahmah memfitnah Khadafi sebagai Fir’aun. Padahal Khadafi ini Sunni dengan Mazhab Maliki dan Khadafi ini sholat dan membangun Masjid guna menyembah Allah di Sentul. Ini foto Khaddafi sedang sholat di mana Ustad Arifin Ilham ikut sebagai makmum:
    https://kabarislam.wordpress.com/2011/10/21/muammar-khadafi-pemberontak-libya-dan-kafir-harbi-as-dan-nato/

    Dalam Islam kita tidak boleh begitu saja mempercayai satu berita meski itu dari Muslim. Sebab bisa jadi dia itu fasik. Kita harus tabayyun terhadap yg dituduh agar kita tidak zhalim kepadanya. Anda sudah tabayyun sama Assad?

    “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. ” [Al Hujuraat 6]

    Demikianlah firman Allah agar kita mewaspadari berita dari orang-orang yang fasik.
    http://media-islam.or.id/2011/10/04/mewaspadai-berita-di-media-massa/

    Itulah Wahabi ahli fitnah dari Najd. Bukan cuma Syi’ah yang difitnah. Ahlus Sunnah wal Jama’ah seperti Khadafi juga difitnah. Wahabi itu bukan Ahlus Sunnah sebab Mazhab Wahabi beda dgn Mazhab para Imam Mazhab. Ini bagaimana seorang Wahabi menghina Ahlus Sunnah dengan kecoak. Pantas tidak? Orang kafir saja selama punya akhlak, tidak akan menyamakan manusia dengan kecoak:
    http://syiarislam.wordpress.com/2012/02/08/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

    Mudah2an kita waspada terhadap Ahli Fitnah dari Najd yang diceritakan Nabi kepada kita:
    Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]
    Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
    Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk setan. (Shahih Muslim No.5167)
    حدثنا عبد الله ثنا أبي ثنا أبو سعيد مولى بنى هاشم ثنا عقبة بن أبي الصهباء ثنا سالم عن عبد الله بن عمر قال صلى رسول الله صلى الله عليه و سلم الفجر ثم سلم فاستقبل مطلع الشمس فقال ألا ان الفتنة ههنا ألا ان الفتنة ههنا حيث يطلع قرن الشيطان
    Telah menceritakan kepada kami ‘Abdullah yang menceritakan kepada kami ayahku yang berkata telah menceritakan kepada kami Abu Sa’id mawla bani hasyim yang berkata telah menceritakan kepada kami Uqbah bin Abi Shahba’ yang berkata telah menceritakan kepada kami Salim dari ‘Abdullah bin Umar yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengerjakan shalat fajar kemudian mengucapkan salam dan menghadap kearah matahari terbit seraya bersabda “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410 dengan sanad shahih]

    Silahkan baca:
    http://syiarislam.wordpress.com/tag/salafi-wahabi-memecah-belah-islam/
    Ini ada foto-foto Muhammad bin Abdul Wahhab dan juga Wahabi bersama orang2 Inggris yang jadi sekutunya:
    https://kabarislam.wordpress.com/2012/03/03/muhammad-bin-abdul-wahhab/
    Balas

  4. Bashar dan syia iblis laknat bikin umat islam hancur… Taubatlah syiah sebelum azal menjemputmu… Hampir semua negara boneka arab adalah syia kerjasama ma amerika da sekutunya menghancurkan islam. Syiah bukan islam tapi majusi laknat…punya ka’bah sendiri di iran. Lihat ada karbala di jidatnya tiap sholat… Menghina istri nabi… Coba lo istri mu dihina pasti kau bunuh orang yg menghina… Apalagi istri nabiku yang kau hina pasti kucincang kau syia…laknat…

    • Istighfar Adin,coba baca ulang lagi kalimat yang anda tulis.Kalimat anda sangat kasar.Jangankan syiah yang sedang kamu laknat,saya saja(bkn syiah) sakit hati bahkan marah membacanya.Apakah ini akhlak seseorang yg mengaku Ahlussunnah dan Pejuang Tauhid?

    • Mayoritas rakyat Suriah (85%) itu Sunni. Syi’ah cuma 15%. Dgn perang 2 tahun lebih sementara di Revolusi di Mesir dan Tunis kurang dari 1 bulan, jelas Assad didukung mayoritas rakyatnya. Bahkan meski pemberontak didukung AS dan Israel pun (Yahudi dan Nasrani) serta ribuan Mujahidin Palsu tetap saja tidak bisa menang.
      Ini artinya Bashar didukung minimal 50% rakyatnya. Jadi jika Syi’ah 15%, yang 35% lagi adalah Sunni.
      Ulama Aswaja seperti Syekh Al Buthi, Imam Masjid Aleppo, dsb adalah Aswaja. Namun pemberontak Wahabi yg didukung Yahudi dan Nasrani membantainya. Hukum membunuh Muslim dgn bantuan Yahudi dan Nasrani = NERAKA.
      Cuma biasanya Wahabi itu degil. Otaknya beku hingga tak paham itu.

      Kalau baca Al Qur’an dan Hadits, kita akan paham bahwa yg dilaknat Allah adalah Yahudi dan Nasrani. Bukan Syi’ah. Coba cari kata Syi’ah di AL Qur’an jika hebat

      Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

      “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

      Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

      “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

      Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

  5. Saya bukan Syi’ah, tapi sekedar meluruskan.
    Anda sebut Syiah Iblis. Tahukah anda Iblis itu apa?
    Iblis itu adalah Jin yg terbuat dari api. Sedang Syi’ah itu manusia.
    Suriah itu anti AS dan Israel.
    Yg boneka AS (ada Kedubes dan Pangkalan Militer AS) adalah Arab Saudi, Qatar, Kuwait, dsb. Itu adalah Wahabi.
    Syi’ah bukan Islam? Tapi Majusi?
    Dari mana anda bisa menulis begitu. Sudah ketemu dgn orang Syi’ah?
    Kalau Tuhannya bukan Allah/Musyrik, tidak beriman pada Malaikat, Al Qur’an, Nabi Muhammad, Hari Akhir, dan Qadha dan Qadar serta tidak menjalankan 5 rukun Islam baru bisa kita bilang kafir.
    Jika tidak, maka si penuduh itulah yg kafir.
    Saat ini orang Syi’ah mengaku Islam:
    Nama negara mereka: Republik Islam Iran. Silahkan baca:
    http://id.wikipedia.org/wiki/Iran
    Para Ulama Sunni seperti KH Hasyim Muzadi, KH Said Agil Siradj (Pimpinan NU), Din Syamsuddin+Ahmad Syafi’ie Ma’rif (pimpinan Muhammadiyyah), Quraisy Shihab, Habib Rizieq Syihab, Mufti Mesir Ali Jum’ah, Syekh Al Azhar Tontowy, Syek Al Azhar Mahmud Syaltut, Yusuf Qaradhawi mengakui Syi’ah sbg bagian dari Islam sebagaimana Sunni. Silahkan baca:
    https://kabarislam.wordpress.com/2012/03/06/pandangan-ulama-ahlus-sunnah-wal-jamaah-tentang-syiah/

    60 Negara2 Islam juga menerima Iran sbg Anggota Negara ORGANISASI KONFERENSI ISLAM. Jumhur Ulama juga mengizinkan kaum Syi’ah dari dulu hingga sekarang berhaji ke Tanah Suci Mekkah. Kalau Kafir, niscaya tidak boleh menginjak tanah suci karena mereka itu najis.

    Orang kalau sudah mengucapkan Tahlil dan Sholat, jangan dikafirkan. Khawatirnya nanti anda di hari Kiamat dibangkitkan sbg orang kafir:

    Tiga perkara berasal dari iman: (1) Tidak mengkafirkan orang yang mengucapkan “Laailaaha illallah” karena suatu dosa yang dilakukannya atau mengeluarkannya dari Islam karena sesuatu perbuatan; (2) Jihad akan terus berlangsung semenjak Allah mengutusku sampai pada saat yang terakhir dari umat ini memerangi Dajjal tidak dapat dirubah oleh kezaliman seorang zalim atau keadilan seorang yang adil; (3) Beriman kepada takdir-takdir. (HR. Abu Dawud)

    Jangan mengkafirkan orang yang shalat karena perbuatan dosanya meskipun (pada kenyataannya) mereka melakukan dosa besar. Shalatlah di belakang tiap imam dan berjihadlah bersama tiap penguasa. (HR. Ath-Thabrani)

    Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

    Saat Wahabi membunuh Syi’ah, memang cuma Syi’ah yg terbunuh? Sunni tidak?

    Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid r.a.: Rasulullah SAW. pernah mengirimkan kami dalam suatu pasukan (sariyyah); lalu pada pagi hari kami sampai ke Huruqat di suku Juhainah, di sana saya menjumpai seorang laki-laki, dia berkata, “La ilaha illallah – tiada tuhan selain Allah,” tetapi saya tetap menikamnya (dengan tombak), lalu saya merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hati saya. Setelah sampai di Madinah, saya memberitahukan hal tersebut kepada Nabi SAW., lalu beliau bersabda, “Dia mengatakan, ‘La ilaha illallah’, kemudian kamu membunuhnya?” Saya berkata, “Wahai Rasulullah, sungguh dia mengatakannya hanya kerana takut pada senjata.” Beliau bersabda, “Tidakkah kamu belah dadanya, lalu kamu keluarkan hatinya supaya kamu mengetahui, apakah hatinya itu mengucapkan kalimat itu atau tidak?” Demikianlah, beliau berulang-ulang mengucapkan hal itu kepada saya sehingga saya menginginkan seandainya saya masuk Islam pada hari itu saja. Sa’ad berkata, “Demi Allah, saya tidak membunuh seorang Muslim sehingga dibunuhnya oleh Dzul Buthain, maksudnya Usamah.” Lalu ada orang laki-laki berkata, “Bukankah Allah SWT. telah berfirman, Dan perangilah mereka supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah (QS Al-Anfal (8): 39).” Lalu Sa’ad menjawabnya, “Kami sudah memerangi mereka supaya jangan ada fitnah, sedangkan kamu bersama kawan-kawanmu menginginkan berperang supaya ada fitnah.” (1: 67 – 68 – Sahih Muslim)

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

    Kalau menghina istri Nabi itu kafir. Ada segelintir Syi’ah yg begitu. Tapi apa semua Syi’ah begitu? Adakah video Imam Syi’ah Ali Khamenei atau Ahmadinejad menghina istri Nabi? Tidak bisa kita menisbatkan ulah segelintir Syi’ah kepada seluruh kaum Syi’ah.

    Mengenai Syi’ah punya Ka’bah sendiri. Itu fitnah. Itu cuma foto/video kaum Syi’ah yg sedang manasik haji di Ka’bah buatan. Di Jakarta seperti di masjid Istiqlal atau Pondok Gede manasik haji dgn ka’bah buatan juga banyak. Tidak bisa kita bilang kaum Sunni Indonesia punya Ka’bah sendiri.

    Buktinya tiap tahun kuota jema’ah haji Iran yg 50 ribu orang penuh terus. Sebelum dikuota Arab Saudi, Jema’ah Haji mereka mencapai 200 ribu orang/tahun.

    Lihat bagaimana jema’ah haji Iran berhaji ke Mekkah meski dgn resiko dibunuh pemerintah Arab Saudi:
    http://haji.okezone.com/read/2011/10/17/398/516059/arab-saudi-peringati-jamaah-haji-iran

    1,7 Juta Calon Jemaah Haji Iran Menunggu Giliran Pemberangkatan ke Tanah Suci
    http://abna.ir/data.asp?lang=12&Id=209454

    Belajarlah agama yang benar.
    Mengajilah di masjid2 terdekat.
    Jadi tidak terjerumus aliran sesat macam Wahabi Takfiri.

  6. Kalau mau benar-benar Jihad, bunuh orang yang benar2 kafir dan memerangi Islam sebagaimana kaum Yahudi (Israel) dan Nasrani (AS) yang membantai jutaan Muslim di Palestina, Afghanistan, Iraq, dsb.
    Di Al Qur’an jelas2 kaum Yahudi dan Nasrani itu dilaknati Allah.
    Kenapa malah membunuh yang lain?
    Dgn dibantu AS dan Israel lagi.

    “Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu (atau mengucapkan Tahlil): “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia, karena di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu [dulu juga kafir], lalu Allah menganugerahkan nikmat-Nya atas kamu, maka telitilah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. ” [An Nisaa’ 94]

    “Barangsiapa memanggil seseorang dengan kafir atau mengatakan kepadanya “hai musuh Allah”, padahal tidak demikian halnya, melainkan panggilan atau perkataannya itu akan kembali kepada dirinya”.[HR Muslim]

    Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/02/07/larangan-mencaci-dan-membunuh-sesama-muslim/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: