Tentang iklan-iklan ini

Kenapa Jihad ke Suriah? Kenapa Tidak ke Israel?

Kenapa Suriah?
Kenapa tidak Israel?
Kenapa oh oh kenapa?

Al Fatihah: Ghoiril Maghduubi ‘alaihim wa ladh Dhoolliin

Bukan orang2 yang dimurkai (Yahudi) dan Orang2 yang Sesat (Nasrani)

JOSERIZAL JURNALIS : HENTIKAN PERANG SURIAH

Jakarta, 17 Sya’ban 1434/26 Juni 2013 (MINA) – Aktivis Lembaga Kemanusiaan MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) dr. Joserizal Jurnalis,Sp.OT. menyerukan hentikan perang di Suriah.

“Mereka harus duduk bersama untuk berunding, sehingga tidak menambah jumlah korban dari warga,” ujar Joserizal, pada Diskusi Terbuka “Kenapa Suriah” di Universitas Yarsi Jakarta, Rabu (26/6).

Menurutnya, salah satu upayanya adalah dengan mengijinkan lembaga kemanusiaan internasional untuk masuk ke Suriah membantu kedua belah pihak.

joserizal merc 

“Lembaga kemanusiaan termasuk MER-C harus diizinkan masuk membantu kedua belah pihak yang bertikai dengan membawa prinsip netralitas dan independen,” ujar Presidium MER-C yang bersama groupnya sedang membangun Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza tersebut.

Ran

cangan Zionis

Dalam presentasinya, Joserizal mengungkapkan bahwa konflik berdarah yang terjadi di Suriah sudah dirancang oleh Zionis melalui program yang dikenal dengan istilah ‘Novus Ordo Seclorum’ atau era zaman baru yang sekuler.

Melalui program ini, Zionis membuat rancangan rahasia ditujukan kepada negara-negara yang menentang Israel agar menjadi negara kecil dan lemah, sehingga tak berdaya menghadapi kekuatan Zionis.

Zionis mengetahui, bahwa Suriah secara fakta dan data membuktikan memang selama ini dikenal sebagai negara yang sering menentang kebijakan Israel, katanya.

“Suriah juga dikenal sebagai negara yang kuat dalam bidang militer dan intelejen. Hal ini terbukti ketika mereka berperang melawan Israel pada 1967 dan 1973,” ungkap aktivis kemanusiaan yang juga pernah terjun langsung di Mindanau Selatan, Kashmir, Pattani, Lebanon dan Darfur.

Untuk itu, sebagai bagian dari upaya kemanusiaan meredam konfik Suriah, hendaknya sesama kaum muslimin di belahan dunia lainnya yang mengiktui perkembangan Suriah, dituntut saling menghormati, menghargai dan menjaga ukhuwah Islamiyah.

“Kalau kita pernah terjun ke medan perang, kita pasti tidak galak sesama umat Islam. Sebab musuh kaum muslimin satu, Zionis. Jangan kita jadi alat permainan mereka,” tegas dokter yang aktif dalam dunia kegawatdaruratan sejak 1999 itu.

Tampil sebagai pembicara lain, Drs. M.Hamdan Basyar,M.Si (Peneliti LIPI), Jerry D. Gray (Penulis dan Pengamat Politik Internasional), sambutan dr. Sarbini Abdul Murad, serta dipandu Moderator Zulfatan Faizin (Metro TV). (L/P04/P06/P10/P015/R1).

Mi’raj News Agency (MINA)

http://mirajnews.com/en/indonesia/6230-joserizal-jurnalis-hentikan-perang-konflik-suriah.html

Tentang iklan-iklan ini

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 193 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: