Tentang iklan-iklan ini

Awas Fitnah Mesir!

Awas Fitnah Mesir

Awas Fitnah. Jangan sampai Mesir menyusul Libya dan Suriah jadi korban perang Saudara di mana ratusan ribu nyawa malah perang akibat Perang Saudara. Bayangkan jika ada korban pembantaian tentara seperti di Tanjung Priok tahun 1984 ada 400 orang, Lampung, Aceh, dsb. Kemudian gerombolan Takfiri tsb menyebar fitnah untuk merekrut jutaan “Mujahidin” asing guna memerangi tentara Indonesia, kan kita semua bisa jadi korban akibat pelor2, roket2 yg beterbangan. Jadi mereka memanfaatkan pembantaian ratusan orang untuk menimbulkan fitnah besar yg bisa membunuh jutaan orang. Jadi kita harus cerdas dan hati2. Jangan mau diadu domba / namimah. Apalagi sebagian cuma fitnah/dusta http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Kita yg jauh ini doakan saja agar Mesir aman dan damai. Minta kedua belah pihak menahan diri. Para demonstran pulang ke rumah membawa anak2nya sehingga tidak ditembak para tentara. Dan tentara jgn menembak lagi. Kalau sampai menggalang dana dan merekrut jihader ke Mesir, itu malah bikin fitnah yg lebih besar. Bisa perang saudara bertahun2 yg tentu korbannya bukan ribuan lagi. Tapi ratusan ribu bahkan jutaan.

Ada tidak yg tahu sudah 113 tentara Mesir tewas ditembak teroris bersenjata di Sinai sejak tergulingnya Mursi? Siapa yg membunuh tentara Mesir tsb? Saat ini Mesir menutup terowongan Gaza, sebab para teroris bersenjata dari Gaza sudah membantai 113 tentara Mesir sejak lengsernya Mursi hingga tanggal 29 Juli kemarin. Jadi mereka putar balikkan fakta
Ardian Syah Putra shared جريدة اليوم السابع’s photo.
Selamat buat Tentara Mesir yang syahid karena menjaga negaranya….Al-Faatihah
لما يموت 113 شهيد فى سيناء أسأل نفسك
انا مصرى
انا مصريه
انت عارف ان منذ خلع محمد مرسى حتى اليوم حوالى 113 شهيد
من القوات المسلحه ورجال الشرطه
وأحنا لسه بنحور ونلف ونجيب حجه قانونيه وبتاع علشان نفض اعتصام رابعه
انا مش مع فض الاعتصام بالقوه انا مع القضاء نهائى مع الاخوان وسجنهم جميعا بحق كل نقطه دم من رجالتنا واخوتنا الى بتموت على ايدهم
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=485486988207142&set=a.128647127224465.29077.128069873948857&type=1&theater
Selama teroris bersenjata membantai tentara Mesir, harusnya para tentara menutup dulu terowongan tsb. Kecuali jika pemerintah Gaza bisa mengamankan perbatasan tsb sehingga tidak ada teroris bersenjata yg menyeberang.
Tentara Mesir Tewas Dalam Serangan Roket
Jumat, 05 Juli 2013, 11:51 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Seorang tentara Mesir, Jumat (5/7) pagi tewas dalam serangan roket dan senapan mesin dari kelompok oposisi terhadap pos-pos pemeriksaanan dan satu pangkalan polisi di Sinai yang bergolak, kata petugas medis.
Prajurit itu tewas ketika kelompok bersenjata itu menembaki satu pos pemeriksaan militer di dekat Sinai utara, Desa al-Gura, kata petugas medis, dan menambahkan dua tentara lainnya terluka dalam serangan itu. Gejolak itu terjadi setelah Presiden Muhammad Mursi digulingkan oleh militer pada Kamis (4/7), beberapa gerilyawan secara terbuka mengancam dengan kekerasan sebagai pembalasan.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/05/mpg5if-tentara-mesir-tewas-dalam-serangan-roket
Seorang Tentara Mesir Tewas Diserang Kelompok Bersenjata
By Sodikin Maulana on July 5, 2013
http://islampos.com/seorang-tentara-mesir-tewas-diserang-kelompok-bersenjata-66219/
Dua Tentara Tewas, Militer Mesir Tutup Perbatasan Rafah
Jumat, 05 Juli 2013, 17:27 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Pemerintah Mesir pada Jumat (5/7) menutup pintu perbatasan Rafah yang menghubungkannya dengan Jalur Gaza, Palestina menyusul tewasnya dua tentara penjaga perbatasan akibat serangan gerilyawan Islam.
“Pihak Mesir meminta kami menutup perbatasan Rafah karena alasan keamanan,” kata Kepala Otorita Perbatasan Rafah Palestina, Maher Abu Sabha dalam satu pernyataan, Jumat.
Kantor berita resmi Mesir melaporkan bahwa jumlah tentara yang tewas bertambah jadi dua orang setelah satu tentara lagi tewas pada Jumat pagi.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/05/mpgl1h-dua-tentara-tewas-militer-mesir-tutup-perbatasan-rafah
Tentara Mesir Tewas Ditembak Penembak Gelap
Senin, 22 Juli 2013, 08:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Empat personel keamanan ditembak mati, Ahad (21/7), dalam beberapa serangan bersenjata di Gubernuran Sinai Utara, Mesir, yang berbatasan dengan Israel. Demikian kata seorang pejabat keamanan kepada Xinhua.
“Keempat korban tersebut meliputi tiga orang yang ditembak hingga tewas oleh penembak gelap pada Ahad pagi,” kata sumber itu sambil menuding penembak gelap tersebut diduga adalah anggota kelompok garis keras yang bersekutu dengan pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/22/mqbcas-tentara-mesir-tewas-ditembak-penembak-gelap
Mobil Jenderal Militer Mesir Ditembaki Orang Tak Dikenal di Sinai
http://islampos.com/mobil-jenderal-militer-mesir-ditembaki-orang-tak-dikenal-di-sinai-67560/
Pascakudeta, Lima Polisi Mesir Tewas di Sinai
Sabtu, 06 Juli 2013, 06:31 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Lima polisi Mesir ditembak mati Jumat dalam insiden-insiden terpisah di kota El-Arish, Sinai Utara, kata beberapa sumber medis, setelah orang-orang bersenjata membunuh seorang prajurit dalam serangan terpisah di sebuah kota berdekatan.
Polisi-polisi itu ditembak oleh orang-orang bersenjata ketika mereka sedang menjaga sebuah kantor pemerintah, sebuah pos pemeriksaan di pinggiran selatan kota itu dan rumah sakit, kata sumber-sumber itu.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/06/mphlca-pascakudeta-lima-polisi-mesir-tewas-di-sinai

Mursi juga beberapa kali menutup Terowongan Gaza seperti bulan Februari dan Maret 2013 saat dia berkuasa:
Mesir Tutup 255 Terowongan Menuju Gaza
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/02/17/mid2c7-mesir-tutup-255-terowongan-menuju-gaza
Terlalu! Mursi Tutup Terowongan Gaza-Mesir dengan Air
Para pejabat Mesir dan Palestina mengatakan pasukan Mesir membanjiri terowongan akses Gaza ke Mesir. Akibatnya, warga kedua wilayah tersebut tidak dapat lagi menyelundupkan makanan dan logistik melalui terowongan yang penuh dengan air tersebut.
Ini merupakan bukti terbaru bahwa Presiden Mursi terus mengkhianati kaum Muslim Gaza dan hanya berusaha untuk menjaga keamanan Yahudi. Pasalnya, jaringan terowongan merupakan urat nadi vital bagi warga Gaza.
http://hizbut-tahrir.or.id/2013/02/27/terlalu-mursi-tutup-terowongan-gaza-mesir-dengan-air/
Mesir Bakal Gagal Tutup Terowongan Gaza
Pemerintahan Hamas di Gaza terkejut dan marah dengan kebijakan Mesir, namun enggan mengkritik secara terbuka Presiden Mesir Muhammad Mursi atas kebijakan itu. Pdahal salah satu janji Mursi sebelum terpilih jadi presiden adalah membuka perbatasan untuk meringankan warga Gaza akibat blokade Israel.
“Tindakan Mesir menutup terowongan makin memburuk sejak Mursi terpilih jadi presiden. Hamas mengira Mursi akan membuka perbatasan dengan Gaza. Tapi saya pikir Hamas salah perkiraan,” kata seorang warga Gaza.
Menurut warga yang tidak mau disebut namanya dengan alasan keamanan itu, sejak peristiwa serangan di Sinai, pemerintahan Mesir sudah menutup sekira 150 sampai 200 terowongan. “Beginilah era Mursi,” keluhnya. (aisyah/mn) http://knrp.or.id/2013/02/mesir-bakal-gagal-tutup-terowongan-gaza/
Tutup Terowongan Gaza, Morsi Dikecam Warga Palestina
GAZA – Pemerintah Mesir membanjiri terowongan-terowongan yang dibuat warga Gaza dengan air. Tindakan itu dilakukan untuk menghentikan aksi penyelundupan barang dari Mesir ke Jalur Gaza.
Tindakan Pemerintah Mesir itu pun disayangkan oleh warga Gaza yang merasa sangat membutuhkan terowongan tersebut. Warga Gaza mengecam Presiden Mesir Mohamad Morsi, yang dianggap melanggar janjinya untuk melonggarkan perbatasan antara Mesir dan Jalur Gaza.
“Sikap Mesir terhadap terowongan Gaza semakin buruk setelah Morsi terpilih menjadi presiden. Hamas mengira Morsi akan membuka perbatasan Mesir dengan Gaza, saya pikir harapan Hamas itu sangat salah,” ujar salah satu warga Gaza bernama Ayed, seperti dikutip Reuters, Kamis (14/2/2013).
“Saya kira sudah ada sekitar 150 sampai 200 terowongan yang ditutup oleh pihak Mesir sejak Morsi menjabat,” lanjut Ayed.
http://international.okezone.com/read/2013/02/14/412/761658/tutup-terowongan-gaza-morsi-dikecam-warga-palestina

Tentang iklan-iklan ini

Satu Tanggapan

  1. Reblogged this on FAFaroq.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 193 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: