Iklan

Paus Benediktus Menyerah Ditekan Yahudi – Penolakan Holocaust oleh Uskup Inggris Richard Williamson

Kalau menghina Islam atau Nabi Muhammad di Eropa bebas dilakukan tanpa sanksi hukuman. Alasannya kebebasan berpendapat atau HAM. Sebagai contoh Salman Rushdie yang menghina Al Qur’an dengan Ayat-ayat Setan (Satanic Verses) dan hinaan lain justru dilindungi dan diberi berbagai penghargaan.

Namun jangan coba2 menghina Yahudi. Bisa dikenakan pasal AntiSemitisme. Jangankan menghina, menolak cerita Holocaust saja dianggap kejahatan.

Uskup Inggris Richard Williamson dipaksa minta maaf karena menolak Holocaust oleh Yahudi. Padahal pendolakannya cukup ilmiyah.

Bayangkan menurut Yahudi: “Sejumlah data mengungkapkan korban holocoust mencapai sembilan hingga 11 juta jiwa”. Angkanya saja tidak pasti 9-11 juta Yahudi katanya tewas akibat Holocaust sementara sumber yang lain menyebut 6 juta. Jadi angkanya disebut asal-asalan.

Lantas jumlah Yahudi yang selamat berapa? Jumlah seluruh Yahudi di Eropa (terutama di Jerman) memang sampai lebih dari 11 juta?

Lah jumlahnya di Israel saja tidak sampai 7 juta sementara di Jerman hanya 200 ribu, di Perancis cuma 600 ribu sementara di Inggris yang bebas NAZI hanya 300 ribu. Jadi 11 juta Yahudi tewas akibat Holocaust sulit dipercaya. Hanya orang bodoh atau yang benar2 pro Yahudi saja yang mau mempercayainya.

Oleh karena itu wajar jika Uskup Inggris tsb meragukan Holocaust. Angkanya terlampau berlebihan dan tidak masuk akal. Dan harus diingat bahwa korban Perang Dunia II itu totalnya 54 juta jiwa (termasuk Indonesia 1 juta orang tewas saat penjajahan Belanda dan Jepang). Jadi tak bisa bangsa Yahudi dengan dalih korban Holocaust mendapat berbagai keistimewaan termasuk membantai bangsa Palestina dalam Holocaust baru yang terekam berbagai foto dan video.

http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/news/stories/200902/s2483581.htm

Vatikan perintahkan Uskup Inggris tarik ucapannya.

Vatican memerintahkan kepada uskup Inggris Richard Williamson untuk menarik kembali pernyataannya mengenai Holocaust atau pembunuhan massal terhadap umat Yahudi pada perang selama perang dunia ke II.

Keputusan Paus terbaru ini mengakhiri keresahan akibat pernyataan yang dilontarkan oleh Uskup Richard Williamson yang kini dikucilkan.

Pada bulan November lalu, Uskup Williamson menyatakan tidak ada kamar gas selama perang dunia ke II dan ia menilai hanya sekitar 300 ribu umat Yahudi yang tewas dalam kamp konsentrasi Nazi yang diciptakan oleh Hitler. Sejumlah data mengungkapkan korban holocoust mencapai sembilan hingga 11 juta jiwa..

Dua puluh tahun yang lalu Uskup Williamson dikucilkan atas persoalan yang berbeda.

Dalam pernyataannya, Vatikan meminta agar Uskup Williamson tidak lagi bicara mengenai Holocoust bila ia ingin kembali mengabdikan diri kepada gereja Katolik Roma.

Vatikan juga mengatakan Paus tidak tahu mengenai pernyataan Uskup Williamson ketika Paus menghapus pengucilan Williamson bulan lalu.

Kuatnya Pengaruh Yahudi, Uskup Penyangkal Holocaust Didenda

Uskup Britania, Richard Williamson, yang menyangkal holocaust, akan didenda dan diberhentikan memimpin gereja. Begitulah tekanan Yahudi

Hidayatullah.com—Uskup Richard Williamson adalah orang yang menyangkal keberadaan kamar gas semasa Perang Dunia II, sebagaimana banyak digembar-gemborkan Yahudi. Pihak Kejaksaan Regensburg memulai penyidikan pendahuluan terhadapnya. Tapi diperkirakan ia hanya akan kena denda. Sementara kecil kemungkinan Williamson bisa kembali menjabat uskup.

Undang-undang Jerman dan Austria termasuk yang paling ketat di Eropa, kalau menyangkut penyangkalan holocaust. Karena itu, Günther Ruckdeschel, Kepala Kejaksaan Regensburg tidak punya pilihan lain. Ia memulai penyidikan pendahuluan terhadap Uskup Britania, Richard Williamson.

Sebelum ini, Williamson menyangkal keberadaan kamar gas di kamp konsentrasi Nazi. Menurutnya, bukan enam juta orang Yahudi dibunuh, melainkan 300 ribu saja. Williamson mengungkapkan pernyataan kontroversial ini kepada televisi Swedia, di biara Regensburg, Jerman.

Menurut undang-undang Jerman, ungkapan tersebut sudah cukup untuk mendakwa Richard Williamson melakukan penghasutan. Untuk itu, Williamson dapat dikenai hukuman penjara maksimal lima tahun.

Ungkapan Richard Williamson dianggap tidak seberat itu. Tapi dianggap cukup untuk menolak kehadirannya di Regensburg. Bahkan sesama pastor anggota Pius X, perkumpulan sangat konservatif yang Williamson juga anggotanya, mengambil jarak darinya. Mereka mengirimkan surat pemberitahuan padanya, ia tidak lagi diterima pada upacara pentahbisan Mei mendatang.

Eropa sangat ribut jika ada seseorang atau tokoh tertentu menaifkan dan mengecilkan arti holocaust. Yahudi bisa menekan pengadilan terhadap seseorang atau mengucilkannya dari tempat bekerja jika dianggap anti-Semit dan melawan keberadaan holocaust yang ditengarai hanya cerita rekaan. Namun di saat yang sama, Barat dan Eropa sering membiarkan jika ada kelompok bertindak rasis terhadap Islam, seperti menghinakan Nabi Muhammad dan melecehkan Islam. [ranesi/cha/www.hidayatullah.com]

Baca artikel selengkapnya di:

http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8570:kuatnya-pengaruh-yahudi-uskup-penyangkal-holocaust-didenda&catid=67:internasional&Itemid=55

Iklan

8 Tanggapan

  1. itulah yahudi. di barat kita boleh menghina apa saja asal jangan holocaust. bisa-bisa blog anda juga dibredel

  2. Bagi yahudi laknatullah itu, yang lain bukan manusia [ghoyyim], cuma dia yang manusia, makanya konsep tentang IMAM MAHDI yang ada dalam Islam sangat ditakuti oleh si yahudi itu, sebab disaat itulah yahudi akan jadi pecundang dan pesakitan, sebab saat itulah Islam bersatu dan berjamaah dalam satu IMAM.

  3. Mungkin memang lebih baik kalo benar-benar holocaust itu membantai 11 juta warga yahudi. sekalian mereka musnah. karena mereka tak lebih seperti penyakit kanker yang semakin hari semakin menggerogoti bumi. bahkan mungkin negara-negara barat yang ekonominya dikuasai yahudi bisa berterima kasih karena tidak perlu menanggung penyakit itu lagi.

  4. bersatulah wahai kaum muslimin untuk menghancurkan yahudi laknatullah

  5. tanpa yahudi tak akan banyak orang yang terpilih di bumi ini maka sikapi lah yahudi dengan keras karna itu jalan mendapatkan akhirat dengan jihad dan jihadyang paling kecil mengutuk perbuatannya

  6. Gak ada bukti kuat tentang holocaust.
    Smua jelas cuma konspirasi politik yahudi agar dpt masuk ke tenah-tengah kaum muslim.

    HOLOCAUST…???? ADA YG BISA KASIH BUKTI..????

    Saya yakin orang yahudi skalipun jg sulit untk membuktikan kebenaran tantang holocaust.

  7. Orang-orang Yahudi itu adalah orang-orang munafik yang licik lagi busuk hatinya…mereka itu adalah para pendusta yang menghalalkan segala macam cara demi mencapai apa yang diinginkannya….Wahai kaum muslimin bersatulah,jangan pernah percaya terhadap perkataan orang-orang yahudi si laknatullah itu.

  8. Dong dong n sbgy sesama muslim gw cuma peringatin hati2 yg punya blog atau web yg menghina s yahudi keparat entar di bredel dan mereka mempunyai tim khusus apalagi jika artikelnya brbahasa inggris itu lbih rawan bro

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: