Iklan

Adakah Satu Peluru Iran Jatuh di Tanah Israel?

Pangkalan Militer AS di Timur Tengah

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” [Al Hujuraat:6]

http://media-islam.or.id/2009/09/07/mewaspadai-berita-orang-fasik-dan-adu-domba/

Habib Achmad Zein Alkaf dari di Yayasan Albayyinat Indonesia menyatakan di Hidayatullah sebagai berikut:

http://hidayatullah.com/read/20325/22/12/2011/%93gerakan-syiah-indonesia-diremote-dari-iran%94.html

Bukankah Iran termasuk yang paling keras pertentanganya melawan Israel?

Pertanyaan itu saya balik. Pernahkah Anda melihat satu peluru saja yang dijatuhkan di tanah Israel?

Memang di media, kesannya melawan Zionis-Israel. Tapi apa ada satu peluru saja yang dialamatkan ke Israel sebagaimana Hammas. Padahal jarak Iran dan Israel sangat dekat.

Jika kita lihat Peta, sebetulnya jarak Iran dan Israel tidaklah sedekat yang Habib Zein kira.

Jarak Iran-Israel itu sekitar 1500 km. Terhalang beberapa negara seperti Iraq dan Yordania. Jadi bagaimana peluru yang jangkauannya 1 km itu bisa jatuh di tanah Israel? Lihat bagaimana Senapan M 16 yang terkenal itu ternyata jangkauannya hanya 800 meter (kurang dari 1 km):

http://en.wikipedia.org/wiki/M16_rifle

Ada pun peluru kendali Iran juga rata-rata jangkauannya di bawah 500 km. Jika ditembakkan, paling cuma jatuh di wilayah Iraq. Jadi sebelum kita berburuk sangka, hendaknya kita pelajari geografi dan jarak antara Iran dengan Israel  serta jangkauan peluru.

http://www.defenseindustrydaily.com/iransyria-vs-israel-round-1-assessments-lessons-learned-02558/

Kalau pun sekarang ada Rudal Iran seperti Shahab yang katanya bisa menjangkau Israel, tapi paling baru dibuat di tahun 2006. Itu pun karena jauh, hulu ledaknya tidak melebihi dari 500 kg. Jadi kalau tidak diisi dengan bom nuklir, yang hancur cuma sekitar 1000 m2 saja. Itu pun akurasinya jika frekuensi komunikasinya di acak AS dan Israel bisa meleset puluhan km.

Jumlahnya pun terbatas karena untuk rudal dengan jangkauan jauh harus dibuat besar dengan biaya mahal.

Rudal jarak jauh ukurannya besar sehingga kecepatannya pun kurang cepat karena hambatan angin. Sehingga mudah disergap oleh rudal kecil yang cepat yang ditempatkan AS di berbagai pangkalan militernya di Iraq:

“Perisai rudal yang mereka tempatkan di Turki, Irak, Kuwait, Qatar, Bahrain dan Uni Emirat Arab tidak akan bisa menghalau semua rudal Iran,” kata Brigadir Jenderal Yahya Rahim-Safavi, Rabu (23/11) seperti dikutip ISNA.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/11/24/lv52a1-semua-orang-israel-berada-dalam-jangkauan-rudal-iran

Terlepas dari pernyataan Jenderal Iran, namun serangan Rudal Scud dari Saddam Husein dari Iraq yang jaraknya lebih dekat dengan Israel (sekitar 400 km) terbukti cuma menimbulkan teror saja. Tidak ada korban jiwa yang jatuh sehingga Israel berani sesumbar jika Iran, Hizbullah, dan HAMAS menyerang Israel dengan roket, jumlah korban tewas paling hanya 500 orang.

Penduduk Iran hanya 80 juta jiwa. Untuk melawan Israel, Iran juga harus melawan pendukung berat Israel, AS yang penduduknya 325 juta jiwa. Selain itu Iran harus berhadapan dengan negara2 NATO yang merupakan sekutu AS (Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, dsb) yang total sekitar 300 juta jiwa. Iran juga harus berhadapan dengan negara2 Arab yang jadi sekutu AS dan menyediakan pangkalan militer bagi AS seperti Iraq, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, Mesir, Pakistan, Afghanistan, dsb yang totalnya 300 juta jiwa. Jadi Iran yang penduduknya hanya 80 juta jiwa harus berhadapan dengan Israel+AS+Eropa NATO+Negara2 Arab sekutu AS yang totalnya 900 juta jiwa.

Lihat bagaimana bersahabatnya Arab Saudi dengan AS:

Karena itulah Iran harus hati-hati dalam menyerang Israel. Toh sebetulnya ada tidak peluru Arab Saudi yang jatuh ke Israel?

Selain itu sebetulnya Iran bersama Suriah mendukung Hizbullah dan Hamas dgn roket dan dana sehingga roket2 Iran sebetulnya jatuh juga di Israel. Lihat bagaimana Iran mendukung Hizbullah di Lebanon dan Hamas di Palestina:

Iran Bangga Dukung Hamas

TEHERAN – Ketua parlemen Iran Ali Larijani mengatakan, pihaknya bangga bisa memberi dukungan kepada kelompok perlawanan Hamas di Palestina dan Hezbullah di Lebanon.

“Kami bangga membela Hamas dan Hezbullah. Kami tidak akan menyembunyikan (sikap) itu. Mereka itu pejuang untuk Tuhan dan Anda bisa menyebut mereka apa saja yang dikehendaki,” kata Larijani seperti dikutip Press TV, Selasa (26/5/2009).

http://news.okezone.com/read/2009/05/26/18/223192/iran-bangga-dukung-hamas

Khamenei: Iran Dukung Palestina yang Tunggal

Teheran, PelitaOnline – Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, Sabtu, mengatakan Iran mendukung “negara Palestina tunggal yang merupakan milik rakyat Palestina”, dalam siaran langsung pidatonya di televisi pemerintah.

http://www.pelitaonline.com/read/politik/internasional/16/300/khamenei-iran-dukung-palestina-yang-tunggal/

Terbukti Lagi, Janji Hizbullah Hancurkan Kapal Perang Israel

“Pada pukul 16.30 waktu setempat hari Senin (31/7), perlawanan Islam Hizbullah berhasil meledakkan kapal perang milik angkatan laut Israel jenis Saer 4.5 yang ditumpangi oleh sekitar 53 polisi dan tentara Zionis. Kapal perang tersebut berada di dekat pantai Selatan Libanon,” demikian bunyi berita sekilas di televisi Al-Manaar.

Sementara pihak Hizbullah berhasil membunuh 51 orang Israel, 32 orang di antaranya adalah militer Israel. Sementara 330 ribu orang Israel lari dari wilayah utara mengungsi karena khawatir terkena rudal Hizbullah. (na-str/iol/almqw)
Milisi Hamas (Sunni) dan Hizbullah (Syi’ah) yang didukung Suriah dan Iran dengan roket dan dana beberapa kali menewaskan tentara Israel. Silahkan lihat:
07/08/2006 11:18

Gempuran Roket Hezbollah Tewaskan 12 Pasukan Israel

Beirut, NU Online
Pejuang Hezbollah kembali menggempur wilayah Israel dengan menembakkan roket-roketnya yang menewaskan 12 tentara Israel dan 3 warga sipil lainnya, Minggu (6/8). Demikian sumber Reuters melaporkan.

http://www.nu.or.id/page/id/dinamic_detil/1/5119/Warta/Gempuran_Roket_Hezbollah_Tewaskan_12_Pasukan_Israel.html

Roket-roket Hizbullah menewaskan 15 orang di Israel Ahad, termasuk 12 tentara cadangan. Ini adalah korban tewas terbanyak yang dialami Israel dalam sehari sejak perang Lebanon dimulai 12 Juli.

http://www.antaranews.com/print/1155035638/hizbullah-tewaskan-empat-tentara-israel

Video Milisi Hizbullah menjebak dan menewaskan 12 pasukan Komando Israel di Lebanon tahun 1997:

Video tank Israel yang dihancurkan dan diambil Hizbullah:

Hamas yang dipersenjatai Iran dengan roket dan berbagai senjata lainnya pun berulangkali menjatuhkan roket2nya di wilayah Israel dan menewaskan ribuan tentara Israel:

Di Usianya ke-24 Tahun, Hamas Tewaskan 1.365 Tentara Israel

Kamis, 15 Desember 2011 12:05 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA – Hamas memperingati ulang tahunnya ke 24 pada Rabu (14/12) waktu setempat. Seketika, alun-alun kota Gaza berubah menjadi lautan hijau karena berkibarnya bendera Hamas. Dalam pidatonya, pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh, bersumpah untuk terus melakukan perlawanan hingga akhir pendudukan Islael di tanah mereka.

“Perlawanan adalah jalan. Itu adalah pilihan strategis untuk membebaskan Palestina mulai dari sungai (Yordan) hingga ke laut (Mediterania) untuk menghapus penjajah dari tanah Palestina yang diberkahi,” kata Haniyeh dalam kerumunan massa.

Menandai peringatan miladnya ke 24, Brigade Ezzedine al-Qassam –sayap bersenjata Hamas– merilis prestasi mereka sejak berdiri pada 14 Desember 1987. Mereka mengatakan telah menembakkan 11.093 roket dan proyektil lainnya ke Israel Selatan.

Selain itu, Hamas mengklaim telah melakukan 1.117 serangan. Itu termasuk 87 kali aksi intifadah. Sebanyak 1.365 tentara Israel telah tewas dan sekitar 1.365 tentara Israel mengalami luka-luka.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/11/12/15/lw8bh0-di-usianya-ke24-tahun-hamas-tewaskan-1365-tentara-israel

Video Iran melatih milisi Hamas dari Gaza (Sunni) memakai senjata anti tank untuk melawan Israel:

Jadi sudah sepatutnya kita mengabaikan fitnah/kabar bohong yang sekedar mengadu-domba Sunni dengan Syi’ah sebagaimana berita di http://www.hidayatullah.com atau di http://www.eramuslim.com. Berita itu hanya menguntungkan AS dan Israel.

Jika memang ada perselisihan antara Sunni dengan Syi’ah, hendaknya kita damaikan. Bukan justru dikompori/diadu-domba. Jika ada yang zhalim, perangi mereka hingga berdamai.

Sebetulnya AS dan Israel sudah beberapa kali menyerang Iran baik saat pembebasan sandera kedubes AS di Iran yang gagal dalam operasi Eagle Claw di tahun 1980, Penembakan pesawat penumpang Iran yang menewaskan 290 penumpang oleh Kapal USS Vincennes, pembunuhan 4 ahli nuklir Iran, dsb.

Jika pun AS dan Israel masih belum menyerang Iran secara frontal, ini karena mereka takut akan kekuatan Iran:

Mantan Angkatan Udara AS Letnan Kolonel Karen Kwiatkowski yang saat ini bekerja di Pentagon mengatakan, ketegangan antara Iran dan AS akan memakan jangka waktu yang lama. Kwiatkowski yakin, AS tidak memiliki keseriusan dalam menyerang Iran karena Iran merupakan negara yang kuat, bahkan lebih kuat dibanding Irak dan Afghanistan.

“Akan timbul kerugian yang sangat besar dan instan bila AS menyerang Iran. Iran memiliki kontur wilayah yang berbeda dari negara-negara Arab lainnya dan pasukan yang kuat. Iran juga tidak akan tinggal diam,” ujar Kwiatkowski, seperti dikutip Russia Today, Jumat (13/1/2012).

http://international.okezone.com/read/2012/01/13/412/556721/iran-kuat-tak-seperti-irak-afghanistan

Silahkan baca juga:

https://kabarislam.wordpress.com/2011/12/31/ketika-as-dan-israel-menyerang-iran-anda-memihak-siapa/

https://kabarislam.wordpress.com/2011/12/14/fitnah-salafi-wahabi-terhadap-iran/

https://kabarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

Referensi:

Tak Hiraukan AS, Iran Tetap Dukung Hamas-Hizbullah

TEHERAN (Berita SuaraMedia) – Seorang pejabat senior Iran mengatakan Teheran dengan bangga mengatakan akan membela gerakan perlawanan di wilayah Timur Tengah, yaitu Hamas dan Hizbullah, tanpa memperhatikan apa yang dilabelkan AS terhadap mereka.
“Kami bangga untuk membela Hamas dan Hizbullah. Kami tidak mencoba untuk menyembunyikannya. Mereka pejuang di jalan Allah, dan Anda dapat memanggil mereka apa yang anda inginkan,” Juru bicara Parlemen, Ali Larijani mengatakan di Teheran.

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/timur-tengah/7256-tak-hiraukan-as-iran-tetap-dukung-hamas-hizbullah.html

http://www.defenseindustrydaily.com/iransyria-vs-israel-round-1-assessments-lessons-learned-02558/

Barak: Israel Mampu Bertahan Diserang Iran

Ehud Barak mengatakan korban sipil yang jatuh di Israel diperkirakan hanya 500 orang.

Barak mengatakan Israel dapat melancarkan serangan udara dan menghancurkan fasilitas-fasilitas nuklir Iran. Tentu saja, ujarnya, Iran akan melakukan serangan balasan dengan meluncurkan rudal jarak jauhnya. Serangan dari Iran juga akan memicu serangan bantuan dari Hizbullah dan Hamas ke wilayah Israel.

Namun, dia membantah serangan-serangan tersebut akan menghancurkan Israel secara keseluruhan. Dia mengatakan bahwa Israel dapat bertahan dan selamat dengan hanya sedikit korban jatuh dari warga sipil.

“Tidak mungkin mencegah kerusakan. Memang tidak akan menyenangkan. Tapi tidak ada skenario 50 ribu orang tewas, atau 5 ribu yang terbunuh–jika warga tetap di rumah saat penyerangan, mungkin korban sipil tidak lebih dari 500 orang,” kata Barak.

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/262749-israel-dapat-bertahan-dari-serangan-iran

Iklan

44 Tanggapan

  1. wahai iran lanjutkan terus perjuanganmu, bagaimanapun besarnya kekuatan amerika dengan konco-konconya namun engkau tetap berani melawannya. suni-siah bersatulah mari saling menghargai perbedaan, islam akan kuat jika kita bersatu.

    • JANGAN SILAU DG PEMBERITAAN IRAN DUKUNG HAMAS, SYIAH YANG RAFIDHAH SDH SEJAK LAMA FAHAMNYA MEYIMPANG, PUNYA HADIST SENDIRI, BAHKAN MUSHAF KHUSUS FATIMAH YANG KATANYA ISINYA LEBIH BAGUS DARI AL QUR’AN YANG BIASA AL SUNNAH PUNYAI. MENGHALALKAN MEMINTA BENDA MATI, ORANG MATI, DAN BANYAK KESYIRIKAN LAIINYA. NENEK MOYANGNYA BERKHIANAT TERHADAP ALI DAN CUCU RASULULLAH, TAPI MALAH MEMPERINGATINYA DG MENYIKSA DIRI DAN KATANYA ADA SYARIATNYA, PUNYA 12 IMAM YANG TIDAK BERDOSA SEPERTI RASULULLAH. DAN BANYAK LAGI KESYIRIKAN LAINNYA DAN ORANG YANG PALING SADIS TERHADAP ORANG MUSLIM ADALAH ORANG YAHUDI DAN ORANG MUSYRIK. BAHKAN ORANG PALESTINA SAMPAI BERUJAR, DAN ORANG YAHUDI MASIH MEMPUNYAI BELAS KASIHAN, TIDAK SEPERTI SYIAH RAFIDHAH. TANPA IRAN, IRAK DAN AFGHANISTAN TIDAK AKAN JATUH DENGAN MUDAH. MEREKA YANG TERLEBIH DAHULU MEMBUKA JALAN MASUK. SEMUA YG DIMEDIA MASA HANYA SANDIWARA. USA VS IRAN, BAHKAN SEANDAINYA ADA KONFLIK, PASTILAH HANYA INSIDEN KECIL YANG SENGAJA MENGORBANKAN SIAPA SAJA DEMI TUJUAN BUSUK MEREKA.

      • kalaupun syiah sesat, bukan berarti kita tidak mendukungnya melawan Israel/usa. Lihat bagaimana sunni arab malah mendukung amerika. Mana yang bejat!!!!!?????

      • hai Toni…jgn lah memperuncing hal2 sifatnya khilafiah saja, saking bencinya anda (dan yg sepaham) dgn anda sampai2 anda membutakan diri thd kenyataan bhw perlawanan IRAN sangat besar dan signifikan dlm melawan teroris AS – ISRAEL…sudahlah paling tdk sunni – Syiah ada ksamaan dlm kontra thd AS – Israel….hati2 politik yahudi yg memecah belah umat Islam….

      • Toni adalah konconya amerika: pemecah persatuan : kalo tdk tahu diam !

      • toni : anda ini kerjanya memfitnah saja, jika ingin mengetahui apa yg sebenarnya jgn menyimak literatur yg isinya memfitnah,pasti anda tertulari, cobalah lebih bijak dgn mempelajari yg anda fitnah,..semoga Allah membukakan pintu rahmat bagimu,..

    • Syi’ah selain ada yang sesat, ada pula yang lurus.
      Tuduhan pada Syi’ah seperti Syi’ah punya Al Qur’an khusus yaitu Mushaf Fatimah juga tidak benar karena Mushaf Fatimah itu menurut mereka bukan Al Qur’an dan fisik/barangnya pun saat ini sama sekali tidak ada. Silahkan lihat:
      http://syiahali.wordpress.com/2010/07/02/mushaf-fatimah
      Yang jelas penelitian MUI hanya menemukan 2 penyimpangan pada Syi’ah yaitu masalah Imamah (Pemerintahan) dan Nikah Mut’ah. Bukan yg lain2 seperti Al Qur’an beda, Tuhan Syi’ah adalah Ali, dsb.
      Orang Palestina mana yang menyatakan lebih baik Yahudi daripada Syi’ah Rafidhoh?
      Yahudi itu berulangkali mencoba membunuh Nabi. Syi’ah tidak.
      Yahudi yang membantai ummat Islam di Palestina. Bukan Syi’ah.
      Sebaliknya Iran yang Syi’ah justru membantu Hamas (Sunni) dengan dana dan senjata. Silahkan baca:
      Iran dan Syiria dan mendukung Hamas dan Hizbullah
      http://www.voa-islam.com/lintasberita/suaramedia/-0001/11/30/12195/clinton-syiria-sediakan-persenjataan-untuk-hizbullah/
      Bukan rahasia lagi kalau pemerintah Iran mendukung Hamas, gerakan pejuang Palestina yang menguasai wilayah Jalur Gaza
      http://www.detiknews.com/read/2010/09/04/125255/1434965/10/ahmadinejad-kecam-perundingan-damai-palestina-israel

      Seandainya Iran berpura2 akan berperang melawan Israel dan AS, saya lebih suka berpura2 mendukung Iran yang Islam (meski Syi’ah) ketimbang Israel yang Yahudi dan AS yang Nasrani dan membantai jutaan Muslim.

      Selain itu 200 tokoh Islam menyatakan bahwa Sunni dan Syi’ah merupakan mazhab Islam yang syah dan dilarang saling mengkafirkan:
      http://ammanmessage.com/index.php?option=com_content&task=view&id=17&Itemid=31

      Link di atas adalah Pesan Amman (Amman Message) yang didukung oleh Prof Dr. Yusuf Qaradhawi, Mufti Mesir Ali Goma, Syekh Al Azhar Tantawi, Prof Dr Din Syamsuddin, dsb.

      Sebetulnya AS dan Israel sudah beberapa kali menyerang Iran baik saat pembebasan sandera kedubes AS di Iran yang gagal dalam operasi Eagle Claw di tahun 1980, Penembakan pesawat penumpang Iran yang menewaskan 290 penumpang oleh Kapal USS Vincennes, pembunuhan 4 ahli nuklir Iran, dsb.

      AS beserta negara2 Arab mendukung Iraq saat menyerang Iran di tahun 1980-1988 sehingga 1 JUTA UMMAT ISLAM (IRAQ DAN IRAN) TEWAS.

      MASIH MENGANGGAP ITU SEMUA PURA2?
      Kebanyakan nonton film Science Fiction atau Teori Konspirasi barangkali sehingga menganggap semua berita yang ada hanya pura-pura, sandiwara, dsb.
      Yang membantu AS menyerang Iraq adalah Arab Saudi. Bukan Iran. Ada Pangkalan Militer dan Kedubes AS di Arab Saudi.

      Yang membantu AS menyerang Afghanistan adalah Pakistan. Bukan Iran. Ada Pangkalan Militer dan Kedubes AS di Pakistan.

      • yang perlu di sesalkan adalah araf saudi, selalu mendukung amerika, malah menyapkan tempat untuk menyerang negara2 islam,seperti kejadian yg dulu,irak di bantai AS araf saudi juga yg mempersilahkan,padahal sama2 negara islam.

  2. ingat saudara2 ku dua ayat alqur^an: untuk sesama muslim LANA A‘MALUNA LAKUM A‘MALUKUM /bagiku amalanku bagimu amalan mu. Untuk non muslim, LAKUM DINUKUM WALYADIIN /bagiku agamaku bagimu agamamu. Sunni-syiah adalah saudara, yg satu sakit yg lain ikut sakit.

  3. Wadduh gimana sich si Toni ini,, anda Muslim ap bukan sich..?? Klo anda non muslim comment anda bs dimaklumi, khawatirnya anda ini seorang Munafiq..

  4. Hai Toni laknatullah alaihi. Aku juga bertanya apakah anda seorang muslim atau kafir? Kalau anda mengaku muslim, orang seperi anda inilah yg sebenarnya bisa menghancurkan umat islam, & menimbulkan perpecahan. Anda jangan asal bicara tanpa ilmu yg memadai. Asal mula timbulnya sunni & syi’ah adalah masalah politik memperebutkan siapa yg berhak menjadi khalifah pada saat itu. Tidak ada hubungannya dengan masalah akidah. Tetapi perkembangan selanjutnya sebagian ulama2 antar dua golongan mulai memasukkan unsur2 agama kedalamnnya, hingga saat ini. Terlalu panjang untuk dijabarkan disini. Tapi saya sarankan anda lebih banyak membaca sejarah & literatur Islam dari sumber2 aslinya, sebelum anda mengeluarkan pernyataan sesat. Arab Saudi begitu ketakutan terhadap Islam bukan masalah Sunni atau Syiahnya, tetapi lebih pada pengaruh yg diberikan oleh Iran trhadap keberlangsungan kerajaan keluarga AL-Saud. Revolusi Islam yg dilahirkan oleh Iran, banyak mengispirasi rakyat Timur tengah untuk menjatuhkan pemimpin mereka yg lalim. & keluarga AL- Saud secara turun temurun sudah membodohi rakyatnya sendiri, & beberapa dekade keturunan Al- Saud yg memimpin arab saudi saat ini selalu menjadi antek2 negara barat. Jadi konspirasi sangat kuat disini. Saya harap anda paham…..

  5. jujur, makin bingung saya membaca artikel ini,
    tidak sedikit artikel yg saya temukan menjatuhkan Iran, bahwasanya mereka sekutunya AS&Israel…
    tanda tanya besar????????????????????????

    • Beritanya dr mainstream media itu…yg tentu Saja musuhnya Iran, anda coba buka berita dr media2 non mainstream..pasti anda Akan kaget2, karena bisa 180 derajat beda. Russia Today, press tv, irib indonesia, Dan WordPress teman2 spt Cahyono adi, dina sulaiman, the global review, the truth seeker mgkn bisa anda baca2 sbg penyeimbang informasi..selebihnya gunakan akal untuk menyikapi, selamat mengeksplore!,

  6. Itulah yang namanya fitnah.
    Tidak semua berita itu benar, jadi harus kita teliti:
    “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” [Al Hujuraat:6]

    Ciri-ciri satu negara adalah Sekutu AS dan Israel minimal ada Kedubes AS di situ. Misalnya di Indonesia, Arab Saudi, dan Mesir. Semakin dekat dengan AS, maka ada Pangkalan Militer di situ contohnya di Arab Saudi. Lihat peta di atas.

    Di Iran jangankan pangkalan militer AS, Kedubes AS saja tak ada. Bahkan setelah Revolusi Islam Iran di tahun 1979, Kedubes AS justru disandera oleh mahasiswa Iran selama 444 hari. Saat mencoba membebaskan, pesawat dan helikopter AS jatuh karena badai sehingga hancur dan penumpangnya tewas.

    Saat ini AS dan Israel sudah melontarkan berbagai fitnah ke Iran. Berbagai sanksi ekonomi juga sudah dijatuhkan. Perang nyaris di ambang waktu. Namun kaum Salafi Wahabi yang memang dibina Zionis Inggris turut membantu AS dan Israel menghantam Iran dengan berbagai fitnah seperti di atas. Silahkan baca:
    http://syiarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

  7. sudah saatnya dunia memang harus berakhir karena banyaknya sesama muslim berperang karena hasutan dajjal dimana dajjal(antek2 dajjal :as, israel dianggap malaikat, pembela tuhan (iran) dianggap dajjal. perputaran persepsi manuasi akan dibuat seperti itu sehingga akan ada perang akhir zaman yang akan terjadi.

    tetapi para dajjal tidak akan mau dunia mereka hancur karena surga mereka ada di dunia.
    wahai para muslimin sadarlah kalian dajjal sudah lama keluar dan mereka akan terus bemunafik ria dihadapan kalian.

    memang untuk menghancurkan islam hanya dengan mengadu domba.

    semakin cepat dunia berakhir semakin baik karena tujuan hidup kita hanya menuju yang satu(ESA)

  8. SAYA SEORANG SUNNI, TAPI SAYA TIDAK MENEMUKAN SEDIKITPUN KEMULYAAN PADA PENGUASA ARAB YANG SUNNI, YANG ADA HANYA PENGUASA ARAB TELAH MENJADI PENGKHIANAT DENGN MENYEDIAKAN FASILITAS MILITER KEPADA KAUM KAFIR (AS-ISRAEL-EROPA) UNTUK MEMBANTAI KAUM MUSLIMIN. TAPI IRAN YANG SYI’AH TELAH MEMBANTU SAUDARANYA SYIAH ATAUPUN SUNNI MELAWAN ISRAEL (HIZBULLAH DAN HAMMAS).JADI KALAU ADA YANG MENGATAKAN “TAK ADA SATUPUN PELURU IRAN MENYASAR KE ISRAEL, SAYA PIKIR SALAH, KARENA IRAN TELAH MELAKUKAN MELLAUI BANTUAN PADA HIZBULLAH DAN HAMMAS. TAPI BAGAIAMA DENGAN PENGUASA SAUDI DAN REZIM ARAB LAINNYA? NA’UZIBILLAHI MIN DZALIK!!, BORO-BORO MENYERANG ISRAEL JUSTRU MALAH BEKERJA SAMA DENGAN DNGAN NEGARA KAFIR as DAN yAHUD UNTUK MENYERANG NEGARA ISLAM LAINNYA. SEMOGA SAUDARAKU YANG MENGAKU SALAFI APALAGI WAHABI MENYADARINYA DENGAN BAIK, TIDAK EMOSIONAL TAPI LEBIH RASIONAL.AMIEN

  9. Assalamu’alaikum….
    Saya seorang sunny,,, mnurut sya sorang yang awam…skrng bukan lh sa’atny saling menghujat dan mengadu argument untk mncari siapa yg bnar dan salah….mari kit kesampingkan masalah tentng sunny,syiah,ataupun wahabi,dan lain2…
    Ingatlh,saat ini saudara2 muslim kita di bantai kaum kufar…di banding hanya saling menghujat akan lebih baik kit menbantu saudara kita…
    Atau setidak ny,,,berdoa…
    Karna sesungguhnya bukan agama dan tuhan yg harus d bela,,,melainkan setiap insanlah yg harus saling membantu sesuai aturan agama, dan berjihad fii sabilillah …tuk menuju ridlo tuhan….
    Mhon maaf tk smua, bla ada tlsan yg krng brknan,
    krna memang sy sorang awam…
    Wassalamu “alaikum….

  10. Aneh….comentny pada gak nyambung….bikin bingung …..

  11. aku bukan sunny bukan syiah aku islam kiblatku ibrahim yang mengajarkan tauhid allahu akbar

  12. gak ada syah gak ada sunii yang ada hanya islam ..jangan mau di pecah belah oleh zionis yahudi yng ngaku2 islam ,mereka akan menggunakan segala cara untuk hancurkan islam ..islam harus bersatu!!!!!!!!!!!!!!!

    • Tapi jgn dilupakan…dr sebagian umat Islam itu Ada golongan yg munafik, nampaknya Islam tp yg dibela As Israel/zionist..kerjanya menyesat2kan orang islam lainnya…kita memang harus waspada!sesegera mungkin kita hrs mengidentifikasi musuh yg sebenarnya, spy kita tdk terjebak perangkapnya.

  13. sebagai seorang mualaf saya merasa sedih ,karna yang menghancur kan islam itu bukan yahudi nasrani dan yg lain nya, islam hancur oleh diri nya sendiri,yang merasa benar sendiri dan memecah menjadi puluhan bahkan ratusan golongan..Jika islam bersatu tanpa memandang golongan saya yakin takan bisa menggagu islam, contoh nya hamas dan fatah hizbullah bersatu saya yakin zionis takan bertahan lama di bumi palestina seperti hal nya di negara arab dimana ketika arab dan sekutu nya perang melawan israel ,iran membantu israel dan ketika sekarang irang berperang melawan zionis negara arab justru negara arab ganti memusuhi iran..sungguh menyedihkan dengan dalih mereka sunni ataukah syiah..padahal ini sudah di ramalkan baginda nabi besar muhammad SAW..

    jadi saat ini saya beranggapan siapapun golongan islam manapun yang mencela dan memusuhi goilongan islam lain nya mereka lah zionis sesungguh nya
    ,merekalah para munafik yang bertujuan satu memecah dan menghancurkan ISLAM.

  14. Iran adalah negara muslim, seyogyanya kita sebagai saudara seiman turut membantu minimal dengan doa, agar musuh – musuh Islam dapat dihancurkan oleh kekuatan Allah SWT. Sebagaimana perang badar jumlah umat Islam lebih sedikit dibandingkan tentara Kafir, tapi atas bantuan Allah maka Umat Islam menemukan kemenangannya.

  15. Politik adu domba … syi’ah disudutkan oleh dunia barat … dan itu ditelurkan disetiap negara mayoritas muslim (Indonesia dll) agar tercipta opini untuk mengucilkan Iran dan saat posisi politik Iran di dunia semakin sulit dan lemah nah pada saat itu Iran dihantam …jadi yang nyata musuh Islam saat ini ya zionis dan antek2nya … bahkan ini musuh seluruh dunia pada hakikatnya.. Syi’ah tidak sesat yang sesat itu syi’ah yang tauhidnya berbeda dan ingat syi;ah terbagi beberapa kelompok dan yang jelas sesat itu Ahmadiyah,LDII,Pesantren Azzaaytun, tapi mrk dilindungi oleh kekuatan barat sehingga pemerintah tak mampu berbuat krn pemerintah saat ini pro barat itu masalahnya.

  16. ARAF SAUDI adalah anteknya amerika dan israel,menyediakan tempat untuk menyerang negara islam padahal sama2 negara islam,araf saudi itu sama saja masuk di golongan orang2 kafir yg membela orang2 yahudi.

  17. orang yg selalu menuduh iran sebagai sekutu israel dn amerika tercekat kerongkongannya. sekarang lihatlah siapa yg sebenarnya sekutu israel..????? wahabilah yg sebenarnya sekutu israel dn harus diwaspadai…!!!!

  18. bersatulah..siapapun dari golongan Islam manapun..brother..saudara-saudara kita sedang dibantai d sana.jng buang waktu dengan berdebat…brother

  19. Assalaamu’alaikum wr.wb
    Wahai saudaraku yg berSAHADAT ayo bersatulah niscaya kita akan menang !!! Sudah tdk zamannya lg kta saling ber argumen…lihatlah negri islam IRAN yg mandiri dan menjadi modern. Sesungguhnya mereka tlh membuktikan kehebatan islam yg sebenarnya. Seharusnya mrk menjadi contoh buat kemajuan kita…tinggalkan waktu yg mubazir utk berdebat. dan berjuanglah demi kemajuan dan kehebatan islam ! Wassalamu’alikum wr.wb

  20. aku (islam) tetaplah musuh orang2 yahudi dan orang yang menyekutukan ALLAH

    • D situs islam media arrahmah sering sekali saya melihat bertentangan dngn kata2 ini..bahkan udh saya jelaskan dengan baik soal ini saya d bilang kafir dan antek america dan israel..bahkan udh banyak saudara qt yg terjerumus k dlm situs arrahmah itu.saling caci dan saling fitnah..cb saudara lht d facebook arrahmah.com mungkin saudakra akan terkejut.

    • Kalau saya lihat media Wahabi memang memuat kebencian thd Syi’ah, Aswaja (mis: KH Said Agil Siradj), Muhammadiyyah, dsb. Beritanya mengadu-domba. Sering sesuai dgn kepentingan AS yg merupakan sekutu dari Arab Saudi.
      Contohnya AS dan Israel benci Khaddafi, media Wahabi macam Arrahmah.com dan Voa-Islam.com pun menuding Khaddafi sbg Toghut Fir’aun yg harus diperangi. Padahal beliau sholat:
      https://kabarislam.wordpress.com/2012/09/13/media-wahabi-antara-berita-dan-fitnah/
      Para ulama MUI seperti KH Umar Shihab, Pimpinan NU Kiai Hasyim Muzadi, KH Said Agil Siradj, Pimpinan Muhammadiyyah Din Syamsuddin dan Ahmad Syafi’ie Ma’arif mereka fitnah sbg “Pembela Aliran Sesat” yg harus diwaspadai.
      Saya terus terang tidak percaya 90% dari media Wahabi tsb. Lihat beritanya:
      Rupanya, ada banyak tokoh yang mengklaim dirinya sebagai tokoh Islam yang membela paham sesat Syiah. Mulai dari Ketua MUI Umar Syihab, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Ahmad Syafi’ie Ma’arif, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, dan sebagainya. Berikut Voa-Islam tampilkan pendapat mereka mengenai ajaran Syiah:
      http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/01/04/17291/inilah-tokoh-para-pembela-paham-sesat-syiah/

      • Ya AllAH berikanlah kami pencerahan atas semua yang terjadi diakhir jaman agar kami tak salah jalan agar kami senantiasa dijalanmu berikanlah kami kekuatan dan tunjukanlah jalan yang benar untuk kami yang dalam kesulitan atas berbagai problema di akhir jaman Amien

  21. Ingat kata” shalahuddin d film kingdom Of Heaven, “menyelesaikan mslah internal Islam tdahulu bru perang melawan kafir”., Kl bs org” ky Toni ini yg prlu kita sikat dluan bkn yahudi maupun nasrani.,

    • Hehe bener itu. Tony, arahmah com dll. Sikat aja dulu. Pahamx takfiri menganggap dirinya aja yg benar. Dasar bodoh dan dobbol

  22. Kalian urus pribadi masing”,nanti kaya d madura sunni syiah b’tikai yg jelas skrg kudu d perangin mah israel,usa,n antek”y. .sesama muslim jgn ribut apalagi membunuh coy!!awas adu domba. .cuma saya sedih pada raja” arab mlah ikutan dkung zionis. .

  23. Jangan takut IRAN berjuanglah اللّهُ SWT slalu bersama kalian. Tidak ada yang tidak mungkin bagi اللّهُ tuk hancurkan Negara As,israel dn para sekutunya. Kami mendukung kalian!! Kami bersama anda. Jangan takut. Nyawa kami taruhannya untuk berjuang spenuh jiwa kami. Untuk membela saudara” kami.. Untuk kebebasan, dan kedamaian ISLAM atas selama ini penindasan bangsa” yahudi dan sebangsanya. Tunjukan pada Dunia kalau ISLAM yang paling hebat dan sempurna!!!!

    Allahuakbar !!!!
    Dengan nama اللّهُ kalian berjuang untuk kebebasan kita semua atas penjajahan,,atas kontrol dr mreka.

    • setuju. Maju terus IRAN. hancurkan Israel ! Hancurkan Wahabi !

      • jangan lah da pertikaian diantara umat islam,jika ada perbedaan wajar,,tapi jgn sampai ada korban jiwa,,bersatulh umat islam sedunia perangi orang-orang yang akan menghancurkan islam

  24. Penguasa negara2 arab itu bkn sunni dan bukan islam, tapi MUNAFIQ.

  25. bagaimana dengan golongan orang yang membenci syiah dan di saat bersamaan melaknat kepemimpinan antek amerika di negara arab ?

  26. indonesia mana yah yg katanya muslim terbesar didunia????

  27. Sungguh Ironi arab saudi yg 99% Muslim smua malah memusuhi saudara muslim lain nya 😦

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: